Terima Kasih Telah Mengirim Lamaran Melania Trump: Saya Orang yang Paling Ditindas di Dunia Pada Situs Resmi Ke Perusahaan Diatas, Untuk Melihat Lowongan Kerja Via Email Maupun Secara Langsung Seperti, CPNS 2018, BUMN Lainnya, Silahakan Lihat Lowongan Kerja Lainnya Di Bawah Ini Untuk Lulusan SMK, SMA, D3, S1 Di Kawasan Industri Depnaker, Disnaker, Trans, Info, Gaji, Solo, Semarang di bawah ini.

Melania Trump: Saya Orang yang Paling Ditindas di Dunia

Home » Berita Hari Ini Jumat 14 Desember 2018 » Warta Berita Hari Ini » Melania Trump: Saya Orang yang Paling Ditindas di Dunia

Oleh : Sulastri Habeahan on pada Kamis 11 Oktober 2018, 19:14 WIB

Melania Trump: Saya Orang yang Paling Ditindas di Dunia Washington DC - Istri Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump, Melania Trump buka suara tentang apa yang dirasakannya selama ini. Melania mengungkapkan dirinya salah satu orang yang paling di-bully di dunia.


Seperti dilansir CNN, Kamis (11/10/2018), dalam wawancara dengan ABC, Melania mengatakan dirinya kerap kali 'ditindas' Banyak pernyataan dan sentimen negatif dari publik yang ditujukan kepada dirinya,

"Saya bisa mengatakan, saya orang yang paling ditindas di dunia," kata Melania.



Melania mengatakan, komentar negatif terhadap dirinya ikut memengaruhi kondisi psikis ke sang putra, Barron Trump. Dia pun berusaha agar Barron tak terpengaruh akan komentar orang lain.

"Kami perlu mendidik anak-anak dengan perilaku sosial-emosional. Jadi ketika mereka dewasa, mereka tahu bagaimana menangani masalah-masalah itu," ujar Melania.



Selain soal bully, Melania juga kerap mengatakan kepada Trump ada beberapa orang pegawai yang tidak bisa dia percaya. Namun suaminya itu tetap memutuskan siapa yang bisa bekerja dengan Melania sesuai dengan pandangannya.

"Saya memberinya nasihat dan opini jujur. Kemudian dia (Trump) melakukan apa yang dia ingin lakukan," ucap mantan model itu.
(nkn/rna)
Melania Trump: Saya Orang yang Paling Ditindas di Dunia | Bang Naga | on Kamis 11 Oktober 2018, 19:14 WIB | Rating 4.5
« 1 2 3 4 5 ... 17 »
Selengkapnya>>
Selengkapnya>>
Selengkapnya>>