Lowongan Kerja BUMN Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Buka Lowongan Kerja BRILiaN Future Leader Program Hingga 11 April 2024

Please Subscribe our channel
Lowongan Kerja BUMN Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Buka Lowongan Kerja BRILiaN Future Leader Program Hingga 11      April 2024

Lowongan Kerja BUMN Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Buka Lowongan Kerja BRILiaN Future Leader Program Hingga 11 April 2024


karer.id/bumn, BUMN Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Buka BRILiaN Future Leader Program Hingga 11 April . Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau yang lebih dikenal dengan sebutan Bank BRI merupakan salah satu bank milik negara atau Badan Usaha Milik Negara (BUMN) terbesar di Indonesia. Sebagai bank yang fokus pada pengembangan usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM), Bank BRI telah berkontribusi besar dalam mendukung pertumbuhan ekonomi di Indonesia.

Bank BRI sendiri didirikan pada tanggal 16 Desember 1895 dengan nama De Poerwokertosche Hulp en Spaarbank der Inlandsche Hoofden atau yang artinya Bank Bantuan dan Tabungan untuk Pemimpin Pribumi di Purwokerto. Pada awalnya, bank ini hanya melayani nasabah dari kalangan kepala desa atau kepala suku. Namun, seiring berjalannya waktu, Bank BRI terus berkembang dan melayani nasabah dari berbagai kalangan.

Saat ini, Bank BRI memiliki jaringan cabang yang sangat luas di seluruh Indonesia, bahkan hingga ke daerah-daerah terpencil sekalipun. Hal ini memungkinkan Bank BRI untuk lebih dekat dengan nasabah dan memberikan pelayanan yang lebih baik.

Dalam menjalankan bisnisnya, Bank BRI selalu berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi nasabahnya. Bank BRI juga terus berinovasi dalam hal teknologi guna memudahkan nasabah dalam bertransaksi. Sebagai contohnya, Bank BRI telah meluncurkan aplikasi mobile banking yang memungkinkan nasabah untuk melakukan transaksi perbankan secara mudah dan praktis melalui smartphone.

Saat ini, seperti dikutip dari laman e-recruitment.bri.co.id, Bank BRI membuka bumn untuk posisi BRILiaN Future Leader Program. Posisi ini terbuka bagi lulusan S1 atau S2 dari bidang studi IT di universitas ternama. ini akan berakhir pada 11 April .

BRILiaN Future Leader Program merupakan program pengembangan karir yang ditujukan bagi calon-calon pemimpin masa depan di Bank BRI. Program ini bertujuan untuk membekali peserta dengan pengetahuan dan keterampilan yang diperlukan untuk menjadi pemimpin yang sukses dan berpengaruh di bidang teknologi informasi.

Untuk menjadi peserta program ini, calon pelamar harus memenuhi beberapa persyaratan. Selain memiliki gelar sarjana atau magister dari universitas ternama, calon pelamar juga diharuskan memiliki kemampuan berbahasa Inggris yang baik. Selain itu, calon pelamar juga diharuskan memiliki kemampuan analisis yang baik dan mampu bekerja dalam tim.

BUMN Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk BRILiaN Future Leader Program April   


BRILiaN Future Leader Program (BFLP) IT, kamu berkesempatan untuk mengembangkan potensi terbaikmu menjadi pemimpin masa depan dan berkarya membangun negeri bersama BRI Group.

Kualifikasi Umum

  1. Lulusan S1 atau S2 dari bidang studi IT di Universitas ternama.
  2. Memiliki pengalaman atau keahlian pada role-role berikut:
    1. Programmer
    2. Software Engineer
    3. Fullstack Engineer
    4. Tester
    5. CX Designer
    6. UI/UX Specialist
    7. Data Engineer
  3. IPK minimal 3,00 (untuk lulusan S1) dan IPK minimal 3.25 (untuk lulusan S2).
  4. Berusia maksimal 25 tahun untuk lulusan S1 (belum berulang tahun yang ke-26 pada tanggal 11 April ), dan maksimal 27 tahun untuk lulusan S2 (belum berulang tahun yang ke-28 pada tanggal 11 April ).
  5. Bersedia mengikuti seluruh tahapan seleksi.
  6. Belum menikah.
  7. Bersedia penempatan awal di remote office Astana Veda.
  8. Bersedia menandatangani Surat Perjanjian dengan BRI atau BRI Group apabila dinyatakan diterima sebagai peserta BFLP BRI.

Cara Melamar kerja di Bank BRI
Jika Anda merupakan lulusan S1 atau S2 dari bidang studi IT di universitas ternama, maka sebagai BRILiaN Future Leader Program di Bank BRI mungkin bisa menjadi kesempatan yang tepat untuk mengembangkan karir Anda.

Periode pendaftaran dibuka mulai tanggal 29 Maret – 11 April .

Pendaftaran secara Online
 
BUMN Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Buka  BRILiaN Future Leader Program Hingga 11 April

Silakan Daftar : https://e-recruitment.bri.co.id  
Karer.ID
Karer.ID Karer.ID Adalah Situs Penyedia Informasi Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya

Apply Now!!!
Update:
Akses Situs Ini Lebih Cepat Tanpa Iklan Dengan Menginstall APP Android Karer.ID pada Smartphonemu. Klik Disini Untuk Menginstall


DOWNLOAD APP




Demikian Lowongan Kerja BUMN Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Buka Lowongan Kerja BRILiaN Future Leader Program Hingga 11 April 2024 Kami Persembahkan. Semoga Lowongan Kerja BUMN Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Buka Lowongan Kerja BRILiaN Future Leader Program Hingga 11 April 2024 Bermanfaat Untuk anda sekalian.

Relevan keyword google.co.id terkait Lowongan Kerja BUMN Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Buka Lowongan Kerja BRILiaN Future Leader Program Hingga 11 April 2024:





Setelah melakukan pendaftaran Lowongan Kerja BUMN Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Buka Lowongan Kerja BRILiaN Future Leader Program Hingga 11 April 2024 sesuai dengan tata cara yang dijelaskan diatas kami sebagai redaksi berharap semoga anda dapat lolos seleksi penerimaan dan pada akhirnya menjadi salah satu pegawai diperusahaan atau instansi yang dimaksud. Tidak ada ucapan dan pembalasan yang kami harapkan dari anda selain bantuan saudara untuk dapat meneruskan informasi lowongan pekerjaan ini via tombol "TWEET" atau "SHARE" yang ada dibawah ini, karena dengan hal sederhana tersebut sekecil informasi yang anda sampaikan atau anda sebarkan dapat menjadi informasi yang tak ternilai harganya bagi orang lain yang sedang membutuhkan pekerjaan yang kebetulan sesuai dengan lowongan kerja diatas ini. Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya sehingga kami persilahkan bagi anda yang merasa ingin untuk menyalin dan menyebarkan informasi ini, sebagai bentuk rasa terima kasih atas usaha kami ini alangkah baiknya untuk mencantumkan sumber alamat situs ini http://karer.id sebagai bagian dari artikel yang anda buat karena hal tersebut membantu kami untuk terus berkarya menyajikan update lowongan kerja terbaru untuk menjadikan situs ini rujukan nomor satu para pencari kerja di Indonesia Terutama Di Sumatera Utara dan membantu para jobseeker atau pencari kerja menemukan pekerjaan impian mereka.
  • KAI Bandara (Railink) buka Lowongan Kerja SMA SMK D3 April 2024, Simak Persyaratan dan Cara Daftarnya!
  • KAI Services Buka Lowongan Kerja Pramugara dan Pramugari Besar Besaran Untuk SMA SMK Maret 2024
  • Bank BNI Buka Lowongan Kerja BUMN Terbaru Sebagai Officer Development Program (ODP) Batch 2024
  • Lowongan Kerja BUMN PT Perkebunan Nusantara III (Persero) - PT Sinergi Gula Nusantara April 2024, Tersedia 7 Posisi!
  • PT Thiess Contractors Indonesia Buka Loker Terbaru Maret 2024, Untuk Undergraduate Scholarship Program!
  • Lowongan Kerja BUMN PT Pembangunan Perumahan (Persero) Tbk Maret 2024, Tersedia 6 Posisi Menarik!
  • Lowongan Kerja BUMN PT Industri Kereta Api (Persero) Maret 2024, Ada 6 Posisi tersedia!
  • Lowongan Kerja BUMN PT Jasa Marga (Persero) Tbk, Ada 7 Posisi Jabatan Menarik!
  • Lowongan Kerja BUMN PT Kereta Api Indonesia (Persero) untuk Lulusan D3 dan S1, Tersedia 10 Posisi Menarik!
  • Lowongan Kerja BUMN PT Taspen (Persero) Maret 2024, Ada 16 Posisi Jabatan Menarik!
  • Lowongan Kerja BUMN Perum Bulog Maret 2024, Ada 19 Posisi Jabatan Menarik!
  • Lowongan Kerja BUMN PT PLN (Persero) Maret 2024, Tersedia 5 Posisi Menarik!
  • Lowongan Kerja BUMN PT Permodalan Nasional Madani Untuk SMA SMK Sederajat Sebagai Account Officer Maret 2024
  • Lowongan Kerja BUMN Pertamina Patra Niaga Untuk SMA SMK Sebagai Operator Maret 2024
  • Rekrutmen BUMN PT Perkebunan Nusantara III (Persero) Maret 2024, Untuk Lulusan D3 S1!
  • Lowongan Kerja BUMN PT Pupuk Indonesia Pangan Maret 2024, Tersedia 2 Posisi
  • Lowongan Kerja BUMN PT Industri Telekomunikasi Indonesia (Persero) Maret 2024, Untuk Staff Financial Plan, Control & Report!
  • Lowongan Kerja Johnny Andrean Group (Salon, J.CO Donuts, Breadtalk, & Roppan) Untuk SMA SMK Maret 2024, Tersedia 5 Posisi!
  • Lowongan Kerja Pertamina Training & Consulting Untuk Lulusan D3 S1 Maret 2024, Berikut Posisi dan Persyaratannya!
  • Lowongan Kerja BUMN Bank BTN Maret 2024, Untuk Posisi General Banking Staff Besar Besaran!
  • Lowongan Kerja BUMN Pegadaian Terbaru Maret 2024, Ada 7 Posisi Menarik
  • Lowongan Kerja Bank Negara Indonesia Untuk SMA SMK Sederajat Maret 2024, Sebagai Bina BNI Teller dan Admin!
  • Lowongan Kerja Matahari Department Store Lulusan SMA SMK Sederajat Maret 2024, Tersedia 4 Posisi Menarik!
  • Lowongan Kerja Terbaru Kawan Lama Group Untuk SMA SMK Maret 2024, Ini Link Pendaftarannya!
  • Lowongan Kerja DJKN Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Untuk SMA SMK D3 S1 Maret 2024!
  • Lowongan Kerja Wings Group Untuk SMA SMK D3 S1 Bulan Maret 2024, Tersedia 6 Posisi!
  • BUMN Jalan Tol, Jasa Marga Buka Lowongan Kerja Terbaru Maret 2024, Ayo Lamar!
  • Lowongan Kerja BUMN PT Pos Indonesia Untuk SMA SMK Besar Besaran Maret 2024, Penempatan Seluruh Indonesia!
  • Lowongan Kerja Indomaret Untuk SMP SMA SMK Maret 2024, Cek Posisi dan Link Daftarnya!
  • Lowongan Kerja Kantor Imigrasi Kelas II Untuk SMA SMK Sederajat Maret 2024, Ini Persyaratannya!
  • Selengkapnya>>
    Selengkapnya>>
    Selengkapnya>>