Terima Kasih Telah Mengirim Lamaran Berita Risma Batal Jadi Inspektur Upacara Hari Santri, Apa ke Istana Negara? Rabu 13 November 2019 Pada Situs Resmi Ke Perusahaan Diatas, Untuk Melihat Lowongan Kerja Via Email Maupun Secara Langsung Seperti, CPNS 2018, BUMN Lainnya, Silahakan Lihat Lowongan Kerja Lainnya Di Bawah Ini Untuk Lulusan SMK, SMA, D3, S1 Di Kawasan Industri Depnaker, Disnaker, Trans, Info, Gaji, Solo, Semarang di bawah ini.

Berita Risma Batal Jadi Inspektur Upacara Hari Santri, Apa ke Istana Negara? Rabu 13 November 2019

Home » Berita Hari Ini Rabu 13 November 2019 » Warta Berita Hari Ini » Risma Batal Jadi Inspektur Upacara Hari Santri, Apa ke Istana Negara?

Oleh : Sulastri Habeahan on pada Selasa 22 Oktober 2019, 11:24 WIB

Berita Risma Batal Jadi Inspektur Upacara Hari Santri, Apa ke Istana Negara? Rabu 13 November 2019Karer.ID: Berita Risma Batal Jadi Inspektur Upacara Hari Santri, Apa ke Istana Negara? Rabu 13 November 2019 - Surabaya - Wali Kota Tri Rismaharini batal menjadi inspektur upacara Hari Santri Nasional di Surabaya. Apakah Risma memenuhi panggilan Presiden Jokowi ke Istana Negara?

Sebelumnya, Risma disebut-sebut sebagai salah satu calon menteri dalam kabinet pemerintahan Presiden Joko Widodo. Kemudian beberapa tokoh yang diduga bakal membantu Jokowi dalam pemerintahan mulai mendatangi istana pada Senin (21/10).

Namun berdasarkan informasi yang dihimpun detikcom, Risma belum datang ke Istana Negara di Jakarta. Ia baru tiba di Surabaya setelah menjadi pembicara Unicef di Jerman. Seperti yang disampaikan Kabag Humas Pemkot Surabaya, Febriadhtiya Prajatara.


Menurut Febri, hari ini Risma ada di Surabaya karena ada kegiatan yang tidak bisa ditinggalkan. "Ibu ada rapat staff, tidak ada agenda lain," kata Febri kepada detikcom, Selasa (22/10/2019).

Beberapa hari lalu, Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto menyebutkan tiga kepala daerah di Jatim yang berpotensi menjadi menteri di Kabinet Jokowi. Yakni Wali Kota Risma, Bupati Banyuwangi Abudullah Azwar Anas dan Bupati Ngawi Budi Sulistyono atau yang akrab disapa Bupati Kanang.


"Dari Jatim berdasarkan penilaian masyarakat ada Bu Risma, ada Bapak Kanang, Bapak Anas. Tetapi sekali lagi itu kami sudah menyerahkan ke Bu Mega yang sudah secara intensif membangun dialog dengan Bapak Presiden Jokowi," kata Hasto di kantor DPD PDIP Jatim, Jalan Kendangsari, Jumat (18/10).

Menurut Hasto dari pintu kepala daerah, presiden telah melakukan profiling yang dinilai berhasil membangun daerahnya. Meski begitu, usulan melalui pintu kepala daerah dari PDIP sepenuhnya telah diserahkan kepada Ketua Umum PDIP, Megawati.




Tonton juga video Meriahnya Pawai Grebeg Santri 2019 di Yogyakarta:

[Gambas:Video 20detik]




(sun/bdh)
Risma Batal Jadi Inspektur Upacara Hari Santri, Apa ke Istana Negara? | Bang Naga | on Selasa 22 Oktober 2019, 11:24 WIB | Rating 4.5
« 1 2 3 4 5 »
Selengkapnya>>
Selengkapnya>>
Selengkapnya>>