Lowongan Kerja BUMN BPJS Ketenagakerjaan Oktober 2023

Please Subscribe our channel
Lowongan Kerja BUMN BPJS Ketenagakerjaan    Oktober 2023

Lowongan Kerja BUMN BPJS Ketenagakerjaan Oktober 2023


karer.id/bumn,  BUMN BPJS Ketenagakerjaan Tahun

BPJS Ketenagakerjaan  

Perseroan BUMN dibidang program Jaminan Tenaga Kerja dan perlindungan sosial, BPJS Ketenagakerjaan, Saat ini sedang membuka lowongan terbaru bagi putra putri indonesia yang ingin menjadi Anggota Komite Non Dewan Pengawas tahun

BPJS Ketenagakerjaan tahun dibuka untuk pelamar yang berpendidikan minimal sarjana S1 dengan program studi yang relevan dan telah terakreditasi minimal B pada saat kelulusan;

Pada rekrutmen BPJS Ketenagakerjaan dibuka secara online sampai tanggal 27 januari mendatang, setiap pelamar diwajibkan melakukan regustrasi pada link form yang tersedia dibawah ini 

Badan Hukum Publik  yang memberikan perlindungan bagi tenaga kerja untuk mengatasi risiko sosial ekonomi tertentu akibat hubungan kerja ini mengundang seluruh warga indonesia untuk berpeluang berkarir sebagai Anggota Komite Non Dewan Pengawas di BPJS Ketenagakerjaan tentunya yang berintegritas dan memiliki kemampuan komunikasi yang efektif

Rekrutmen BPJS Ketenagakerjaan

Nah bagi teman teman yang ingin berkarir pada program Jaminan Tenaga Kerja dan perlindungan sosial ini, segera ajukan lamaranmu secepatnya melalui  BPJS Ketenagakerjaan Tahun

Posisi Jabatan BPJS Ketenagakerjaan
Anggota Komite Non Dewan Pengawas di BPJS Ketenagakerjaan


STAF ANGGOTA KOMITE MANAJEMEN RISIKO, INVESTASI, DAN PELAYANAN


Tugas dan Tanggung Jawab

Melakukan review terkait:
  • Tata kelola manajemen risiko pada proses bisnis BPJS Ketenagakerjaan;
  • faktor-faktor yang mempengaruhi pencapaian hasil investasi Dana Jaminan Sosial Ketenagakerjaan dan BPJS Ketenagakerjaan serta rekomendasi mitigasinya; pengelolaan dan pengembangan investasi Dana Jaminan Sosial Ketenagakerjaan dan BPJS Ketenagakerjaan; pengembangan dan pengelolaan teknologi informasi; kinerja pelayanan; dan rencana pemindahtanganan aset tetap BPJS Ketenagakerjaan.
  • Melakukan koordinasi tindak lanjut pengawasan melalui Saluran Pelaporan Pelanggaran BPJS Ketenagakerjaan.
  • Melakukan penyusunan rencana kerja dan anggaran tahunan Komite Manajemen Risiko, Investasi, dan Pelayanan.
  • Mempersiapkan materi untuk peninjauan ke unit kerja.
  • Melakukan pengolahan data dan pelaporan hasil kajian ke Dewan Pengawas.
  • Mempersiapkan dan mengelola dokumen terkait Dewan Pengawas.
  • Melaksanakan tugas-tugas lain yang diberikan Dewan Pengawas.
Persyaratan

  • Warga negara Republik Indonesia;
  • Belum berulang tahun ke 60 (enam puluh) pada saat pendaftaran
  • Memiliki jenjang pendidikan minimal S1, diutamakan S2, dengan program studi yang relevan dan telah terakreditasi minimal B pada saat kelulusan;
  • Mempunyai Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 2,75 dalam skala 4,00.
  • Memiliki pengalaman kerja paling sedikit 5 (lima) tahun pada minimal salah satu bidang berikut yaitu manajemen risiko, investasi, pelayanan publik, teknologi informasi, keuangan dan/atau hukum;
  • Memiliki pengetahuan yang baik mengenai proses bisnis dari system jaminan sosial;
  • Memiliki integritas yang baik;
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang efektif;
  • Tidak memiliki kepentingan/keterkaitan pribadi atau kelompok yang dapat menimbulkan dampak negatif dan benturan kepentingan terhadap BPJS Ketenagakerjaan;
  • Memiliki kemampuan menyelesaikan tugas tepat waktu;
  • Mampu bekerja menggunakan MS. Office
Keterangan

  • Anggota Komite Manajemen Risiko, Investasi, dan Pelayanan adalah anggota pendukung Komite Dewan Pengawas yang berfungsi untuk membantu pelaksanaan fungsi dan tugas Dewan Pengawas dalam rangka melaksanakan pengawasan di bidang manajemen risiko, investasi, pelayanan dan teknologi informasi di BPJS Ketenagakerjaan.

Benefit :

  • Mendapatkan Honorarium, Tunjangan, dan semua perlindungan dari program jaminan sosial yaitu Jaminan Hari Tua, Jaminan Kematian, Jaminan Kecelakaan Kerja, Jaminan Pensiun dan Jaminan Kesehatan.

STAF ANGGOTA KOMITE ANGGARAN, AUDIT, DAN AKTUARIA


Tugas dan Tanggung Jawab

  • Melakukan review dalam rangka:
  • penetapan rencana kerja dan anggaran tahunan BPJS Ketenagakerjaan;
  • persetujuan atas penentuan besaran alokasi surplus BPJS Ketenagakerjaan;
  • persetujuan laporan pengelolaan program dan laporan keuangan tahunan BPJS Ketenagakerjaan serta bentuk dan isi publikasi laporan pengelolaan program dan laporan keuangan tahunan BPJS Ketenagakerjaan; dan
  • pemindahtanganan aset tetap BPJS Ketenagakerjaan.
  • Melakukan evaluasi proses pengadaan dan kualitas pekerjaan Kantor Akuntan Publik dan Aktuaris Independen,
  • Melakukan evaluasi pengendalian internal dan penyelesaian rekomendasi hasil audit internal dan eksternal.
  • Melakukan penyusunan rencana kerja dan anggaran tahunan komite Anggaran, Audit, dan Aktuaria.
  • Mempersiapkan materi untuk peninjauan ke unit kerja.
  • Melakukan pengolahan data dan pelaporan hasil kajian ke Dewan Pengawas.
  • Mempersiapkan dan mengelola dokumen terkait Dewan Pengawas.
  • Melaksanakan tugas-tugas lain yang diberikan Dewan Pengawas.
Persyaratan

  • Warga negara Republik Indonesia;
  • Belum berulang tahun ke 60 (enam puluh) pada saat pendaftaran
  • Memiliki jenjang pendidikan minimal S1, diutamakan S2, dengan program studi yang relevan dan telah terakreditasi minimal B pada saat kelulusan;
  • Mempunyai Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 2,75 dalam skala 4,00.
  • Memiliki pengalaman kerja paling sedikit 5 (lima) tahun pada minimal salah satu bidang berikut yaitu akuntansi, anggaran, keuangan, audit, pengawasan internal dan / atau aktuaria;
  • Memiliki pengetahuan yang baik mengenai proses bisnis dari sistem jaminan sosial;
  • Memiliki integritas yang baik;
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang efektif;
  • Tidak memiliki kepentingan/keterkaitan pribadi atau kelompok yang dapat menimbulkan dampak negatif dan benturan kepentingan terhadap BPJS Ketenagakerjaan;
  • Memiliki kemampuan menyelesaikan tugas tepat waktu;
  • Mampu bekerja menggunakan MS. Office
Keterangan

Anggota Komite Anggaran, Audit, dan Aktuaria adalah anggota pendukung Komite Dewan Pengawas yang berfungsi untuk membantu pelaksanaan fungsi dan tugas Dewan Pengawas dalam rangka melaksanakan pengawasan di bidang anggaran, audit, dan aktuaria di BPJS Ketenagakerjaan.

Benefit :

Mendapatkan Honorarium, Tunjangan, dan semua perlindungan dari program jaminan sosial yaitu Jaminan Hari Tua, Jaminan Kematian, Jaminan Kecelakaan Kerja, Jaminan Pensiun dan Jaminan Kesehatan.

Baca juga : Bank BNI

STAF ANGGOTA KOMITE KINERJA PROGRAM DAN BADAN



Tugas dan Tanggung Jawab

  • Melakukan review terhadap:
  • Capaian kinerja BPJS Ketenagakerjaan;
  • Kinerja Program JKK, JKM, JHT, JP dan JKP, serta inisiatif program baru;
  • Kinerja Kepesertaan;
  • Pengelolaan SDM; dan
  • Implementasi tata kelola yang baik di BPJS Ketenagakerjaan
  • Melakukan koordinasi dalam asesmen kinerja Badan kepada Kementerian/Lembaga terkait.
  • Melakukan penyusunan rencana kerja dan anggaran tahunan Komite Kinerja Program dan Badan.
  • Mempersiapkan materi untuk peninjauan ke unit kerja
  • Melakukan pengolahan data dan pelaporan hasil kajian ke Dewan Pengawas.
  • Mempersiapkan dan mengelola dokumen terkait Dewan Pengawas.
  • Melaksanakan tugas-tugas lain yang diberikan Dewan Pengawas.
Persyaratan

  • Warga negara Republik Indonesia;
  • Belum berulang tahun ke 60 (enam puluh) pada saat pendaftaran
  • Memiliki jenjang pendidikan minimal S1, diutamakan S2, dengan program studi yang relevan dan telah terakreditasi minimal B pada saat kelulusan;
  • Mempunyai Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 2,75 dalam skala 4,00.
  • Memiliki pengalaman kerja paling sedikit 5 (lima) tahun pada minimal salah satu bidang berikut yaitu kebijakan publik, hukum, ketenagakerjaan, audit kelola dan kinerja, manajemen perusahaan dan/atau sumber daya manusia;
  • Memiliki pengetahuan yang baik mengenai proses bisnis dari system jaminan sosial;
  • Memiliki integritas yang baik;
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang efektif;
  • Tidak memiliki kepentingan/keterkaitan pribadi atau kelompok yang dapat menimbulkan dampak negatif dan benturan kepentingan terhadap BPJS Ketenagakerjaan;
  • Memiliki kemampuan menyelesaikan tugas tepat waktu;
  • Mampu bekerja menggunakan MS. Office
Keterangan

Anggota Komite Kinerja Program dan Badan adalah anggota pendukung Komite Dewan Pengawas yang berfungsi untuk membantu pelaksanaan fungsi dan tugas Dewan Pengawas dalam rangka melaksanakan pengawasan di bidang bidang kinerja program, kinerja badan, inisiatif program baru, kepesertaan, sumber daya manusia dam implementasi tata kelola yang baik di BPJS Ketenagakerjaan.

Benefit :

Mendapatkan Honorarium, Tunjangan, dan semua perlindungan dari program jaminan sosial yaitu Jaminan Hari Tua, Jaminan Kematian, Jaminan Kecelakaan Kerja, Jaminan Pensiun dan Jaminan Kesehatan.

Catatan :

  • Hanya pelamar terbaik dan memenuhi persyaratan administrasi yang akan diikutsertakan ke dalam tahap seleksi.
  • Status Pekerjaan : Contract Based
  • Penempatan Kantor Pusat
  • Kriteria Difabel Fisik yang diperkenankan untuk mendaftar berupa keterbatasan fungsi gerak dan langkah dan bukan merupakan keterbatasan fungsi salah satu indra yang tidak mengurangi keterampilan mengoperasikan komputer.
  • Himbauan kepada seluruh pelamar Rekrutmen dan Seleksi BPJS Ketenagakerjaan:
  • Untuk mengikuti seluruh tahapan rekrutmen dan seleksi, BPJS Ketenagakerjaan tidak memungut biaya apapun.
  • Email hanya memberikan notifikasi bahwa pengumuman telah diupload, untuk hasil kelulusan dan panggilan seleksi hanya bisa dilihat melalui menu notifikasi yang muncul apabila Anda login ke website e-Rekrutmen BPJS Ketenagakerjaan.
  • Apabila Anda menerima email yang berisi bahwa Anda lulus atau tidak lulus ataupun telepon yang mengatasnamakan BPJS Ketenagakerjaan terkait dengan proses seleksi, silahkan hubungi Contact Center BPJS Ketenagakerjaan di 175.

Tata cara pendaftaran lowongan BPJS Ketenagakerjaan

Kandidat yang mempunyai kriteria seperti pada ini, ayo segera kirimkan lamaranmu dengan tepat waktu sesuai batas pendaftaran yang sudah ditentukan. 

NB : Dalam proses rekrutmen ini tidak dipungut biaya apapun alias gratis, Untuk itu berhati hatilah terhadap penerimaan loker yang meminta sejumlah biaya pendaftaran dengan alasan apapun itu.

Pendaftaran secara online

 
 BUMN BPJS Ketenagakerjaan Tahun

silakan daftar


Karer.ID
Karer.ID Karer.ID Adalah Situs Penyedia Informasi Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya

Apply Now!!!
Update:
Akses Situs Ini Lebih Cepat Tanpa Iklan Dengan Menginstall APP Android Karer.ID pada Smartphonemu. Klik Disini Untuk Menginstall


DOWNLOAD APP




Demikian Lowongan Kerja BUMN BPJS Ketenagakerjaan Oktober 2023 Kami Persembahkan. Semoga Lowongan Kerja BUMN BPJS Ketenagakerjaan Oktober 2023 Bermanfaat Untuk anda sekalian.

Relevan keyword google.co.id terkait Lowongan Kerja BUMN BPJS Ketenagakerjaan Oktober 2023:





Setelah melakukan pendaftaran Lowongan Kerja BUMN BPJS Ketenagakerjaan Oktober 2023 sesuai dengan tata cara yang dijelaskan diatas kami sebagai redaksi berharap semoga anda dapat lolos seleksi penerimaan dan pada akhirnya menjadi salah satu pegawai diperusahaan atau instansi yang dimaksud. Tidak ada ucapan dan pembalasan yang kami harapkan dari anda selain bantuan saudara untuk dapat meneruskan informasi lowongan pekerjaan ini via tombol "TWEET" atau "SHARE" yang ada dibawah ini, karena dengan hal sederhana tersebut sekecil informasi yang anda sampaikan atau anda sebarkan dapat menjadi informasi yang tak ternilai harganya bagi orang lain yang sedang membutuhkan pekerjaan yang kebetulan sesuai dengan lowongan kerja diatas ini. Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya sehingga kami persilahkan bagi anda yang merasa ingin untuk menyalin dan menyebarkan informasi ini, sebagai bentuk rasa terima kasih atas usaha kami ini alangkah baiknya untuk mencantumkan sumber alamat situs ini http://karer.id sebagai bagian dari artikel yang anda buat karena hal tersebut membantu kami untuk terus berkarya menyajikan update lowongan kerja terbaru untuk menjadikan situs ini rujukan nomor satu para pencari kerja di Indonesia Terutama Di Sumatera Utara dan membantu para jobseeker atau pencari kerja menemukan pekerjaan impian mereka.
  • Beasiswa Bintang Talenta BAZNAS Kota Bandung 2023, Cek Syarat dan Link Pendaftarannya!
  • Lowongan Kerja CASN Kementerian Sosial 2023, Sebanyak 66 Formasi
  • Contoh Surat Lamaran Kemenkumham untuk CPNS/PPPK Lulusan SMA dan Non-SLTA [Paling Lengkap]
  • Lowongan Kerja CASN Komnasham 2023
  • Surat Pengalaman Kerja PPPK Kesehatan, Teknis, dan Guru 2023, Lengkap dengan Contohnya!
  • Pendaftaran Seleksi CASN Kemenkeu Dibuka Hingga 9 Oktober 2023, Simak Cara dan Syaratnya
  • Lowongan Kerja CASN Kemendesa PDTT 2023, Ada 79 Formasi tersedia untuk anda!
  • Lowongan Kerja Bank BRI Terbaru 2023: Beasiswa BRILiaN
  • Lowongan Kerja Terbaru PT Pegadaian Tahun 2023
  • Lowongan Kerja BUMN PT Sarana Multigriya Finansial (Persero) Tahun 2023
  • Lowongan Kerja Terbaru di PT Kereta Api Logistik (KALOG) Tahun 2023
  • Rekrutmen CPNS dan PPPK di Kemenag Tahun 2023: Ini Syarat, Formasi, dan Cara Mendaftar!
  • Lowongan Kerja CASN Kementerian ATR / BPN 2023: 1.964 Formasi Tersedia
  • Lowongan Kerja CASN BKKBN Untuk Lulusan SMA / SMK, D3, dan S1
  • Cara Pengisian Riwayat di SSCASN 2023, Pelamar PPPK Wajib Tahu!
  • Penerimaan CASN Kementerian Perdagangan Untuk Lulusan D3/S1, Gaji Diatas Rp 6 Jutaan!
  • Lowongan Kerja PT Mayora Indah Tangerang untuk Lulusan SMK, D3, dan S1: Siapkan CV Anda!
  • Sertifikat Komputer untuk CPNS Kejaksaan: Mau Tahu Syaratnya?
  • Surat Keterangan Sehat Untuk CPNS 2023 Beserta Contohnya
  • Wow! KPK Buka Lowongan CPNS 2023, Gaji Bisa Tembus Angka Ini!
  • Ingin Lulus Seleksi Administrasi Kemenkumham? Ketahui Berkas dan Dokumen yang Wajib Anda Siapkan!
  • Kementerian PPN /Bappenas Membuka Lowongan Terbaru! 533 Formasi CASN Tersedia Sekarang!
  • Pendaftaran CASN Kabupaten Majalengka 2023: 514 Formasi Menanti Anda!
  • Siap-siap! Rekrutmen CASN Kemensetneg dan Setkab 2023 Kini Dibuka!
  • Bawaslu Buka Lowongan Kerja CASN 2023: Lulusan D3 S1, Ini Waktumu!
  • Rekrutmen CASN Lemhannas 2023: Untuk Lulusan D3 dan S1!
  • Rekrutmen CASN Perpustakaan Nasional RI 2023, Peluang Karier untuk Lulusan D3 S1 (125 Formasi)
  • Rekrutmen CASN Badan POM Tahun 2023 (222 Formasi) - Lulusan D3 S1 Wajib Daftar!
  • Berkarir di BNI! Lowongan Terbaru ODP di Jakarta Pusat Menanti Anda
  • Lulusan SMK, D3, S1? Lowongan CPNS/ PPPK Terbaik di Kementerian Perindustrian 2023!
  • Selengkapnya>>
    Selengkapnya>>
    Selengkapnya>>