Lowongan Kerja Badan Informasi Geospasial BIG Tingkat D3 S1 September 2023

Please Subscribe our channel
Lowongan Kerja Badan Informasi Geospasial BIG Tingkat D3 S1    September 2023

Lowongan Kerja Badan Informasi Geospasial BIG Tingkat D3 S1 September 2023


karer.id/bumn,  Badan Informasi Geospasial BIG Tingkat D3 S1 Tahun

Rekrutmen Badan Informasi Geospasial

Lembaga pemerintah non kementerian Indonesia, Badan Informasi Geospasial atau dikenal sebagai BIG, saat ini sedang membuka lowongan baru sebagai KAK Tenaga jasa Pendukung Administrasi kesekretariatan -Arsiparis , KAK Tenaga Pendukung Administrasi Keuangan dan KAK Tenaga Pendukung SIG

Badan Informasi Geospasial ini, dibuka bagi lulusan diploma (D3) maupun sarjana (S1) yang tidak berkedudukan sebagai Calon Pegawai / Pegawai Negeri Sipil dan Calon Anggota atau Anggota TNI dan POLRI. Akan diutamakan pelamar yang berusia minimal 21 tahun, maksimal 35 tahun. 

Perlu diketahui, Badan Informasi Geospasial adalah Lembaga pemerintah nonkementerian yang berada di bawah dan bertanggung jawab kepada presiden dalam melaksanakan tugas pemerintahan di bidang informasi geospasial. Badan Informasi Geospasial selalu berkoordinasi dengan koordinasikan Menteri yang bertanggung jawab di bidang riset dan teknologi dalam melaksanakan tugas dan fungsinya, 

Nah, Teman teman yang berminat untuk bergabung menjadi tenaga pendukung pada instansi Badan Informasi Geospasial, simak informasi detail berikut ini

KAK Tenaga jasa Pendukung Administrasi kesekretariatan -Arsiparis


PENGADAAN LANGSUNG TENAGA JASA PENDUKUNG ADMINISTRASI TAHUN ANGGARAN

Ruang Lingkup Pekerjaan

Lingkup   kegiatan   dalam   pekerjaan   ini   adalah   pelaksanaan   tenaga   jasa pendukung administrasi di Pusat Pemetaan Kelautan dan Lingkungan Pantai adalah sebagai berikut:
  • Bertanggung jawab penuh dalam pelaksanaan pekerjaan
  • Bertanggung jawab dalam melakukan koordinasi terhadap tim kerja dan Pusat PKLP 
  • Membantu  pengelolaan  arsip  hasil  kegiatan  di  Pusat Pemetaan  Kelautan  dan Lingkungan Pantai (PKLP)
  • Membantu menyusun agenda kegiatan Pusat PKLP
  • Membantu    mempersiapkan    dan    mendokumentasikan    hal-hal    yang  terkait kesekretariatan / kearsipan  yang  dibutuhkan  dalam  rangka  penyelesaian  pekerjaan berupa daftar arsip yang diperlukan dalam proses kegiatan Pusat PKLP;
  • Membantu melaksanakan dan mendokumentasikan dukungan kesekretariatan dalam rangka  penyelesaian  pekerjaan  berupa  penyediaan  sarana  dan  prasarana  selama proses kegiatan berlangsung; 
  • Membantu  melaksanakan  tugas  kesekretariatan/  kearsipan  lainnya  sesuai  dengan penugasan Kepala Pusat PKLP

Kualifikasi Umum

Adapun beberapa persyaratan pada Badan Informasi Geospasial   yang perlu dipenuhi, sebagai berikut :

Personel yang dibutuhkan mempunyai kualifikasi umum sebagai berikut:
  • Warga Negara Indonesia (WNI)
  • Tidak berkedudukan sebagai Calon Pegawai / Pegawai Negeri Sipil dan Calon Anggota atau Anggota TNI dan POLRI;
  • Tidak berkedudukan sebagai pengurus / anggota partai politik;
  • Tidak  pernah  diberhentikan  dengan  tidak  hormat  sebagai  pegawai  di  suatu  instansi baik instansi pemerintah maupun swasta;
  • Berkelakuan  baik  yang  dibuktikan dengan  surat  keterangan dari  Kepolisian  Republik Indonesia(SKCK);
  • Sehat   jasmani  dan   rohani berdasarkan   surat   keterangan   dokter   Rumah  Sakit/ Puskesmas;
  • Berusia minimal 21 tahun, maksimal 35 tahun;
  • Memiliki Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP)
  • Minimal lulusan Akademi atau D3 di bidang sekretarisatau kearsipan
  • Memiliki pengalaman kerja dibidang kesekretariatan atau kearsipan minimal 1 tahun

Kualifikasi Khusus

Adapun beberapa persyaratan khusus pada  Badan Informasi Geospasial   yang perlu dipenuhi, sebagai berikut :

Personel yang dibutuhkan mempunyai kualifikasi khusus sebagai berikut:
  • Lulusan D3 di bidang sekretaris atau kearsipan;
  • IPK minimal 2,75;
  • Dapat mengoperasikan komputer(minimal perangkat lunak office dan internet);
  • Memahami pekerjaan arisparis dan kesekretariatan;
  • Kemampuan bekerja sama
  • Kemampuan komunikasi

Uraian tugas
Personel yang dibutuhkan mempunyai uraian tugas sebagai berikut
  • Membantu  pengelolaan   arsip  hasil   kegiatan  di   Pusat   Pemetaan  Kelautan  dan Lingkungan Pantai (PKLP)
  • Membantu menyusun agenda kegiatan Pusat PKLP
  • Membantu    mempersiapkan    dan    mendokumentasikan    hal-hal    yang  terkait kesekretariatan / kearsipan  yang  dibutuhkan  dalam  rangka  penyelesaian  pekerjaan berupa daftar arsip karer.id/bumn yang diperlukan dalam proses kegiatan Pusat PKLP;
  • Membantu melaksanakan dan mendokumentasikan dukungan kesekretariatan dalam rangka  penyelesaian  pekerjaan  berupa  penyediaan  sarana  dan  prasarana  selama proses kegiatan berlangsung; 
  • Membantu  melaksanakan  tugas  kesekretariatan /  kearsipan  lainnya  sesuai  dengan penugasan Kepala Pusat PKLP
  • Menyusun laporan pekerjaan

KAK Tenaga Pendukung Administrasi Keuangan

Uraian Tugas
Uraian tugas tenaga jasa pendukung administrasi keuangan meliputi :
  • Membantu  penyiapan  rencana  belanja  kegiatandan  pertanggungjawaban laporan  keuangan  kegiatan  di  Pusat  Pemetaan  Kelautan  dan  Lingkungan Pantai (PKLP);
  • Membantu  melakukan  rekapitulasirencana  dan  realisasi  belanja  kegiatan  di Pusat Pemetaan Kelautan dan Lingkungan Pantai;
  • Membantu memberikan informasi realisasi keuangan yang mutakhir di Pusat Pemetaan Kelautan dan Lingkungan Pantai (PKLP);
  • Mengarsipkan  berkas  pertanggungjawaban  kegiatan  dan  keuangan  di  Pusat PKLP;
  • Melaksanakan    tugas    administrasi    lainnya    dalam    rangka    mendukung pelaksanaan kegiatan dalam lingkup Pusat PKLP;
  • Melaksankan tugas administrasi keuangan lainnya sesuai dengan penugasan Kepala Pusat PKLP;
  • Membuat laporan bulanan selama pekerjaanberlangsungdan laporan akhir di akhir pekerjaan

Kualifikasi Umum :


Adapun beberapa persyaratan umum pada  Badan Informasi Geospasial   yang perlu dipenuhi, sebagai berikut :
  • Warga Negara Indonesia (WNI);
  • Tidak berkedudukan sebagai Calon Pegawai / Pegawai Negeri Sipil dan CalonAnggota atau Anggota TNI dan POLRI;
  • Tidak berkedudukan sebagai pengurus / anggota partai politik;
  • Tidak  pernah  diberhentikan  dengan  tidak  hormat  sebagai  pegawai  di  suatu instansi baik instansi pemerintah maupun swasta;
  • Berkelakuan  baik  yang  dibuktikan  dengan  surat  keterangan  dari  Kepolisian Republik Indonesia(SKCK);
  • Sehat jasmani dan rohani berdasarkan surat keterangan dokter Rumah Sakit/ Puskesmas;
  • Berusia minimal 21 tahun, maksimal 35 tahun pada bulan Januari ;
  • Memiliki Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP);
  • Pendidikan terakhir D3/ Akademidi bidang keuangan;
  • Memiliki pengalaman kerja dibidang keuangan minimal 1 tahun.

Kualifikasi Tambahan :


Adapun beberapa persyaratan tambahan pada  Badan Informasi Geospasial   yang perlu dipenuhi, sebagai berikut :
  • Pendidikan terakhir D3/ Akademi di bidang keuangan;
  • IPK minimal 2,75;
  • Dapat   mengoperasikan   komputer (minimal   perangkat   lunak office dan internet);
  • Memahami pekerjaan berkaitan dengan keuangan;
  • Kemampuan bekerja sama
  • Kemampuan komunikasi.

KAK Tenaga Pendukung SIG

Persyaratan Umum

Adapun beberapa persyaratan umum pada  Badan Informasi Geospasial   yang perlu dipenuhi, sebagai berikut :
  • Warga Negara Indonesia(WNI);
  • Bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa;
  • Memiliki Integritas yang tinggi terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia;
  • Berkelakuan baik dan tidak pernah dihukum penjara atau kurungan berdasarkan putusan pengadilan yang sudah mempunyai kekuatan hukum yang tetap karena melakukan tindak pidana kejahatan. Poin ini dibuktikan dengan Surat Keterangan Catatan Kepolisian(SKCK);
  • Sehat jasmani dan rohani.Poin ini dibuktikan dengan Surat Keterangan Sehat dari Dokter Rumah Sakit/ Puskesmas;
  • Tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai PNS atau diberhentikan tidak dengan hormat sebagai pegawai swasta;
  • Tidak berkedudukan sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil atau Pegawai Negeri Sipil;
  • Memiliki Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP)
  • Mempunyai kualifikasi pendidikan, kecakapan, keahlian dan ketrampilan yang diperlukan; dan
  • Syarat lain yang ditentukan dalam persyaratan anggaran

Persyaratan Khusus

Adapun beberapa persyaratan khusus pada  Badan Informasi Geospasial   yang perlu dipenuhi, sebagai berikut :
  • Pendidikan terakhir minimal S1 Geografi / Geodesi / Kartografi / Penginderaan Jauh / Kebumian
  • Pengalaman kerja tidak diutamakan.
  • Usia Maksimal 35 tahun pada bulan Januari ;
  • Memahami kaidah kaidah pemetaan dan mempunyai pengalaman mengoperasikan perangkat lunak SIG.
  • Mampu mengoperasikan software Penginderaan Jauh dan software SIG

Cara melamar di Badan Informasi Geospasial  

Adapun cara melamar kerja pada lowongan Badan Informasi Geospasial   yang harus dilakukan, sebagai berikut :

 Badan Informasi Geospasial BIG Tingkat D3 S1 Tahun


Kirimkan CV dan persyaratan anda ke alamat emai berikut :

KAK Tenaga jasa Pendukung Administrasi kesekretariatan -Arsiparis KAK Tenaga jasa Pendukung Administrasi kesekretariatan -Arsiparis
  KAK Tenaga Pendukung Administrasi Keuangan
Karer.ID
Karer.ID Karer.ID Adalah Situs Penyedia Informasi Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya

Apply Now!!!
Update:
Akses Situs Ini Lebih Cepat Tanpa Iklan Dengan Menginstall APP Android Karer.ID pada Smartphonemu. Klik Disini Untuk Menginstall


DOWNLOAD APP




Demikian Lowongan Kerja Badan Informasi Geospasial BIG Tingkat D3 S1 September 2023 Kami Persembahkan. Semoga Lowongan Kerja Badan Informasi Geospasial BIG Tingkat D3 S1 September 2023 Bermanfaat Untuk anda sekalian.

Relevan keyword google.co.id terkait Lowongan Kerja Badan Informasi Geospasial BIG Tingkat D3 S1 September 2023:





Setelah melakukan pendaftaran Lowongan Kerja Badan Informasi Geospasial BIG Tingkat D3 S1 September 2023 sesuai dengan tata cara yang dijelaskan diatas kami sebagai redaksi berharap semoga anda dapat lolos seleksi penerimaan dan pada akhirnya menjadi salah satu pegawai diperusahaan atau instansi yang dimaksud. Tidak ada ucapan dan pembalasan yang kami harapkan dari anda selain bantuan saudara untuk dapat meneruskan informasi lowongan pekerjaan ini via tombol "TWEET" atau "SHARE" yang ada dibawah ini, karena dengan hal sederhana tersebut sekecil informasi yang anda sampaikan atau anda sebarkan dapat menjadi informasi yang tak ternilai harganya bagi orang lain yang sedang membutuhkan pekerjaan yang kebetulan sesuai dengan lowongan kerja diatas ini. Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya sehingga kami persilahkan bagi anda yang merasa ingin untuk menyalin dan menyebarkan informasi ini, sebagai bentuk rasa terima kasih atas usaha kami ini alangkah baiknya untuk mencantumkan sumber alamat situs ini http://karer.id sebagai bagian dari artikel yang anda buat karena hal tersebut membantu kami untuk terus berkarya menyajikan update lowongan kerja terbaru untuk menjadikan situs ini rujukan nomor satu para pencari kerja di Indonesia Terutama Di Sumatera Utara dan membantu para jobseeker atau pencari kerja menemukan pekerjaan impian mereka.
  • Lowongan Kerja Terbaru di PT Kereta Api Logistik (KALOG) Tahun 2023
  • Rekrutmen CPNS dan PPPK di Kemenag Tahun 2023: Ini Syarat, Formasi, dan Cara Mendaftar!
  • Lowongan Kerja CASN Kementerian ATR / BPN 2023: 1.964 Formasi Tersedia
  • Lowongan Kerja CASN BKKBN Untuk Lulusan SMA / SMK, D3, dan S1
  • Cara Pengisian Riwayat di SSCASN 2023, Pelamar PPPK Wajib Tahu!
  • Penerimaan CASN Kementerian Perdagangan Untuk Lulusan D3/S1, Gaji Diatas Rp 6 Jutaan!
  • Lowongan Kerja PT Mayora Indah Tangerang untuk Lulusan SMK, D3, dan S1: Siapkan CV Anda!
  • Sertifikat Komputer untuk CPNS Kejaksaan: Mau Tahu Syaratnya?
  • Surat Keterangan Sehat Untuk CPNS 2023 Beserta Contohnya
  • Wow! KPK Buka Lowongan CPNS 2023, Gaji Bisa Tembus Angka Ini!
  • Ingin Lulus Seleksi Administrasi Kemenkumham? Ketahui Berkas dan Dokumen yang Wajib Anda Siapkan!
  • Kementerian PPN /Bappenas Membuka Lowongan Terbaru! 533 Formasi CASN Tersedia Sekarang!
  • Pendaftaran CASN Kabupaten Majalengka 2023: 514 Formasi Menanti Anda!
  • Siap-siap! Rekrutmen CASN Kemensetneg dan Setkab 2023 Kini Dibuka!
  • Bawaslu Buka Lowongan Kerja CASN 2023: Lulusan D3 S1, Ini Waktumu!
  • Rekrutmen CASN Lemhannas 2023: Untuk Lulusan D3 dan S1!
  • Rekrutmen CASN Perpustakaan Nasional RI 2023, Peluang Karier untuk Lulusan D3 S1 (125 Formasi)
  • Rekrutmen CASN Badan POM Tahun 2023 (222 Formasi) - Lulusan D3 S1 Wajib Daftar!
  • Berkarir di BNI! Lowongan Terbaru ODP di Jakarta Pusat Menanti Anda
  • Lulusan SMK, D3, S1? Lowongan CPNS/ PPPK Terbaik di Kementerian Perindustrian 2023!
  • Ingin Jadi PNS? Setjen DPR Buka Lowongan CPNS Tahun Anggaran 2023
  • Lowongan Kerja CASN Kemenko Perekonomian Tahun 2023: Daftar Sekarang!
  • Rekrutmen CPNS Kementerian Kesehatan Tahun 2023: Persyaratan, Formasi, dan Cara Mendaftar
  • Rekrutmen CASN Kementerian Pertanian Tahun 2023, Lulusan SMK, D3, S1 Ayo Merapat!
  • Penerimaan CASN Polri Tahun 2023: Ada 350 Formasi, Daftar Sekarang!
  • Rekrutmen CASN Kementerian Luar Negeri Tahun 2023: Kesempatan Terbaik untuk Lulusan D3/S1!
  • Rekrutmen CASN PPPK BPIP Tahun 2023, Cek Link Pendaftarannya!
  • Rekrutmen CPNS / PPPK Kemenkumham Tahun 2023: Lulusan SMA/SMK, D3/S1, Segera Daftar!
  • Rekrutmen CPNS dan PPPK di Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan (PPATK) Tahun 2023
  • Rekrutmen CPNS KPK Tahun 2023, Total 214 Formasi Lulusan D3 S1
  • Selengkapnya>>
    Selengkapnya>>
    Selengkapnya>>