Terima Kasih Telah Mengirim Lamaran Berita Kebakaran di Asrama Brimob Slipi-Petamburan Padam, Tak Ada Korban Jiwa Rabu 26 Juni 2019 Pada Situs Resmi Ke Perusahaan Diatas, Untuk Melihat Lowongan Kerja Via Email Maupun Secara Langsung Seperti, CPNS 2018, BUMN Lainnya, Silahakan Lihat Lowongan Kerja Lainnya Di Bawah Ini Untuk Lulusan SMK, SMA, D3, S1 Di Kawasan Industri Depnaker, Disnaker, Trans, Info, Gaji, Solo, Semarang di bawah ini.

Berita Kebakaran di Asrama Brimob Slipi-Petamburan Padam, Tak Ada Korban Jiwa Rabu 26 Juni 2019

Home » Berita Hari Ini Rabu 26 Juni 2019 » Warta Berita Hari Ini » Kebakaran di Asrama Brimob Slipi-Petamburan Padam, Tak Ada Korban Jiwa

Oleh : Sulastri Habeahan on pada Rabu 22 Mei 2019, 06:38 WIB

Berita Kebakaran di Asrama Brimob Slipi-Petamburan Padam, Tak Ada Korban Jiwa Rabu 26 Juni 2019Karer.ID: Berita Kebakaran di Asrama Brimob Slipi-Petamburan Padam, Tak Ada Korban Jiwa Rabu 26 Juni 2019 - Jakarta - Kebakaran di kawasan asrama Brimob Slipi-Petamburan, Jakarta Barat, telah padam. Tidak ada korban jiwa akibat kejadian tersebut.

Disebutkan, ada satu unit mobil di kawasan asrama Brimob yang terbakar. Belum diketahui dari mana sumber api. Namun kebakaran tidak merambat ke bangunan asrama Brimbob Slipi-Petamburan.

"Tadi sih mobil Brimob (yang terbakar). Enggak ada korban jiwa," kata petugas Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (PKP) Jakarta Pusat, Jujung, saat dihubungi, Rabu (22/5/2019).

Jujung menyebut api padam sekitar pukul 06.00 WIB. Dua unit pemadam kebakaran diturunkan ke lokasi.

"Sudah padam pukul 6-an. Karena akses sulit, cuma dua unit, (Jakarta) pusat dan (Jakarta Barat) barat," kata Jujung.

Jujung belum mendapat laporan penyebab kebakaran tersebut. Namun ada kemungkinan ada orang yang sengaja membakar mobil tersebut.

"Mungkin, sengaja dibakar kayaknya" ucap Jujung.
(aik/tsa)
Kebakaran di Asrama Brimob Slipi-Petamburan Padam, Tak Ada Korban Jiwa | Bang Naga | on Rabu 22 Mei 2019, 06:38 WIB | Rating 4.5
« 1 »
Selengkapnya>>
Selengkapnya>>
Selengkapnya>>