Terima Kasih Telah Mengirim Lamaran Mahfud Md: KPK Independen, dari Kubu Mana Pun Ada Wakilnya di Tahanan Pada Situs Resmi Ke Perusahaan Diatas, Untuk Melihat Lowongan Kerja Via Email Maupun Secara Langsung Seperti, CPNS 2018, BUMN Lainnya, Silahakan Lihat Lowongan Kerja Lainnya Di Bawah Ini Untuk Lulusan SMK, SMA, D3, S1 Di Kawasan Industri Depnaker, Disnaker, Trans, Info, Gaji, Solo, Semarang di bawah ini.

Mahfud Md: KPK Independen, dari Kubu Mana Pun Ada Wakilnya di Tahanan

Home » Berita Hari Ini Rabu 20 Maret 2019 » Warta Berita Hari Ini » Mahfud Md: KPK Independen, dari Kubu Mana Pun Ada Wakilnya di Tahanan

Oleh : Sulastri Habeahan on pada Jumat 15 Maret 2019, 15:47 WIB

Mahfud Md: KPK Independen, dari Kubu Mana Pun Ada Wakilnya di Tahanan Jakarta - Eks Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Mahfud Md mengatakan KPK independen dalam menangani kasus. Mahfud menyebut KPK tak bisa disuruh atau dihalangi.

"Sdh sy bilang, @KPK_RI itu independen, tak bisa dihalangi atau disuruh oleh siapa pun utk menangkap koruptor," kata Mahfud melalui akun Twitter-nya, @mohmahfudmd, Jumat (15/3/2019).


Mahfud menambahkan tidak ada partai yang diistimewakan atau dianaktirikan. Dari kubu mana pun, kata Mahfud, ada wakilnya di tahanan KPK.

"Dari kubu mana pun ada wakilnya di tahanan KPK. Tak ada partai yg dianakemaskan atau dianaktirikan. Anda yg cinta kebaikan utk masa depan negara layak mendukung @KPK_RI," ujarnya.

Mahfud Md sebelumnya bicara soal penangkapan Ketum PPP Romahurmuziy oleh KPK. Dia mengaku pernah mengingatkan Romahurmuziy.

"Ketum PPP Romahurmuziy Ditangkap KPK dan Langsung Menuju Jakarta - ASUMSI --> As I told you at that night, in Darmawangsa Hotel: everything is matter of time.!" kata Mahfud melalui akun Twitter-nya.


Bisa jadi yang dimaksud Mahfud adalah pernyataannya dalam acara ILC yang tayang di tvOne pada 14 Agustus 2018. Saat itu Mahfud bicara soal Rommy. Mahfud mengingatkan Rommy soal eks Ketum Golkar Setya Novanto yang akhirnya masuk bui.

"Saya bilang ke Presiden melalui Pak Pratik (Pratikno), apa betul Presiden melindungi Setya Novanto, dijawab 'nggak'. Ya tolong nyatakan bahwa Presiden netral dalam urusan hukum. Lalu saya buru Novanto, masuk bui saya bilang. Jadi jangan main-main, saya bilang," ujar Mahfud mengingatkan Rommy.

Romahurmuziy terjaring operasi tangkap tangan (OTT) KPK hari ini. Politikus yang kerap disapa Rommy ini diduga ditangkap di sebuah hotel yang ada di Jalan Basuki Rahmat, Surabaya.


Saksikan juga video 'Ketum PPP Romahurmuziy Ditangkap KPK':

[Gambas:Video 20detik]


(idh/fjp)
Mahfud Md: KPK Independen, dari Kubu Mana Pun Ada Wakilnya di Tahanan | Bang Naga | on Jumat 15 Maret 2019, 15:47 WIB | Rating 4.5
« 1 2 »
Selengkapnya>>
Selengkapnya>>
Selengkapnya>>