Terima Kasih Telah Mengirim Lamaran Djoko Santoso Pastikan Buni Yani Masuk Timses Prabowo-Sandiaga Pada Situs Resmi Ke Perusahaan Diatas, Untuk Melihat Lowongan Kerja Via Email Maupun Secara Langsung Seperti, CPNS 2018, BUMN Lainnya, Silahakan Lihat Lowongan Kerja Lainnya Di Bawah Ini Untuk Lulusan SMK, SMA, D3, S1 Di Kawasan Industri Depnaker, Disnaker, Trans, Info, Gaji, Solo, Semarang di bawah ini.
DOWNLOAD APP Karer.ID

Djoko Santoso Pastikan Buni Yani Masuk Timses Prabowo-Sandiaga

Home » Berita Hari Ini Sabtu 22 September 2018 » Gosip Artist » Djoko Santoso Pastikan Buni Yani Masuk Timses Prabowo-Sandiaga

Oleh : Sulastri Habeahan on pada Jumat 14 September 2018, 20:09 WIB

Djoko Santoso Pastikan Buni Yani Masuk Timses Prabowo-Sandiaga Jakarta - Anggota Dewan Pembina Partai Gerindra Djoko Santoso memastikan Buni Yani masuk tim sukses Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Buni Yani akan memperkuat tim media sosial (medsos) Prabowo-Sandiaga.

"Iya. Masuk. Tim medsos dia," kata Djoko di kediamannya, Jalan Bambu Apus Raya Nomor 100, Jakarta Timur, Jumat (14/9/2018).

Sebagaimana diketahui, Buni Yani berstatus terpidana kasus informasi dan transaksi elektronik (ITE). Buni Yani menjadi terpidana terkait pemotongan video Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) di Kepulauan Seribu.

Soal perkembangan susunan timses, Djoko menyatakan ada permasalahan administratif yang belum selesai. Pihaknya ingin memastikan kepastian susunan tim sukses supaya tak ada lagi perubahan yang menyusul setelah diumumkan ke khalayak umum.

"Nanti, jangan sampai diumumkan (kemudian) ada yang mundur, gitu lho," kata Djoko, yang juga mantan Panglima TNI.

Soal strategi pemenangan Prabowo-Sandi, dia merahasiakannya. Menurutnya, strategi pemenangan bukan untuk diumbar ke muka publik.

"Jelas ada, tapi itu kan rahasia. Nggak ada strategi diumbar-umbar, strategi itu dirahasiakan," tandasnya.

Sebelumnya, di tempat yang sama, Buni Yani hadir dalam deklarasi dukungan kelompok emak-emak kepada Prabowo-Sandiaga di rumah Djoko Santoso. Beberapa saat lalu, Buni mengaku belum resmi bergabung ke timses Prabowo-Sandiaga.

"Belum, itu wewenangnya Pak Djoko. Belum final, harus ditentukan. Nanti tanya beliau saja, bukan kapasitas saya untuk mengiyakan atau tidak," ujar Buni setelah menghadiri deklarasi.

Meski begitu, Buni Yani mengaku siap memenangkan Prabowo-Sandiaga di Pilpres 2019. Dia siap bergabung dengan tim sukses manakala nantinya diminta pihak Prabowo-Sandiaga.

"Kalau saya sudah bilang kami sebagai pejuang ingin membuat negara ini lebih bagus. Tidak diminta juga kami akan bantu. Apalagi diminta, kami akan lebih tanggung jawab lagi," sebut Buni.
(aud/dnu)
Djoko Santoso Pastikan Buni Yani Masuk Timses Prabowo-Sandiaga | Bang Naga | on Jumat 14 September 2018, 20:09 WIB | Rating 4.5
Selengkapnya>>
Selengkapnya>>
Selengkapnya>>