Terima Kasih Telah Mengirim Lamaran Berita BMKG Prediksi Hujan Disertai Petir Landa Jaksel-Jaktim Hari Ini Kamis 24 Oktober 2019 Pada Situs Resmi Ke Perusahaan Diatas, Untuk Melihat Lowongan Kerja Via Email Maupun Secara Langsung Seperti, CPNS 2018, BUMN Lainnya, Silahakan Lihat Lowongan Kerja Lainnya Di Bawah Ini Untuk Lulusan SMK, SMA, D3, S1 Di Kawasan Industri Depnaker, Disnaker, Trans, Info, Gaji, Solo, Semarang di bawah ini.

Berita BMKG Prediksi Hujan Disertai Petir Landa Jaksel-Jaktim Hari Ini Kamis 24 Oktober 2019

Home » Berita Hari Ini Kamis 24 Oktober 2019 » Warta Berita Hari Ini » BMKG Prediksi Hujan Disertai Petir Landa Jaksel-Jaktim Hari Ini

Oleh : Sulastri Habeahan on pada Kamis 10 Oktober 2019, 03:19 WIB

Berita BMKG Prediksi Hujan Disertai Petir Landa Jaksel-Jaktim Hari Ini Kamis 24 Oktober 2019Karer.ID: Berita BMKG Prediksi Hujan Disertai Petir Landa Jaksel-Jaktim Hari Ini Kamis 24 Oktober 2019 - Jakarta - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi sebagian wilayah DKI Jakarta akan diguyur hujan hari ini. Hujan disertai petir diperkirakan mengguyur Jakarta pada malam hari.

"Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dengan durasi singkat di wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur pada malam hari," tulis BMKG dalam situs resminya seperti dilihat detikcom, Kamis (10/10/2019).



BMKG memperkirakan, cuaca di lima wilayah di Ibu Kota akan berawan pada pagi hari, kecuali di Kepulauan Seribu. Pada siang hari hujan lokal akan terjadi di Jakbar, Jaksel dan Jaktim.

Pada malam hari cuaca berawan diprediksi menyelimuti Jakpus, Jakut dan Kepulauan Seribu. Sementara pada dini hari, diperkirakan cuaca berawan akan menyelimuti seluruh wilayah Jakarta.



Adapun suhu di wilayah Jakarta hari ini diperkirakan berkisar antara 24-33 derajat celcius. Sementara kelembapan udara berada di angka 70-95%.
(mae/eva)
BMKG Prediksi Hujan Disertai Petir Landa Jaksel-Jaktim Hari Ini | Bang Naga | on Kamis 10 Oktober 2019, 03:19 WIB | Rating 4.5
« 1 2 3 4 5 ... 7 »
Selengkapnya>>
Selengkapnya>>
Selengkapnya>>