Terima Kasih Telah Mengirim Lamaran Berita Polisi Jabar Ikut Bantu Telusuri Identitas Korban Mutilasi di Banyumas Minggu 21 Juli 2019 Pada Situs Resmi Ke Perusahaan Diatas, Untuk Melihat Lowongan Kerja Via Email Maupun Secara Langsung Seperti, CPNS 2018, BUMN Lainnya, Silahakan Lihat Lowongan Kerja Lainnya Di Bawah Ini Untuk Lulusan SMK, SMA, D3, S1 Di Kawasan Industri Depnaker, Disnaker, Trans, Info, Gaji, Solo, Semarang di bawah ini.

Berita Polisi Jabar Ikut Bantu Telusuri Identitas Korban Mutilasi di Banyumas Minggu 21 Juli 2019

Home » Berita Hari Ini Minggu 21 Juli 2019 » Warta Berita Hari Ini » Polisi Jabar Ikut Bantu Telusuri Identitas Korban Mutilasi di Banyumas

Oleh : Sulastri Habeahan on pada Jumat 12 Juli 2019, 10:00 WIB

Berita Polisi Jabar  Ikut Bantu Telusuri Identitas Korban Mutilasi di Banyumas Minggu 21 Juli 2019Karer.ID: Berita Polisi Jabar Ikut Bantu Telusuri Identitas Korban Mutilasi di Banyumas Minggu 21 Juli 2019 - Bandung - Polda Jawa Barat berkoordinasi dengan Polda Jateng untuk menelusuri identitas korban mutilasi di Banyumas merupakan warga Bandung.

"Ya nanti Polda Jabar akan koordinasi dengan Polda Jateng dalam hal ini Polres Banyumas," ucap Kabid Humas Polda Jabar Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko via pesan singkat, Jumat (12/7/2019).

Truno mengatakan sejauh ini pihaknya belum mendapatkan informasi lengkap terkait identitas korban. Penanganan kasusnya sendiri, kata Truno, ditangani oleh Polres Banyumas.

"Locus delicty ditangani Polres Banyumas," kata Truno.

Seperti diketahui, kasus pembunuhan mutilasi yang potongan tubuh korban ditemukan dalam kondisi terbakar bikin geger warga Banyumas. Pelaku sudah ditangkap dan misteri kasus ini mulai terkuak. Belakangan diketahui korban berinisial KW (51) warga Bandung.

Polisi telah menangkap pelaku berinisial DP. Kepada polisi, DP mengaku melancarkan aksi pembunuhannya terhadap KW di Puncak Bogor, Jawa Barat. Jasad korban kemudian dibawa ke Banyumas.

Polisi kemudian meminta DP untuk menunjukkan lokasi pembuangan potongan tubuh korban lainnya.

Lokasi pertama yang didatangi yakni Jalan Raya Klampok-Sempor. Lokasi ini diduga merupakan lokasi pertama pembuangan potongan tubuh korban. Polisi menemukan potongan tubuh lainnya berupa tulang rusuk, tulang pinggul dan lainnya yang telah hangus terbakar di tempat itu.

"Dilakukan pembakaran di sini, kemudian setelah itu dia baru masuk ke TKP yang ke-2 di wilayah di TKP Tambak yang jaraknya tidak jauh dari rumah tersangka, sekitar jarak 2 km dari TKP yang pertama kita temukan," jelas Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara.


Simak Video "Terungkap! Ini Hasil Autopsi Potongan Tubuh Gosong di Banyumas"

[Gambas:Video 20detik]



Simak Video "Asmara Jadi Motif di Balik Aksi Keji Mutilasi di Banyumas"
[Gambas:Video 20detik]

(dir/ern)
Polisi Jabar Ikut Bantu Telusuri Identitas Korban Mutilasi di Banyumas | Bang Naga | on Jumat 12 Juli 2019, 10:00 WIB | Rating 4.5
« 1 2 »
Selengkapnya>>
Selengkapnya>>
Selengkapnya>>