Terima Kasih Telah Mengirim Lamaran Berita Anies ke RS Tarakan Jenguk Korban Luka Akibat Demo Sabtu 24 Agustus 2019 Pada Situs Resmi Ke Perusahaan Diatas, Untuk Melihat Lowongan Kerja Via Email Maupun Secara Langsung Seperti, CPNS 2018, BUMN Lainnya, Silahakan Lihat Lowongan Kerja Lainnya Di Bawah Ini Untuk Lulusan SMK, SMA, D3, S1 Di Kawasan Industri Depnaker, Disnaker, Trans, Info, Gaji, Solo, Semarang di bawah ini.

Berita Anies ke RS Tarakan Jenguk Korban Luka Akibat Demo Sabtu 24 Agustus 2019

Home » Berita Hari Ini Sabtu 24 Agustus 2019 » Warta Berita Hari Ini » Anies ke RS Tarakan Jenguk Korban Luka Akibat Demo

Oleh : Sulastri Habeahan on pada Rabu 22 Mei 2019, 08:39 WIB

Berita Anies ke RS Tarakan Jenguk Korban Luka Akibat Demo Sabtu 24 Agustus 2019Karer.ID: Berita Anies ke RS Tarakan Jenguk Korban Luka Akibat Demo Sabtu 24 Agustus 2019 - Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mendatangi RSUD Tarakan. Dia menjenguk orang-orang yang terluka akibat ricuh demonstrasi di sekitar kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Anies tiba di RS Tarakan, Cideng, Jakarta Pusat, Rabu (22/5/2019), sekitar pukul 08.25 WIB. Dia langsung masuk ke ruangan tempat salah satu pendemo yang terluka dirawat.



Terlihat Anies sempat berdialog dengan pendemo yang terluka itu. Dia didampingi dokter dan perawat RSUD Tarakan.

"Jangan banyak bergerak dulu, biar diurus dokter," ujarnya.

Dinas Kesehatan (Dinkes) DKI Jakarta sebelumnya sudah menyiapkan pelayanan kesehatan untuk peserta aksi. Dinkes DKI juga menanggung biaya pengobatan peserta yang cedera terkena dampak aksi tersebut.

Tentang pelayanan kesehatan ini dijelaskan Kepala Dinas Kesehatan DKI Widyastuti dalam jumpa pers di kantornya, Jl Kesehatan, Petojo, Jakarta Pusat, Senin (20/5/2019). Widyastuti menjelaskan bahwa pelayanan kesehatan ini merupakan kegiatan lanjutan sebagaimana permintaan KPU.



"Jadi kan kita kan memang, seperti saat kemarin teman-teman di kecamatan, KPPS mengadakan penghitungan suara kemudian ada di tingkat wali kota, di tingkat provinsi kita juga siaga," kata Widyastuti.

"Jadi sekali lagi ini adalah rangkaian, bukan hanya semata-mata (tanggal) 21-22 (Mei), bukan. Tetapi mulai tanggal 17 ada permintaan resmi dari KPU terhadap kita untuk dukungan kesehatan. Kami sudah mulai sejak tanggal 17," imbuhnya.



Tonton video Pantau Aksi di Bawaslu, Anies Minta Warga Jakarta Tetap Tenang:

[Gambas:Video 20detik]


(haf/dhn)
Anies ke RS Tarakan Jenguk Korban Luka Akibat Demo | Bang Naga | on Rabu 22 Mei 2019, 08:39 WIB | Rating 4.5
« 1 2 3 4 5 ... 7 »
Selengkapnya>>
Selengkapnya>>
Selengkapnya>>