Terima Kasih Telah Mengirim Lamaran Berita Polisi Tangkap Pelaku Penembakan di Depan Sinagog di Jerman Kamis 24 Oktober 2019 Pada Situs Resmi Ke Perusahaan Diatas, Untuk Melihat Lowongan Kerja Via Email Maupun Secara Langsung Seperti, CPNS 2018, BUMN Lainnya, Silahakan Lihat Lowongan Kerja Lainnya Di Bawah Ini Untuk Lulusan SMK, SMA, D3, S1 Di Kawasan Industri Depnaker, Disnaker, Trans, Info, Gaji, Solo, Semarang di bawah ini.

Berita Polisi Tangkap Pelaku Penembakan di Depan Sinagog di Jerman Kamis 24 Oktober 2019

Home » Berita Hari Ini Kamis 24 Oktober 2019 » Warta Berita Hari Ini » Polisi Tangkap Pelaku Penembakan di Depan Sinagog di Jerman

Oleh : Sulastri Habeahan on pada Kamis 10 Oktober 2019, 03:35 WIB

Berita Polisi Tangkap Pelaku Penembakan di Depan Sinagog di Jerman Kamis 24 Oktober 2019Karer.ID: Berita Polisi Tangkap Pelaku Penembakan di Depan Sinagog di Jerman Kamis 24 Oktober 2019 - Halle - Penembakan brutal terjadi di depan sinagog, tempat ibadah kaum Yahudi, di Halle, Jerman. Polisi pun telah menangkap tersangka penembakan.

"Tersangka telah ditangkap," kata juru bicara polisi yang menambahkan bahwa tersangka tengah dirawat karena terluka, seperti dikutip dari AFP, Kamis (10/10/2019).



Sebelumnya, sejumlah pria bersenjata melakukan penembakan di Halle, Jerman. Dua orang dilaporkan tewas akibat tembakan.

"Indikasi awal menunjukkan bahwa dua orang tewas di Halle. Beberapa tembakan dilepaskan," kata polisi melalui Twitter, yang mendesak warga di daerah itu untuk tetap tinggal di dalam rumah seperti dikutip dari AFP, Rabu (9/10).



Para pria bersenjata itu sebelumnya menargetkan sebuah restoran Turki dan tempat ibadah kaum Yahudi atau Sinagog di kawasan tersebut. Namun, langkah-langkah keamanan berhasil dilakukan hingga para pria bersenjata tidak berhasil memasuki sinagog yang berisikan setidaknya 70-80 orang yang tengah merayakan Yom Kippur atau hari paling suci dalam Yahudi.
(mae/eva)
Polisi Tangkap Pelaku Penembakan di Depan Sinagog di Jerman | Bang Naga | on Kamis 10 Oktober 2019, 03:35 WIB | Rating 4.5
« 1 2 3 4 5 »
Selengkapnya>>
Selengkapnya>>
Selengkapnya>>