Lowongan Kerja Kantor KPKNL Kementerian Keuangan : Petugas Front Office Lulusan D3 Oktober 2023

Please Subscribe our channel
Lowongan Kerja Kantor KPKNL Kementerian Keuangan   : Petugas Front Office Lulusan D3   Oktober 2023

Lowongan Kerja Kantor KPKNL Kementerian Keuangan : Petugas Front Office Lulusan D3 Oktober 2023


Karer.ID - Kantor KPKNL DJKN Kementerian Keuangan Agustus : Petugas Front Office Lulusan D3 
 
 Kantor KPKNL DJKN Kementerian Keuangan Agustus  : Petugas Front Office Lulusan D3
Info Loker KPKNL Kemenkeu

Selamat datang, para pencari peluang baru! Jika kamu adalah seorang lulusan D3 yang penuh semangat dan ingin berkarir di dunia keuangan dengan menjadi bagian dari Kementerian Keuangan Republik Indonesia (Kemenkeu RI), kabar baik datang untukmu. KPKNL Palu, sebuah lembaga yang mendukung pengelolaan kekayaan negara dan lelang, tengah membuka peluang emas sebagai Petugas Front Office di Ruang Area Pelayanan Terpadu (APT).

Mengenal KPKNL Palu: Landasan Kuat Kementerian Keuangan RI
Sebelum kita melangkah lebih jauh, mari kita kenali terlebih dahulu KPKNL Palu. Sebagai bagian integral dari Kemenkeu RI, Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Palu memiliki peran vital dalam menjaga dan mengoptimalkan sumber daya keuangan negara. Dari pengelolaan aset hingga pengawasan lelang, KPKNL Palu adalah garda terdepan dalam menjaga keseimbangan keuangan Indonesia.

Mengapa Menjadi Petugas Front Office? Peran yang Penting dan Menantang
Tahukah kamu bahwa Petugas Front Office di KPKNL Palu adalah pintu gerbang pertama menuju dunia keuangan pemerintahan? Kamu akan menjadi wajah ramah dan pengetahuan yang siap membantu masyarakat dalam pertanyaan mereka tentang keuangan negara dan lelang. Dalam peran ini, kamu akan memegang peranan penting sebagai penghubung informasi yang diperlukan masyarakat dengan layanan yang diberikan oleh KPKNL Palu.

Kualifikasi dan Kriteria: Apa yang Dibutuhkan untuk Bergabung?
Sebelum kamu meraih peluang emas ini, tentunya kamu ingin tahu apa saja yang diperlukan. Kamu perlu memiliki latar belakang pendidikan D3 yang relevan dengan bidang keuangan atau administrasi. Kemampuan berkomunikasi yang baik dan ketekunan dalam memberikan informasi kepada masyarakat adalah kunci sukses dalam peran ini. Jika kamu memiliki semangat pelayanan yang kuat dan siap berkontribusi dalam tim yang dinamis, maka kamu adalah calon yang kami cari! Berikut adalah persyaratan lengkapnya : 

Petugas Front Office 

Uraian Tugas :
Petugas Front Office KPKNL Palu adalah petugas dengan kontrak melalui mekanisme pemilihan Penyedia Jasa Perorangan yang memiliki tugas sebagai berikut.

1. Melakukan pelayanan di APTpada Stakeholder.
2. Membuat jadwal petugas APT.
3. Membuat laporan mengenai pelayanan pada APT.
4. Melaksanakan tugas lainnya yang dibebankan oleh pimpinan unit.

Hak yang didapatkan
1. Cuti Tahunan
2. Cuti Melahirkan
3. Cuti Sakit
4. Cuti Alasan Penting
5. Honorarium per bulan sebesar Rp2.736.261 (Dua Juta Tujuh ratusTiga Puluh Enam Ribu Dua Ratus Enam Puluh Satu Rupiah).
6. BPJS Kesehatan.

A. Syarat Pendaftaran

  1. Penyedia Jasa Perorangan merupakan WNI
  2. Berjenis kelamin Wanita
  3. Diutamakan belum menikah
  4. Usia maksimal 25 tahun
  5. Minimal lulusan Diploma III diutamakan jurusan Ekonomi, Akuntansi, Manajemen dan Administrasi Perkantoran
  6. Berkelakuan baik dibuktikan dengan SKCK yang masih berlaku
  7. Memiliki NPWP
  8. Diutamakan memiliki pengalaman kerja dalam bidang pelayanan perkantoran yang dapat dibuktikan dengan serat keterangan dari tempat bekerja sebelumnya
  9. Diutamakan memiliki SIM C / SIM A
B. Tata Cara Pendaftaran

1. Penyedia Jasa Perongan menyerahkan berkas-berkas administrasi fisik kepada KPKNL Palu (Jalan Prof. Moh. Yamin No. 55 Palu).

2. Dokumen administrasi yang diberikan adalah sebagai berikut:

Fotocopy Kartu Tanda Penduduk
Foto diri 3×4 (3 lembar)
Fotocopy Ijazah pendidikan terakhir yang dilegalisir
Surat Keterangan Catatan Kepolisian
Fotocopy NPWP
Fotocopy Surat Izin Mengemudi
Curriculum Vitae
Surat Lamaran

C. Tahapan Pelaksanaan Seleksi
1. Seleksi Administrasi
Penyedia Jasa Perorangan yang telah memberikan berkas administrasi dan dianggap telah melengkapi berkas sebagaimana yang tercantum dalam poin B angka 2 maka akan dipanggil untuk mengikuti tahap tes selanjutnya.

2. Seleksi Kecakapan dan Wawancara
Bagi Penyedia Jasa Perorangan yang dinyatakan lolos dalam tahap seleksi administrasi, diwajibkan untuk dapat hadir dalam tahap selanjutnya yaitu seleksi kecakapan dalam bidang pelayanan dan pengoperasian sistem komputer. Selanjutnya, Penyedia Jasa Perorangan akan melakukan sesi wawancara pada hari yang berbeda dengan seleksi kecakapan. Adapun untuk pemanggilan Penyedia Jasa Perorangan akan dilakukan melalui Whatsapp dan/atau Email.

D. Lain-lain
1. KPKNL Palu tidak memungut atau meminta biaya dalam setiap tahapan seleksi.
2. Kelulusan peserta adalah murni dari prestasi peserta sendiri. Jika ada pihak-pihak yang menjanjikan kelulusan dengan motif apa pun maka hal tersebut merupakan tindakan penipuan dan di luar tanggung jawab panitia KPKNL Palu.
3. Keputusan panitia KPKNL Palu bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
4. Apabila di kemudian hari Penyedia Jasa Perorangan memberikan keterangan dan/atau data yang tidak benar dan/atau tidak memenuhi syarat sesuai dengan ketentuan, maka panitia berhak untuk memutuskan kontrak.
5. Apabila terdapat informasi yang dianggap kurang jelas atau terdapat masalah yang terkait dengan proses seleksi, Penyedia Jasa Perorangan dapat menghubungi panitia KPKNL Palu hanya melalui Whatsapp KPKNL Palu: 081145604640 e-mail: [email protected] Instagram: @kpknlpalu.

Baca Juga :  BUMN Lainnya

Bagaimana Mengajukan Lamaran:
Tertarik untuk bergabung? Langkah pertama yang perlu kamu lakukan adalah menyiapkan dokumen lamaran lengkap beserta riwayat hidup dan portofolio kerjamu. Kemudian, kirimkan lamaranmu melalui alamat yang sudah disediakan. Tim perekrutan kami akan dengan cermat menilai setiap lamaran dan mengundang kandidat yang memenuhi kriteria untuk mengikuti tahap seleksi berikutnya.

Jadi, jangan lewatkan kesempatan berharga ini untuk menjadi bagian dari tim pelayanan terbaik di KPKNL Palu! Segera ajukan lamaranmu dan mulailah perjalanan menuju karir gemilang di dunia keuangan.

Penting : Silakan Gabung di Channel Telegram kita, supaya tidak ketinggalan info CPNS / BUMN setiap harinya disini : //ratu1.lirikku.id/ 

Link Pendaftaran : 
tinyurl.com/KPKNLPalu
Karer.ID
Karer.ID Karer.ID Adalah Situs Penyedia Informasi Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya

Apply Now!!!
Update:
Akses Situs Ini Lebih Cepat Tanpa Iklan Dengan Menginstall APP Android Karer.ID pada Smartphonemu. Klik Disini Untuk Menginstall


DOWNLOAD APP




Demikian Lowongan Kerja Kantor KPKNL Kementerian Keuangan : Petugas Front Office Lulusan D3 Oktober 2023 Kami Persembahkan. Semoga Lowongan Kerja Kantor KPKNL Kementerian Keuangan : Petugas Front Office Lulusan D3 Oktober 2023 Bermanfaat Untuk anda sekalian.

Relevan keyword google.co.id terkait Lowongan Kerja Kantor KPKNL Kementerian Keuangan : Petugas Front Office Lulusan D3 Oktober 2023:





Setelah melakukan pendaftaran Lowongan Kerja Kantor KPKNL Kementerian Keuangan : Petugas Front Office Lulusan D3 Oktober 2023 sesuai dengan tata cara yang dijelaskan diatas kami sebagai redaksi berharap semoga anda dapat lolos seleksi penerimaan dan pada akhirnya menjadi salah satu pegawai diperusahaan atau instansi yang dimaksud. Tidak ada ucapan dan pembalasan yang kami harapkan dari anda selain bantuan saudara untuk dapat meneruskan informasi lowongan pekerjaan ini via tombol "TWEET" atau "SHARE" yang ada dibawah ini, karena dengan hal sederhana tersebut sekecil informasi yang anda sampaikan atau anda sebarkan dapat menjadi informasi yang tak ternilai harganya bagi orang lain yang sedang membutuhkan pekerjaan yang kebetulan sesuai dengan lowongan kerja diatas ini. Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya sehingga kami persilahkan bagi anda yang merasa ingin untuk menyalin dan menyebarkan informasi ini, sebagai bentuk rasa terima kasih atas usaha kami ini alangkah baiknya untuk mencantumkan sumber alamat situs ini http://karer.id sebagai bagian dari artikel yang anda buat karena hal tersebut membantu kami untuk terus berkarya menyajikan update lowongan kerja terbaru untuk menjadikan situs ini rujukan nomor satu para pencari kerja di Indonesia Terutama Di Sumatera Utara dan membantu para jobseeker atau pencari kerja menemukan pekerjaan impian mereka.
  • Rekrutmen CASN Kementerian KLHK 2023 Untuk Lulusan SMK, D3, dan S1: Sebanyak 5.274 Formasi
  • Lowongan Kerja PT IMIP Terbaru Tahun 2023
  • Lowongan Kerja Pengadilan Negeri: Tenaga PPPNPN Lulusan SMA/SMK Sederajat
  • Lowongan Kerja Terbaru Indocement 2023: Program Management Trainee (MT)
  • Loker PT Djarum Terbaru: Posisi Marketing Trainee!
  • MHPK PPPK Adalah Masa Hubungan Perjanjian Kerja, Ini Penjelasannya!
  • Cara Membeli E Meterai Untuk PPPK di SSCASN
  • Lowongan CASN IKN 2023: Siap Bergabung? Ini Formasi & Persyaratan Terbaru!
  • Lowongan Kerja Terbaru PT Angkasa Pura Solusi: Lulusan SMA/SMK Segera Merapat!
  • Lowongan Kerja BUMN di PT PAL Terbaru 2023, Untuk Pelamar SMK, D3 dan S1
  • Lowongan Kerja Bank BCA Terbaru, Management Development Program (MDP) Tahun 2023
  • Beasiswa Bintang Talenta BAZNAS Kota Bandung 2023, Cek Syarat dan Link Pendaftarannya!
  • Lowongan Kerja CASN Kementerian Sosial 2023, Sebanyak 66 Formasi
  • Contoh Surat Lamaran Kemenkumham untuk CPNS/PPPK Lulusan SMA dan Non-SLTA [Paling Lengkap]
  • Lowongan Kerja CASN Komnasham 2023
  • Surat Pengalaman Kerja PPPK Kesehatan, Teknis, dan Guru 2023, Lengkap dengan Contohnya!
  • Pendaftaran Seleksi CASN Kemenkeu Dibuka Hingga 9 Oktober 2023, Simak Cara dan Syaratnya
  • Lowongan Kerja CASN Kemendesa PDTT 2023, Ada 79 Formasi tersedia untuk anda!
  • Lowongan Kerja Bank BRI Terbaru 2023: Beasiswa BRILiaN
  • Lowongan Kerja Terbaru PT Pegadaian Tahun 2023
  • Lowongan Kerja BUMN PT Sarana Multigriya Finansial (Persero) Tahun 2023
  • Lowongan Kerja Terbaru di PT Kereta Api Logistik (KALOG) Tahun 2023
  • Rekrutmen CPNS dan PPPK di Kemenag Tahun 2023: Ini Syarat, Formasi, dan Cara Mendaftar!
  • Lowongan Kerja CASN Kementerian ATR / BPN 2023: 1.964 Formasi Tersedia
  • Lowongan Kerja CASN BKKBN Untuk Lulusan SMA / SMK, D3, dan S1
  • Cara Pengisian Riwayat di SSCASN 2023, Pelamar PPPK Wajib Tahu!
  • Penerimaan CASN Kementerian Perdagangan Untuk Lulusan D3/S1, Gaji Diatas Rp 6 Jutaan!
  • Lowongan Kerja PT Mayora Indah Tangerang untuk Lulusan SMK, D3, dan S1: Siapkan CV Anda!
  • Sertifikat Komputer untuk CPNS Kejaksaan: Mau Tahu Syaratnya?
  • Surat Keterangan Sehat Untuk CPNS 2023 Beserta Contohnya
  • Selengkapnya>>
    Selengkapnya>>
    Selengkapnya>>