Terima Kasih Telah Mengirim Lamaran Gunung Anak Krakatau Erupsi Kecil Pada Situs Resmi Ke Perusahaan Diatas, Untuk Melihat Lowongan Kerja Via Email Maupun Secara Langsung Seperti, CPNS 2018, BUMN Lainnya, Silahakan Lihat Lowongan Kerja Lainnya Di Bawah Ini Untuk Lulusan SMK, SMA, D3, S1 Di Kawasan Industri Depnaker, Disnaker, Trans, Info, Gaji, Solo, Semarang di bawah ini.
DOWNLOAD APP Karer.ID

Gunung Anak Krakatau Erupsi Kecil

Home » Berita Hari Ini Senin 24 September 2018 » Gosip Artist » Gunung Anak Krakatau Erupsi Kecil

Oleh : Sulastri Habeahan on pada Kamis 12 Juli 2018, 02:11 WIB

Gunung Anak Krakatau Erupsi Kecil Jakarta - Gunung Anak Krakatau kembali bererupsi. Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) memastikan kondisi tetap aman.

"Gunung Anak Krakatau memang erupsi. Tidak besar, hanya kecil saja," kata Kepala Pusat Data Informasi dan Humas BNPB Sutopo Purwo Nugroho kepada detikcom, Kamis (12/7/2018).

Ia menyebut terjadi peningkatan aktivitas vulkanik di gunung tersebut. Saat ini status di Gunung Anak Krakatau di level II atau waspada.


"Terjadi peningkatan aktivitas vulkanik. Namun status tetap waspada," ujarnya.

Sutopo mengimbau warga tidak beraktivitas dalam radius 1 km dari Gunung Anak Krakatau. Sutopo mengatakan transportasi laut dan udara aman digunakan.

"Letusan tidak besar, kondisinya aman selama tidak ada aktivitas di dalam radius 1 km. Aman transportasi laut dan udara," ucapnya.
(yld/jbr)
Gunung Anak Krakatau Erupsi Kecil | Bang Naga | on Kamis 12 Juli 2018, 02:11 WIB | Rating 4.5
Selengkapnya>>
Selengkapnya>>
Selengkapnya>>