Terima Kasih Telah Mengirim Lamaran PM Israel ke Putin: Singkirkan Iran dari Suriah, Assad Aman Pada Situs Resmi Ke Perusahaan Diatas, Untuk Melihat Lowongan Kerja Via Email Maupun Secara Langsung Seperti, CPNS 2018, BUMN Lainnya, Silahakan Lihat Lowongan Kerja Lainnya Di Bawah Ini Untuk Lulusan SMK, SMA, D3, S1 Di Kawasan Industri Depnaker, Disnaker, Trans, Info, Gaji, Solo, Semarang di bawah ini.

PM Israel ke Putin: Singkirkan Iran dari Suriah, Assad Aman

Home » Berita Hari Ini Rabu 18 Juli 2018 » Gosip Artist » PM Israel ke Putin: Singkirkan Iran dari Suriah, Assad Aman

Oleh : Sulastri Habeahan on pada Kamis 12 Juli 2018, 04:35 WIB

PM Israel ke Putin: Singkirkan Iran dari Suriah, Assad Aman Yerusalem - Perdana Menteri (PM) Israel Benjamin Netanyahu bertemu Presiden Rusia Vladimir Putin di Moskow. Kepada Putin, Netanyahu mengatakan negaranya tak berniat mengancam pemerintahan Presiden Suriah Bashar al-Assad.

Dilansir Reuters, Kamis (12/7/2018), Netanyahu meminta Putin untuk menyingkirkan pasukan Iran dari Suriah. Israel meminta Rusia melakukan hal tersebut.

"Kami tidak akan mengambil tindakan terhadap rezim Assad, dan Anda membuat orang Iran keluar," kata seorang pejabat Israel yang meminta namanya dirahasiakan, seperti mengutip perkataan Netanyahu kepada Putin dalam pertemuan di Moskow.


Dia menambahkan Rusia sudah berusaha menjauhkan pasukan Iran dari daerah-daerah Suriah dekat dataran tinggi Golan yang diduduki Israel. Tetapi Israel meminta pasukan Iran keluar sepenuhnya dari Suriah.

Rusia sendiri merupakan pendukung utama kekuatan Assad.

Sebelumnya, Netanyahu mengatakan pertemuannya dengan Putin membahas Suriah, Iran, dan soal keamanan Israel.


"Saya menghormati komunikasi secara langsung dan tak langsung komunikasi saya dengan Presiden Rusia," kata Netanyahu kepada wartawan sebelum terbang ke Moskow.

Saat bertemu Putin, Netanyahu mengatakan Israel menembak jatuh pesawat tanpa awak (drone) Suriah yang menembus wilayah udara negaranya. Dia mengatakan penembakan ini adalah kali kedua negaranya menembak drone yang melintasi perbatasan dalam tiga minggu terakhir.

"Sebuah pesawat tanpa awak dari perbatasan Suriah menembus wilayah teritorial Israel beberapa jam yang lalu. Pesawat itu berhasil ditembak jatuh. Saya ingin menunjukkan bahwa kami akan mencegah setiap upaya melanggar perbatasan air atau darat kami," kata Netanyahu, ketika bertemu Putin.
(jbr/yld)
PM Israel ke Putin: Singkirkan Iran dari Suriah, Assad Aman | Bang Naga | on Kamis 12 Juli 2018, 04:35 WIB | Rating 4.5
Selengkapnya>>
Selengkapnya>>
Selengkapnya>>