Google Indonesia Membuka Lowongan Kerja S1 Penempatan Jakarta, Cek Posisi dan Persyaratannya Oktober 2023

Please Subscribe our channel
Google Indonesia Membuka Lowongan Kerja S1 Penempatan Jakarta, Cek Posisi dan Persyaratannya  Oktober 2023

Google Indonesia Membuka Lowongan Kerja S1 Penempatan Jakarta, Cek Posisi dan Persyaratannya Oktober 2023


karer.id/bumn, Google Indonesia Membuka S1 Penempatan Jakarta, Cek Posisi dan Persyaratannya. 
Syarat kerja di Google Indonesia
Google Indonesia membuka menarik untuk posisi-posisi menarik yang akan ditempatkan di Jakarta. Jika Anda memiliki gelar S1 dan bersemangat untuk bergabung dengan salah satu perusahaan teknologi terkemuka di dunia, ini adalah kesempatan yang tidak boleh Anda lewatkan, Seperti dilansir karer.id/bumn dari laman resmi careers.google.com, Rabu (24/05/). 

Google adalah perusahaan multinasional yang dikenal dengan produk dan layanan inovatif di bidang teknologi internet. Mereka terkenal dengan teknologi pencarian yang canggih, komputasi web, perangkat lunak, dan periklanan daring. Bergabung dengan Google Indonesia akan memberikan kesempatan bagi Anda untuk terlibat dalam proyek-proyek menarik dan berkembang bersama para profesional terbaik di industri ini.

Google Indonesia
Nah teman teman yang mau bekerja di perusahaan Google indonesia, Berikut adalah posisi-posisi yang tersedia dan persyaratan yang perlu Anda perhatikan :

Syarat kerja di Google Indonesia :

Account Executive, New Business Sales (Bahasa)

Kualifikasi minimal:
  1. Gelar sarjana atau pengalaman praktis yang setara.
  2. 2 tahun pengalaman dalam penjualan siklus hidup penuh.
  3. Pengalaman dalam mengembangkan hubungan dengan pelanggan baru dan melayani sebagai konsultan.
  4. Kemampuan berbicara dan menulis dalam Bahasa Indonesia dengan lancar untuk melibatkan dan mendukung pelanggan berbahasa Indonesia.

Agency Business Lead

Kualifikasi minimal:
  1. Gelar sarjana atau pengalaman praktis yang setara.
  2. 10 tahun pengalaman industri dalam manajemen agensi, penjualan media, atau pembangunan merek.
  3. Pengalaman agensi dengan pengetahuan tentang bagaimana dan di mana keputusan dibuat.
  4. Pengetahuan tentang kinerja bisnis.
  5. Kemampuan untuk mengambil inisiatif dan memberikan nilai.
  6. Manajemen proyek yang sangat baik dan keterampilan organisasi.

Engagement Manager, Professional Services, Google Cloud

Kualifikasi minimal:
  1. Gelar sarjana di bidang Manajemen, Teknik atau Teknik, atau pengalaman praktis yang setara.
  2. 7 tahun pengalaman dalam peran menghadapi pelanggan, berinteraksi dengan pemangku kepentingan eksekutif, memimpin implementasi teknis, pra-penjualan, keterlibatan konsultasi, program transformasi, atau inisiatif lainnya.
  3. Pengalaman dalam menulis dan menegosiasikan dokumen kontrak.
  4. Pengalaman mengelola jalur penjualan.
  5. Pengalaman dalam konsultasi nilai, pengembangan proposal, dan eksekusi dengan organisasi produk dan/atau layanan teknologi.
  6. Pengalaman berkolaborasi dengan mitra saluran, integrator sistem, dan pihak ketiga lainnya untuk menyampaikan dan mengelola implementasi solusi.
  7. Pengalaman mendukung pelanggan perusahaan di organisasi layanan profesional cloud atau konsultasi TI.
  8. Keterampilan komunikasi tertulis/verbal, manajemen proyek, dan manajemen pemangku kepentingan yang sangat baik, dengan fokus pada negosiasi dan mewujudkan proyek yang sukses dengan mitra.

Consulting Account Lead, Google Cloud Consulting (English, Bahasa)

Kualifikasi minimal:
  1. Gelar sarjana atau pengalaman praktis yang setara.
  2. 15 tahun pengalaman menghadapi pelanggan, bekerja dengan eksekutif tingkat c dan mendorong program transformasi pelanggan.
  3. Pengalaman bekerja dengan penduduk asli digital, menggunakan solusi berbasis cloud (mis., IaaS, PaaS) dan mengelola inisiatif di seluruh Teknik, Penjualan, Dukungan, Layanan Profesional, dan tim terdistribusi.
  4. Kemampuan untuk berbicara dan menulis dalam bahasa Inggris dan Bahasa Indonesia dengan lancar.
  5. Gelar master dalam bidang manajemen, teknis, atau teknik atau pengalaman praktis yang setara.
  6. Pengalaman bermitra dengan penduduk asli digital dari perspektif orang, proses dan teknologi, mengidentifikasi area peningkatan, dan mengadvokasi teknologi dan produk baru.
  7. Pengalaman berkolaborasi dengan partner saluran dan integrator sistem, serta pengetahuan tentang ekosistem Google Cloud.
  8. Komunikasi yang sangat baik, presentasi, pemecahan masalah, penyelesaian konflik, dengan fokus pada menerjemahkan persyaratan bisnis menjadi solusi teknologi.

Principal Architect, Financial Services and Insurance, Google Cloud

Kualifikasi minimal:
  1. Gelar sarjana dalam Ilmu Komputer, bidang teknis terkait, atau pengalaman praktis yang setara.
  2. 10 tahun pengalaman sebagai arsitek perusahaan dalam lingkungan komputasi awan atau peran yang dihadapi pelanggan.
  3. Pengalaman dalam komputasi awan (misalnya, aplikasi, infrastruktur, penyimpanan, platform, data), pasar awan, dan dinamika yang terlibat.
  4. Pengalaman membangun, merancang, merancang, dan menerapkan sistem berbasis cloud global terdistribusi.
  5. Pengalaman dengan praktik arsitektur perusahaan terstruktur, penerapan cloud hybrid, serta penerapan dan roadmap migrasi on-premise-to-cloud.
  6. Pengalaman dalam infrastruktur jaringan, keamanan, dan pengembangan aplikasi.
  7. Pengetahuan tentang pembelian teknologi perusahaan dan proses evaluasi solusi komputasi, dan solusi teknologi.
  8. Kemampuan untuk memberikan hasil dan bekerja secara lintas fungsi untuk mengembangkan solusi yang melibatkan berbagai area bisnis.
  9. Kemampuan untuk belajar dan bekerja dengan cepat dengan teknologi, metodologi, dan solusi yang muncul.

Principal Architect, Telecommunications

Kualifikasi minimal:
  1. 12 tahun pengalaman sebagai arsitek perusahaan di lingkungan komputasi awan atau peran yang dihadapi pelanggan.
  2. Pengalaman dalam komputasi awan (misalnya, aplikasi, infrastruktur, penyimpanan, platform, data), pasar awan, dan dinamika yang terlibat.
  3. Pengalaman di Industri Telekomunikasi dengan salah satu area di sekitar IT telekomunikasi inti CRM, BSS, OSS, transformasi digital/data.
  4. Pengalaman dalam menerapkan standar industri yang ditentukan oleh badan-badan seperti TMForum, ETSI, dan 3GPP untuk mendorong arsitektur perusahaan standar dan interworking dalam solusi domain khusus telekomunikasi.
  5. Pengalaman dengan praktik arsitektur perusahaan terstruktur, penerapan cloud hybrid, serta penerapan dan roadmap migrasi on-premise-to-cloud.
  6. Pengalaman dengan membangun, merancang, merancang, dan menerapkan sistem berbasis cloud global yang sangat terdistribusi.
  7. Pengalaman dengan infrastruktur jaringan, keamanan, dan pengembangan aplikasi.
  8. Pengetahuan tentang paparan telekomunikasi Network Functions Virtualization (NFV), MANO dan orkestrasi dan jaminan layanan multi domain.
  9. Pengetahuan tentang proses pembelian dan evaluasi teknologi perusahaan dan solusi komputasi.
Cara melamar Google Indonesia
Jika Anda memenuhi persyaratan google yang disebutkan di atas, ini adalah kesempatan untuk meraih karir yang sukses di Google Indonesia. Jangan ragu untuk mengirimkan lamaran Anda dan bergabunglah dengan perusahaan teknologi terkemuka ini. Silakan daftarkan melalui link dibawah ini

Pendaftaran secara Online

Silakan Daftar
Karer.ID
Karer.ID Karer.ID Adalah Situs Penyedia Informasi Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya

Apply Now!!!
Update:
Akses Situs Ini Lebih Cepat Tanpa Iklan Dengan Menginstall APP Android Karer.ID pada Smartphonemu. Klik Disini Untuk Menginstall


DOWNLOAD APP




Demikian Google Indonesia Membuka Lowongan Kerja S1 Penempatan Jakarta, Cek Posisi dan Persyaratannya Oktober 2023 Kami Persembahkan. Semoga Google Indonesia Membuka Lowongan Kerja S1 Penempatan Jakarta, Cek Posisi dan Persyaratannya Oktober 2023 Bermanfaat Untuk anda sekalian.

Relevan keyword google.co.id terkait Google Indonesia Membuka Lowongan Kerja S1 Penempatan Jakarta, Cek Posisi dan Persyaratannya Oktober 2023:





Setelah melakukan pendaftaran Google Indonesia Membuka Lowongan Kerja S1 Penempatan Jakarta, Cek Posisi dan Persyaratannya Oktober 2023 sesuai dengan tata cara yang dijelaskan diatas kami sebagai redaksi berharap semoga anda dapat lolos seleksi penerimaan dan pada akhirnya menjadi salah satu pegawai diperusahaan atau instansi yang dimaksud. Tidak ada ucapan dan pembalasan yang kami harapkan dari anda selain bantuan saudara untuk dapat meneruskan informasi lowongan pekerjaan ini via tombol "TWEET" atau "SHARE" yang ada dibawah ini, karena dengan hal sederhana tersebut sekecil informasi yang anda sampaikan atau anda sebarkan dapat menjadi informasi yang tak ternilai harganya bagi orang lain yang sedang membutuhkan pekerjaan yang kebetulan sesuai dengan lowongan kerja diatas ini. Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya sehingga kami persilahkan bagi anda yang merasa ingin untuk menyalin dan menyebarkan informasi ini, sebagai bentuk rasa terima kasih atas usaha kami ini alangkah baiknya untuk mencantumkan sumber alamat situs ini http://karer.id sebagai bagian dari artikel yang anda buat karena hal tersebut membantu kami untuk terus berkarya menyajikan update lowongan kerja terbaru untuk menjadikan situs ini rujukan nomor satu para pencari kerja di Indonesia Terutama Di Sumatera Utara dan membantu para jobseeker atau pencari kerja menemukan pekerjaan impian mereka.
  • Rekrutmen CASN Kementerian KLHK 2023 Untuk Lulusan SMK, D3, dan S1: Sebanyak 5.274 Formasi
  • Lowongan Kerja PT IMIP Terbaru Tahun 2023
  • Lowongan Kerja Pengadilan Negeri: Tenaga PPPNPN Lulusan SMA/SMK Sederajat
  • Lowongan Kerja Terbaru Indocement 2023: Program Management Trainee (MT)
  • Loker PT Djarum Terbaru: Posisi Marketing Trainee!
  • MHPK PPPK Adalah Masa Hubungan Perjanjian Kerja, Ini Penjelasannya!
  • Cara Membeli E Meterai Untuk PPPK di SSCASN
  • Lowongan CASN IKN 2023: Siap Bergabung? Ini Formasi & Persyaratan Terbaru!
  • Lowongan Kerja Terbaru PT Angkasa Pura Solusi: Lulusan SMA/SMK Segera Merapat!
  • Lowongan Kerja BUMN di PT PAL Terbaru 2023, Untuk Pelamar SMK, D3 dan S1
  • Lowongan Kerja Bank BCA Terbaru, Management Development Program (MDP) Tahun 2023
  • Beasiswa Bintang Talenta BAZNAS Kota Bandung 2023, Cek Syarat dan Link Pendaftarannya!
  • Lowongan Kerja CASN Kementerian Sosial 2023, Sebanyak 66 Formasi
  • Contoh Surat Lamaran Kemenkumham untuk CPNS/PPPK Lulusan SMA dan Non-SLTA [Paling Lengkap]
  • Lowongan Kerja CASN Komnasham 2023
  • Surat Pengalaman Kerja PPPK Kesehatan, Teknis, dan Guru 2023, Lengkap dengan Contohnya!
  • Pendaftaran Seleksi CASN Kemenkeu Dibuka Hingga 9 Oktober 2023, Simak Cara dan Syaratnya
  • Lowongan Kerja CASN Kemendesa PDTT 2023, Ada 79 Formasi tersedia untuk anda!
  • Lowongan Kerja Bank BRI Terbaru 2023: Beasiswa BRILiaN
  • Lowongan Kerja Terbaru PT Pegadaian Tahun 2023
  • Lowongan Kerja BUMN PT Sarana Multigriya Finansial (Persero) Tahun 2023
  • Lowongan Kerja Terbaru di PT Kereta Api Logistik (KALOG) Tahun 2023
  • Rekrutmen CPNS dan PPPK di Kemenag Tahun 2023: Ini Syarat, Formasi, dan Cara Mendaftar!
  • Lowongan Kerja CASN Kementerian ATR / BPN 2023: 1.964 Formasi Tersedia
  • Lowongan Kerja CASN BKKBN Untuk Lulusan SMA / SMK, D3, dan S1
  • Cara Pengisian Riwayat di SSCASN 2023, Pelamar PPPK Wajib Tahu!
  • Penerimaan CASN Kementerian Perdagangan Untuk Lulusan D3/S1, Gaji Diatas Rp 6 Jutaan!
  • Lowongan Kerja PT Mayora Indah Tangerang untuk Lulusan SMK, D3, dan S1: Siapkan CV Anda!
  • Sertifikat Komputer untuk CPNS Kejaksaan: Mau Tahu Syaratnya?
  • Surat Keterangan Sehat Untuk CPNS 2023 Beserta Contohnya
  • Selengkapnya>>
    Selengkapnya>>
    Selengkapnya>>