Terima Kasih Telah Mengirim Lamaran Nagreg Macet H-1 Lebaran, Polisi Berlakukan Sistem Satu Arah Pada Situs Resmi Ke Perusahaan Diatas, Untuk Melihat Lowongan Kerja Via Email Maupun Secara Langsung Seperti, CPNS 2018, BUMN Lainnya, Silahakan Lihat Lowongan Kerja Lainnya Di Bawah Ini Untuk Lulusan SMK, SMA, D3, S1 Di Kawasan Industri Depnaker, Disnaker, Trans, Info, Gaji, Solo, Semarang di bawah ini.
DOWNLOAD APP Karer.ID

Nagreg Macet H-1 Lebaran, Polisi Berlakukan Sistem Satu Arah

Home » Berita Hari Ini Senin 24 September 2018 » Gosip Artist » Nagreg Macet H-1 Lebaran, Polisi Berlakukan Sistem Satu Arah

Oleh : Sulastri Habeahan on pada Kamis 14 Juni 2018, 00:51 WIB

Nagreg Macet H-1 Lebaran, Polisi Berlakukan Sistem Satu Arah Bandung - H-1 Lebaran, antrean kendaraan masih terjadi di jalur mudik selatan Nagreg, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Polisi masih memberlakukan sistem satu arah (one way) untuk mengurai kemacetan.

"Kami sudah melakukan empat kali one way berkoordinasi dengan Polres Garut karena lokasi trouble spot-nya di Pasar Limbangan," kata Kapolres Bandung AKBP Indra Hermawan di Pos Polisi Cikaledong, Rabu (13/6/2018) malam.


Sistem satu arah diterapkan dari Cikaledong, Nagreg, menuju Limbangan, Garut. Satu arah tersebut diberlakukan pada pukul 12.00 WIB, 16.00 WIB, 17.00 WIB, dan 20.00 WIB.

Kamis 14 Juni 2018 dini hari, polisi akan memberlakukan one way untuk yang kelima kalinya. Diharapkan, sistem satu arah dapat mengurai kemacetan sepanjang 10 kilometer.

"Jarak sekitar 10 km, dari mulai sini sampai ending-nya di Sasak Beusi, yang berada di wilayah hukum Polres Garut," ungkapnya.


Ia menambahkan, penerapan sistem satu arah diberlakukan selama 30 menit. "Perkiraan sekitar 30 menit melaksanakan one way, itu sudah bisa menarik kendaraan atau antrean yang cukup panjang," jelasnya.

"Kita normalkan kembali, kita kembalikan ke dua lajur (setelah one way)," pungkasnya.
(gbr/gbr)
Nagreg Macet H-1 Lebaran, Polisi Berlakukan Sistem Satu Arah | Bang Naga | on Kamis 14 Juni 2018, 00:51 WIB | Rating 4.5
Selengkapnya>>
Selengkapnya>>
Selengkapnya>>