Lowongan Kerja Non PNS Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) Tingkat D3 S1 Oktober 2023

Please Subscribe our channel
Lowongan Kerja Non PNS Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) Tingkat D3 S1    Oktober 2023

Lowongan Kerja Non PNS Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) Tingkat D3 S1 Oktober 2023


karer.id/bumn, Non PNS Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) Tingkat D3 S1 Tahun

Lembaga Pemerintah Nonkementerian, LKPP atau kepanjangan dari Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah, saat ini sedang membutuhkan tenaga non pns untuk memenuhi kekosongan pada pengadaan jasa lainnya di lingkungan LKPP. 

Dikutip dari laman lkpp.go.id oleh karer.id/bumn, Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah membuka bagi pelamar lulusan D3 segala jurusan dan S1 jurusan hukum. Pada Rekrutmen LKPP Tahun , diutamakan kandidat yang sudah memiliki pengalaman terkait tugas dan posisi yang diberikan. 

Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah adalah Lembaga Pemerintah Nonkementerian yang berada di bawah dan bertanggungjawab kepada Presiden Republik Indonesia. LKPP dibentuk melalui Peraturan Presiden Republik Indonesia Nomor 106 Tahun 2007 tentang Lembaga Kebijakan Pengembangan Barang/Jasa Pemerintah.

Perlu diketahui, LKPP adalah salah satu lembaga pemerintah nonkementerian yang memiliki tugas mengembangkan dan merumuskan kebijakan pengadaan barang/jasa Pemerintah. Dalam menjalankan tugas dan fungsinya, LKPP selalu berkoordinasi dengan Menteri Negara Perencanaan Pembangunan Nasional.

Recruitment Non PNS LKPP

Bagi kamu yang menjunjung tinggi integritas dan kejujuran serta kedisiplinan, segera kirimkan lamaranmu secepatnya melalui LKPP berikut 

PENGADAAN JASA LAINNYA HELPDESK DIREKTORAT PERENCANAAN, MONITORING DAN EVALUASI PENGADAAN TAHUN ANGGARAN

Dalam rangka untuk membantu dalam melaksanakan tugas terkait dengan output Sistem Perencanaan PBJP yang Terintegrasi dengan Renja dan RKA K/L serta Sistem Penganggaran Daerah pada kegiatan Pengelolaan Sistem Informasi, dengan ini kami membutuhkan 1 (satu) orang tenaga Jasa Lainnya Helpdesk Direktorat Perencanaan, Monitoring dan Evaluasi Pengadaan TA dengan ketentuan sebagai berikut:

Posisi Jabatan :

Adapun posisi jabatan yang dibutuhkan pada Rekrutmen LKPP tahun , sebagai berikut 

Tenaga Jasa Lainnya Helpdesk Direktorat Perencanaan, Monitoring dan Evaluasi

Persyaratan Pelamar

Adapun persyaratan yang dibutuhkan pada loker Non PNS LKPP tahun , sebagai berikut 
  • Berpendidikan minimal D3, segala jurusan;
  • Diutamakan memiliki pengalaman minimal 1 (satu) tahun sebagai helpdesk;
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik;
  • Menjunjung tinggi integritas dan kejujuran serta kedisiplinan;
  • Mampu mengoperasikan komputer dan aplikasi pendukung lainnya dalam menyelesaikan pekerjaan; dan
  • Mampu bekerjasama dalam tim 

Ruang Lingkup Pekerjaan

Adapun Ruang lingkup pekerjaan yang harus dilakukan pada Non PNS LKPP tahun , sebagai berikut 
  • Memberikan informasi terkait kebijakan atau regulasi perencanaan pengadaan kepada seluruh stakeholder (K/L/PD) atau masyarakat baik secara langsung atau tidak langsung (Email, Telp, Whatsapp, dll);
  • Memberikan informasi serta pelatihan penggunaan Aplikasi Sistem Informasi Rencana Umum Pengadaan (SiRUP) kepada seluruh stakeholder (K/L/PD) baik secara langsung atau tidak langsung (email, Telp, Whatsapp, dll);
  • Mampu mengelola forum online yang dibangun untuk kebutuhan konsultasi dan diskusi;
  • Membantu koordinasi surat masuk via email dan langsung terkait permohonan narasumber ataupun permasalahan terkait SIRUP;
  • Membantu pelaksanaan kegiatan rapat, sosialisasi dan bimbingan teknis;
  • Memberikan pelayanan dan membantu menangani permasalahan terkait Aplikasi SIRUP;
  • Membuat notulensi rapat dan kegiatan diseminasi; dan
  • Melaksanakan tugas tambahan sesuai dengan tugas dan fungsi Direktorat Perencanaan, 
  • Monitoring dan Evaluasi Pengadaan 

Tata Cara Pendaftaran lamaran :

Inilah cara mendaftar pekerjaan pada  Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah, sebagai berikut 
  • 1. Mengisi formulir pendaftaran dan mengunggah dokumen persyaratan pada https://bit.ly/pengadaanhelpdeskmonev 
  • Hanya pendaftar yang memenuhi persyaratan yang akan dihubungi oleh Pejabat Pengadaan Direktorat Perencanaan, Monitoring Dan Evaluasi Pengadaan Tahun Anggaran melalui email atau telepon untuk mengikuti tahapan selanjutnya.

Pengadaan Jasa Lainnya Pengelola Layanan Permasalahan Kontrak Direktorat Penanganan Permasalahan Hukum Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah Tahun Anggaran


Dalam rangka mendukung kegiatan pelayanan pemberian nasihat dan pendapat hukum di lingkungan Direktorat Penanganan Permasalahan Hukum LKPP Tahun Anggaran , dengan ini kami membutuhkan 1 (satu) orang tenaga Jasa Lainnya Pengelola Layanan Permasalahan Kontrak dengan ketentuan sebagai berikut:

Posisi Jabatan :

Adapun posisi jabatan yang dibutuhkan pada Non PNS LKPP tahun , sebagai berikut 

Tenaga Jasa Lainnya Pengelola Layanan Permasalahan Kontrak 

Persyaratan Pelamar:

Adapun persyaratan yang dibutuhkan pada loker Non PNS Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah tahun , sebagai berikut 
  • Persyaratan kualifikasi administrasi/legalitas:
    • Berkewarganegaraan Indonesia dibuktikan dengan Kartu Tanda Penduduk (KTP) atau dokumen pendukung lainnya;
    • Memiliki NPWP.
  • Persyaratan kualifikasi teknis:
    • Memiliki pendidikan minimal S1 di bidang hukum;
    • Memiliki nilai indeks prestasi kumulatif (IPK) minimal 2.75 dari skala 4.00;
    • Diutamakan memiliki pengalaman di bidang pemberian pendapat hukum atau yang sejenis selama 1 (satu) tahun;
  • Nilai akreditasi jurusan/program studi minimal B yang dikeluarkan oleh Badan Akreditasi Nasional-Perguruan Tinggi (BAN-PT) pada saat kelulusan;
  • Diutamakan memahami pengoperasian Microsoft Office;
  • Tidak berstatus Aparatur Sipil Negara, kecuali yang bersangkutan mengambil cuti di luar tanggungan Negara;
  • Telah mendapatkan Vaksinasi COVID-19 paling kurang vaksin booster pertama.

Ruang Lingkup Pekerjaan: 

Adapun Ruang lingkup pekerjaan yang harus dilakukan pada loker Non PNS LKPP tahun , sebagai berikut 
  • Menginventarisasi peraturan perundangan dan ketentuan-ketentuan terkait dengan pemberian nasihat dan pendapat hukum kepada pengelola pengadaan yang sedang menghadapi permasalahan dari proses pengadaan yang telah selesai dilaksanakan dan pemberian keterangan ahli di bidang Pengadaan Barang/Jasa; 
  • Mengumpulkan data-data dan informasi serta permasalahan yang ada sesuai prosedur dan ketentuan sebagai bahan kerja;
  • Memilah dan memilih permasalahan pengadaan barang dan jasa sesuai prosedur dan ketentuan untuk memudahkan penyelesaian; 
  • Mengecek kebenaran dan keabsahan data dan informasi yang disampaikan oleh stakeholder sesuai prosedur dan ketentuan yang berlaku untuk mengetahui apakah permasalahan pengadaan sudah memenuhi persyaratan sebagai tindak lanjut; 
  • Membuat konsep pemecahan masalah terhadap penanganan pengaduan sesuai prosedur dan ketentuan yang berlaku sebagai hasil telaahan; 
  • Mengetik konsep rekomendasi atas hasil telaahan terhadap pemberian nasihat, pendapat hukum, konsultansi, dan penanganan pengaduan sesuai dengan prosedur sebagai hasil telaahan untuk bahan pertimbangan kebijakan pimpinan; 
  • Melaporkan kepada atasan sesuai prosedur dan ketentuan sebagai bahan evaluasi dan pertanggungjawaban; 
  • Mempelajari dan menyelesaikan disposisi atasan berdasarkan pedoman serta kebutuhan dalam rangka penyelesaian tugas dan fungsi; 
  • Mengumpulkan dan menyusun bahan rapat atasan berdasarkan pedoman dan kebutuhan dalam rangka pelaksanaan advokasi, penyelesaian sanggah, konsultansi, dan penanganan pengaduan; 
  • Menyusun laporan hasil rapat (notulensi) atasan maupun yang mewakili atasan berdasarkan pedoman serta kebutuhan dalam rangka pelaksanaan tugas dan fungsi ; 
  • Menyusun konsep laporan bulanan, triwulan, dan tahunan seksi terkait berdasarkan pedoman dan kebutuhan; 
  • Melaksanakan tugas lainnya berdasarkan pedoman dan kebutuhan sesuai dengan disposisi/arahan atasan Menyusun konsep laporan bulanan, triwulan, dan tahunan seksi terkait berdasarkan pedoman dan kebutuhan;
  • Membuat pelaksanaan kegiatan pada unit kerja meliputi; 
  • Membuat surat tugas bagi pegawai yang ditugaskan 
  • Membuat undangan internal dan eksternal terkait pelaksanaan kegiatan; 
  • Melakukan hubungan dengan stakeholder/patner unit kerja pada lembaga/instansi lain negeri/swasta; 
  • Melakukan pemesanan fasilitas/akomodasi (transportasi, penginapan, dll.) 
  • Bertanggungjawab terhadap perlengkapan yang harus digunakan pada pelaksanaan kegiatan. 
  • Membantu persiapan rapat seperti: konsumsi, peralatan, alat kelengkapan rapat, absensi, honorarium (apabila terdapat narasumber dari luar), dll; 
  • Mengelola data base terhadap materi konsultasi pada unit kerja/masing-masing subdirektorat; 
  • Melaksanakan tugas lain yang diperlukan oleh unit kerja; 
  • Membuat Laporan Valuasi Layanan setiap bulan pada unit kerja/masing-masing subdirektorat;
  • Membantu Menyusun kegiatan pada Direktorat Penanganan Permasalahan Hukum; 
  • Membantu pengelolaan berkas pada Direktorat Penanganan Permasalahan Hukum 
  • Mengelola data pelayanan penanganan sengketa kontrak dalam bentuk soft file dan hard file; 
  • Melakukan pengarsipan dokumentasi; 
  • Membuat penyusunan laporan data; 
  • Membuat laporan kegiatan; 
  • Membuat draf surat konsultasi; 
  • Melakukan koordinasi dengan stakeholder terkait; 
  • Membuat administrasi perjalanan dinas; 
  • Membantu kelancaran tugas-tugas yang berkenaan dengan masalah teknis dalam pelayanan direktorat; 
 Non PNS Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) Tingkat D3 S1 Tahun


Tata Cara Pendaftaran lamaran:

Inilah cara mendaftar pekerjaan pada  Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah, sebagai berikut 
  • Memahami Kerangka Acuan Kerja Jasa Lainnya Pengelola Layanan Permasalahan Kontrak yang terdapat pada laman: https://bit.ly/KAKLayananPermasalahanKontrak
  • Mengisi formulir pendaftaran pada laman: https://bit.ly/FormLayananPermasalahanKontrak
  • Daftar calon kandidat yang terpilih akan dihubungi lebih lanjut oleh Pejabat Pengadaan pada Direktorat Penanganan Permasalahan Hukum, LKPP melalui telepon atau email untuk mengikuti tahapan rekrutmen selanjutnya.
Informasi Lainnya
  • Pengadaan ini merupakan pengadaan jasa lainnya (non ASN) Tahun Anggaran .
  • Keputusan panitia tidak dapat diganggu gugat. Informasi lebih lanjut dapat menghubungi Pejabat Pengadaan pada Direktorat Penanganan Permasalahan Hukum, LKPP melalui email: [email protected].
Karer.ID
Karer.ID Karer.ID Adalah Situs Penyedia Informasi Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya

Apply Now!!!
Update:
Akses Situs Ini Lebih Cepat Tanpa Iklan Dengan Menginstall APP Android Karer.ID pada Smartphonemu. Klik Disini Untuk Menginstall


DOWNLOAD APP




Demikian Lowongan Kerja Non PNS Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) Tingkat D3 S1 Oktober 2023 Kami Persembahkan. Semoga Lowongan Kerja Non PNS Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) Tingkat D3 S1 Oktober 2023 Bermanfaat Untuk anda sekalian.

Relevan keyword google.co.id terkait Lowongan Kerja Non PNS Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) Tingkat D3 S1 Oktober 2023:





Setelah melakukan pendaftaran Lowongan Kerja Non PNS Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) Tingkat D3 S1 Oktober 2023 sesuai dengan tata cara yang dijelaskan diatas kami sebagai redaksi berharap semoga anda dapat lolos seleksi penerimaan dan pada akhirnya menjadi salah satu pegawai diperusahaan atau instansi yang dimaksud. Tidak ada ucapan dan pembalasan yang kami harapkan dari anda selain bantuan saudara untuk dapat meneruskan informasi lowongan pekerjaan ini via tombol "TWEET" atau "SHARE" yang ada dibawah ini, karena dengan hal sederhana tersebut sekecil informasi yang anda sampaikan atau anda sebarkan dapat menjadi informasi yang tak ternilai harganya bagi orang lain yang sedang membutuhkan pekerjaan yang kebetulan sesuai dengan lowongan kerja diatas ini. Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya sehingga kami persilahkan bagi anda yang merasa ingin untuk menyalin dan menyebarkan informasi ini, sebagai bentuk rasa terima kasih atas usaha kami ini alangkah baiknya untuk mencantumkan sumber alamat situs ini http://karer.id sebagai bagian dari artikel yang anda buat karena hal tersebut membantu kami untuk terus berkarya menyajikan update lowongan kerja terbaru untuk menjadikan situs ini rujukan nomor satu para pencari kerja di Indonesia Terutama Di Sumatera Utara dan membantu para jobseeker atau pencari kerja menemukan pekerjaan impian mereka.
  • Beasiswa Bintang Talenta BAZNAS Kota Bandung 2023, Cek Syarat dan Link Pendaftarannya!
  • Lowongan Kerja CASN Kementerian Sosial 2023, Sebanyak 66 Formasi
  • Contoh Surat Lamaran Kemenkumham untuk CPNS/PPPK Lulusan SMA dan Non-SLTA [Paling Lengkap]
  • Lowongan Kerja CASN Komnasham 2023
  • Surat Pengalaman Kerja PPPK Kesehatan, Teknis, dan Guru 2023, Lengkap dengan Contohnya!
  • Pendaftaran Seleksi CASN Kemenkeu Dibuka Hingga 9 Oktober 2023, Simak Cara dan Syaratnya
  • Lowongan Kerja CASN Kemendesa PDTT 2023, Ada 79 Formasi tersedia untuk anda!
  • Lowongan Kerja Bank BRI Terbaru 2023: Beasiswa BRILiaN
  • Lowongan Kerja Terbaru PT Pegadaian Tahun 2023
  • Lowongan Kerja BUMN PT Sarana Multigriya Finansial (Persero) Tahun 2023
  • Lowongan Kerja Terbaru di PT Kereta Api Logistik (KALOG) Tahun 2023
  • Rekrutmen CPNS dan PPPK di Kemenag Tahun 2023: Ini Syarat, Formasi, dan Cara Mendaftar!
  • Lowongan Kerja CASN Kementerian ATR / BPN 2023: 1.964 Formasi Tersedia
  • Lowongan Kerja CASN BKKBN Untuk Lulusan SMA / SMK, D3, dan S1
  • Cara Pengisian Riwayat di SSCASN 2023, Pelamar PPPK Wajib Tahu!
  • Penerimaan CASN Kementerian Perdagangan Untuk Lulusan D3/S1, Gaji Diatas Rp 6 Jutaan!
  • Lowongan Kerja PT Mayora Indah Tangerang untuk Lulusan SMK, D3, dan S1: Siapkan CV Anda!
  • Sertifikat Komputer untuk CPNS Kejaksaan: Mau Tahu Syaratnya?
  • Surat Keterangan Sehat Untuk CPNS 2023 Beserta Contohnya
  • Wow! KPK Buka Lowongan CPNS 2023, Gaji Bisa Tembus Angka Ini!
  • Ingin Lulus Seleksi Administrasi Kemenkumham? Ketahui Berkas dan Dokumen yang Wajib Anda Siapkan!
  • Kementerian PPN /Bappenas Membuka Lowongan Terbaru! 533 Formasi CASN Tersedia Sekarang!
  • Pendaftaran CASN Kabupaten Majalengka 2023: 514 Formasi Menanti Anda!
  • Siap-siap! Rekrutmen CASN Kemensetneg dan Setkab 2023 Kini Dibuka!
  • Bawaslu Buka Lowongan Kerja CASN 2023: Lulusan D3 S1, Ini Waktumu!
  • Rekrutmen CASN Lemhannas 2023: Untuk Lulusan D3 dan S1!
  • Rekrutmen CASN Perpustakaan Nasional RI 2023, Peluang Karier untuk Lulusan D3 S1 (125 Formasi)
  • Rekrutmen CASN Badan POM Tahun 2023 (222 Formasi) - Lulusan D3 S1 Wajib Daftar!
  • Berkarir di BNI! Lowongan Terbaru ODP di Jakarta Pusat Menanti Anda
  • Lulusan SMK, D3, S1? Lowongan CPNS/ PPPK Terbaik di Kementerian Perindustrian 2023!
  • Selengkapnya>>
    Selengkapnya>>
    Selengkapnya>>