Terima Kasih Telah Mengirim Lamaran Lowongan Kerja PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk Oktober 2018 Pada Situs Resmi Ke Perusahaan Diatas, Untuk Melihat Lowongan Kerja Via Email Maupun Secara Langsung Seperti, CPNS 2018, BUMN Lainnya, Silahakan Lihat Lowongan Kerja Lainnya Di Bawah Ini Untuk Lulusan SMK, SMA, D3, S1 Di Kawasan Industri Depnaker, Disnaker, Trans, Info, Gaji, Solo, Semarang di bawah ini.
DOWNLOAD APP Karer.ID

Lowongan Kerja PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk Oktober 2018

Lowongan Kerja  PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk  Oktober 2018

Lowongan Kerja PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk Oktober 2018



Kerja keras itu penting saat mencari kerja, luntang-lantung mencari kerja, mengantar lamaran dari suatu tempat ke tempat yang lain. tapi perhatikan juga kesehatan diri kalian, jangan sampai anda sakit gara-gara aktifitas dan pikiran anda. Selain kesibukan tersebut, anda juga perlu mengistirahatkan tubuh dan makan yang bergizi. Percuma melamar kerja tapi sakit ketika dapat panggilan. pencari kerja harus bisa mengatur waktunya. Anda tidak perlu membuang-buang waktu yang anda punya, manfaatkan waktu istirahat anda dengan belajar santai dan tidak perlu belajar ngebut, tapi sesanggupnya anda saja. Belajar sesingkat mungkin lebih bermanfaat daripada tidak sama sekali. anda bisa selingan mempelajari materi soal-soal psikotes dan cara menghadapi wawancara kerja tanpa menggangu aktifitas anda. dengan seperti ini, anda akan memiliki persiapan yang baik dalam menghadapi seleksi kerja. tapi ingat anda cukup meluangkan waktu sesanggup anda saja, agar anda tidak bosan melakukannya setiap hari.tapi jika anda sudah biasa dan belajar berjam-jam maka lebih bagus lagi. rekomendasi kami anda hanya perlu meluangkan waktu 2 jam saja setiap hari untuk belajar. semoga anda menjadi pencari kerja yang penuh dengan persiapan, berikut ini kami mendapatkan informasi dari PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk adalah salah satu produsen semen di Indonesia. Indocement merupakan produsen terbesar kedua di Indonesia. Selain memproduksi semen, Indocement juga memproduksi beton siap-pakai, serta mengelola tambang agregat dan tras. Indocement berdiri sejak 16 Januari 1985. Perusahaan ini merupakan hasil penggabungan enam perusahaan semen yang memiliki delapan pabrik Pabrik pertama Indocement sudah beroperasi sejak 4 Agustus 1975. Tanggal 31 Desember 2014, Indocement memiliki kapasitas produksi sebesar 20,4 juta ton semen per tahun. Selain itu, Indocement juga memiliki kapasitas produksi beton siap-pakai sebesar 4,4 Juta meter kubik per tahun dengan 41 batching plant dan 706 truk mixer, serta memproduksi agregat sebesar 2,7 juta ton. adapun produk utama Indocement adalah semen tipe Ordinary Portland Cement disingkat OPC dan Pozzolan Portland Cement disingkat PPC yang kemudian digantikan oleh Portland Composite Cement disingkat PCC sejak 2005. Indocement juga memproduksi semen jenis lain misalnya Portland Cement Type II dan Type V serta Oil Well Cement. Indocement juga merupakan satu-satunya produsen semen jenis Semen Putih (White Cement) di Indonesia. Indocement pertama kali mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Indonesia pada 5 Desember 1989. Sejak tahun 2001, HeidelbergCement Group, yang berbasis di Jerman dan merupakan produsen utama di dunia dengan pabrik di lebih dari 50 negara mengambil alih kepemilikan mayoritas saham di Indocement. Semen yang dipasarkan adalah semen dengan merek "Tiga Roda". saat ini PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk membuka lowongan kerja sbb :


Accountant
Requirements
  • Bachelor Degree (S1) majoring in Accounting with GPA is not less than 3.00 out of 4.00.
  • Minimum 2 years of experience.
  • Computer literate (Excel, Word, Power Point, etc).
  • Willing to be placed in Citeureup Plant or others ITP unit.
  • Fluent in English and Bahasa Indonesia.
Senior Accountant
Requirements
  • Bachelor Degree (S1) majoring in Accounting with GPA is not less than 3.00 out of 4.00.
  • Minimum 5 years of experience.
  • Previous experience in Public Accounting Firm will be an advantage.
  • Computer literate (Excel, Word, Power Point, etc).
  • Willing to be placed in Citeureup Plant or others ITP unit.
  • Fluent in English and Bahasa Indonesia. 


Tata cara pendaftarannya adalah sbb :

Update:
Akses Situs Ini Lebih Cepat Tanpa Iklan Dengan Menginstall APP Android KARIR.BID pada Smartphonemu. Klik Disini Untuk Menginstall




Demikian Lowongan Kerja PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk Oktober 2018 Kami Persembahkan. Semoga Lowongan Kerja PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk Oktober 2018 Bermanfaat Untuk anda sekalian.

Lowongan Kerja PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk Oktober 2018 | Bang Naga | on Pada: Diterbitkan Sabtu 22 September 2018 | Rating 4.5




Setelah melakukan pendaftaran Lowongan Kerja PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk Oktober 2018 sesuai dengan tata cara yang dijelaskan diatas kami sebagai redaksi berharap semoga anda dapat lolos seleksi penerimaan dan pada akhirnya menjadi salah satu pegawai diperusahaan atau instansi yang dimaksud. Tidak ada ucapan dan pembalasan yang kami harapkan dari anda selain bantuan saudara untuk dapat meneruskan informasi lowongan pekerjaan ini via tombol "TWEET" atau "SHARE" yang ada dibawah ini, karena dengan hal sederhana tersebut sekecil informasi yang anda sampaikan atau anda sebarkan dapat menjadi informasi yang tak ternilai harganya bagi orang lain yang sedang membutuhkan pekerjaan yang kebetulan sesuai dengan lowongan kerja diatas ini. Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya sehingga kami persilahkan bagi anda yang merasa ingin untuk menyalin dan menyebarkan informasi ini, sebagai bentuk rasa terima kasih atas usaha kami ini alangkah baiknya untuk mencantumkan sumber alamat situs ini http://karer.id sebagai bagian dari artikel yang anda buat karena hal tersebut membantu kami untuk terus berkarya menyajikan update lowongan kerja terbaru untuk menjadikan situs ini rujukan nomor satu para pencari kerja di Indonesia Terutama Di Sumatera Utara dan membantu para jobseeker atau pencari kerja menemukan pekerjaan impian mereka.
Selengkapnya>>
Selengkapnya>>
Selengkapnya>>