Lowongan Kerja Kementerian Kesehatan Tingkat D3 S1 Besar besaran (1054 Formasi) Februari 2023

Please Subscribe our channel

Lowongan Kerja Kementerian Kesehatan Tingkat D3 S1 Besar besaran   (1054 Formasi)  Februari 2023

Lowongan Kerja Kementerian Kesehatan Tingkat D3 S1 Besar besaran (1054 Formasi) Februari 2023


karer.id/bumn, Kementerian Kesehatan Tingkat D3 S1 Besar besaran Tahun (1054 Formasi)

Kementerian Kesehatan republik indonesia atau dikenal dengan singkatan Kemenkes RI, saat ini sedang membuka terbaru bagi talenta muda mudi berpendidikan minimal diploma dan sarjana. 

Dikutip dari laman casn.kemkes.go.id, Kementerian Kesehatan membuka rekrutmen tenaga Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Jabatan Fungsional Teknis besar besaran sebanyak 1054 formasi

Pada PPPK Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja Jabatan Fungsional Teknis ini, dibuka secara resmi untuk memenuhi kebutuhan pegawai yang nantinya ditempatkan pada lokasi kerja lingkungan Kemenkes seleuruh indonesia 

Rekrutmen Kementerian Kesehatan Tahun
Sebuah instansi yang membidangi dalam urusan kesehatan nasional ini, memberikan peluang berkarir bagi pelamar freshgraduate ataupun berpengalaman dalam mengisi posisi PPPK Tahun anggaran

 
 Kementerian Kesehatan Tingkat D3 S1 Besar besaran Tahun  (1054 Formasi)


Loker Kementerian Kesehatan Tahun
Nah teman teman yang berminat dan berkarir sebagai pegawai PPPK Kemenkes republik indonesia, segera ajukan lamaranmu melalui berikut ini

PENERIMAAN PEGAWAI PEMERINTAH DENGAN PERJANJIAN KERJA JABATAN FUNGSIONAL TEKNIS DI LINGKUNGAN KEMENTERIAN KESEHATAN TAHUN 2022

Berdasarkan Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 29 Tahun 2021 tentang Pengadaan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja untuk Jabatan Fungsional dan Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 491 Tahun 2022 tentang Penetapan Kebutuhan Pegawai Aparatur Sipil Negara di Lingkungan Kementerian Kesehatan Tahun Anggaran 2022, Kementerian Kesehatan membuka kesempatan bagi Warga Negara Indonesia untuk mengikuti seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Jabatan Fungsional Teknis Tahun 2022 yang akan ditugaskan pada satuan kerja di lingkungan Kementerian Kesehatan di seluruh Indonesia.

I. KRITERIA PELAMAR
Pelamar yang memenuhi kualifikasi pendidikan dan persyaratan sebagaimana tercantum dalam pengumuman ini.

II. ALOKASI KEBUTUHAN BERDASARKAN JABATAN Alokasi kebutuhan jabatan fungsional teknis di lingkungan Kementerian Kesehatan sejumlah 1.054 (seribu lima puluh empat) dengan Masa Hubungan Perjanjian Kerja (MHPK) selama 5 (lima) tahun. Rincian jabatan, kualifikasi pendidikan, jumlah kebutuhan dan penempatan dapat dilihat melalui laman https://sscasn.bkn.go.id dan https://casn.kemkes.go.id.

Formasi jabatan : 
  • Analis Kebijakan Ahli Pertama
  • Analis Sumber Daya Manusia Aparatur Ahli
  • Pertama
  • Arsiparis Ahli Pertama
  • Arsiparis Terampil
  • Pekerja Sosial Ahli Pertama
  • Pengelola Pengadaan Barang/Jasa Ahli
  • Pertama
  • Pranata Sumber Daya Manusia Aparatur
  • Terampil
  • Pustakawan Ahli Pertama
  • Pustakawan Terampil 
  • Widyaiswara Ahli Pertama
  • Dosen Lektor

III. PERSYARATAN PELAMARAN
A. Persyaratan Umum
1. Warga Negara Indonesia yang bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, setia dan taat kepada Pancasila, UUD 1945, dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

2. Ketentuan batas usia:
a. Usia paling rendah 20 (dua puluh) tahun;
b. Untuk jenjang terampil/ahli pertama/ahli muda dengan batas usia pensiun 58 (lima puluh delapan) tahun, maka usia paling tinggi 57 (lima puluh tujuh) tahun
c. Untuk jabatan asisten ahli/lektor dengan batas usia pensiun 65 (enam puluh lima) tahun, maka usia paling tinggi 64 (enam puluh empat) tahun;
d. Batas usia dimaksud berdasarkan tanggal kelahiran yang tercantum pada ijazah untuk pelamaran dan dihitung saat menyelesaikan pendaftaran online di laman https://sscasn.bkn.go.id.
3. Tidak pernah dipidana dengan pidana penjara berdasarkan putusan pengadilan yang sudah mempunyai kekuatan hukum tetap karena melakukan tindak pidana dengan pidana penjara 2 (dua) tahun atau lebih (dibuktikan dengan Surat Keterangan Catatan Kepolisian pada saat dinyatakan lulus pada Pengumuman Kelulusan Akhir Seleksi Penerimaan PPPK).
4. Tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai CPNS, PNS, PPPK, prajurit Tentara Nasional Indonesia, anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia, atau diberhentikan tidak dengan hormat sebagai pegawai swasta atau pegawai lainnya antara lain pegawai Badan Usaha Milik Negara dan pegawai Badan Usaha Milik Daerah.
5. Tidak berkedudukan sebagai CPNS, PNS, PPPK, prajurit Tentara Nasional Indonesia dan anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia.
6. Tidak menjadi anggota atau pengurus partai politik atau terlibat politik praktis.
7. Memiliki kualifikasi pendidikan sesuai dengan persyaratan jabatan pada saat mendaftar, dan wajib telah memiliki ijazah Perguruan Tinggi yang terakreditasi (Surat Keterangan Lulus tidak berlaku).
8. Sehat jasmani dan rohani sesuai dengan persyaratan jabatan yang dilamar, dibuktikan dengan surat keterangan sehat dari dokter unit pelayanan kesehatan pemerintah yang diterbitkan paling lambat 15 (lima belas) hari kalender sebelum menyelesaikan pendaftaran online di laman https://sscasn.bkn.go.id.

9. Tidak mengonsumsi/menggunakan narkotika, psikotropika, prekursor, dan zat adiktif lainnya (dibuktikan dengan surat keterangan tidak mengonsumsi/menggunakan narkotika, psikotropika, prekursor, dan zat adiktif lainnya yang ditandatangani oleh dokter dari unit pelayanan kesehatan pemerintah atau pejabat yang berwenang dari badan/lembaga yang diberikan kewenangan untuk pengujian zat narkoba dimaksud pada saat dinyatakan lulus pada Pengumuman Kelulusan Akhir Seleksi Penerimaan PPPK).

10. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia.
11. Tidak merokok baik berupa rokok konvensional maupun rokok elektrik dan sejenisnya.
12. Tidak mengajukan pindah dari unit kerja penempatan dengan alasan pribadi selama masa hubungan perjanjian kerja berlaku.
13. Tidak mengajukan permintaan pemutusan hubungan kerja sebelum memenuhi masa perjanjian kerja paling singkat 90% dan telah memenuhi target kinerja paling kurang  90%. Apabila tidak memenuhi syarat tersebut, maka dikenakan pemutusan hubungan perjanjian kerja dengan hormat tidak atas permintaan sendiri dan tidak dapat melamar kembali sebagai PPPK.
14. Dapat mengoperasikan komputer (minimal microsoft office, pengoperasian email dan browsing/searching internet).

B. Persyaratan Khusus
1. Memiliki sertifikat pelatihan/workshop yang diterbitkan oleh lembaga pendidikan dan pelatihan/instansi pemerintah/organisasi profesi (sebagai persyaratan wajib tambahan/penambahan nilai) untuk jabatan yang mensyaratkan sesuai lampiran I.
2. Bagi lulusan dari Perguruan Tinggi Luar Negeri harus telah mendapatkan penetapan penyetaraan ijazah luar negeri dan penetapan penyetaraan transkrip nilai konversi atas IPK ke skala 4,00 (apabila tidak menggunakan skala 4,00) dari kementerian yang menyelenggarakan urusan pemerintahan di bidang pendidikan, kebudayaan, riset dan teknologi.
3. Memiliki pengalaman di bidang kerja yang relevan dengan jabatan yang akan dilamar dan berkinerja baik dengan ketentuan:
a. Paling singkat 2 (dua) tahun untuk jenjang terampil, ahli pertama dan asisten ahli;
b. Paling singkat 3 (tiga) tahun untuk jenjang ahli muda dan lektor dengan pendidikan S-3. Lamanya pengalaman dimaksud dihitung sampai dengan saat menyelesaikan pendaftaran online di laman https://sscasn.bkn.go.id.
4. Persyaratan pengalaman sebagaimana dimaksud pada angka 3 dibuktikan dengan surat keterangan yang ditandatangani paling rendah oleh:
a. Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama/Kepala Satuan Kerja bagi pelamar yang memiliki pengalaman bekerja pada Instansi Pemerintah;
b. Direktur/Kepala divisi yang membidangi sumber daya manusia, bagi pelamar yang memiliki pengalaman bekerja pada perusahaan swasta/lembaga swadaya nonpemerintahan/yayasan.
5. Bagi pelamar jabatan Dosen Asisten Ahli dan Dosen Lektor, yang mensyaratkan kualifikasi pendidikan tambahan, maka harus memiliki kualifikasi pendidikan tambahan tersebut (daftar jabatan yang mensyaratkan kualifikasi pendidikan tambahan sebagaimana tercantum pada laman https://casn.kemkes.go.id).
6. Bagi pelamar jabatan Dosen Asisten Ahli dengan penempatan pada Politeknik Kesehatan di lingkungan Kementerian Kesehatan (sebagaimana tercantum pada Laman https://casn.kemkes.go.id), maka harus bersedia ditempatkan di seluruh Politeknik Kesehatan di lingkungan Kementerian Kesehatan.
7. Bagi pelamar penyandang disabilitas, berlaku ketentuan sebagai berikut:

a. Memiliki ijazah yang kualifikasi pendidikannya sesuai dengan persyaratan jabatan dan pada saat melamar di laman https://sscasn.bkn.go.id pelamar penyandang disabilitas wajib menyatakan bahwa yang bersangkutan merupakan penyandang disabilitas;
b. Melampirkan surat keterangan dari dokter rumah sakit pemerintah/puskesmas yang menyatakan jenis dan derajat kedisabilitasannya (minimal menerangkan sesuai format surat keterangan pada lampiran II) yang diterbitkan paling lambat 15 (lima belas) hari kalender sebelum menyelesaikan pendaftaran online; dan
c. Menyampaikan video singkat yang menunjukkan kegiatan pelamar dalam menjalankan aktivitas sesuai jabatan yang akan dilamar.
8. Bagi pelamar dengan penempatan di Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP):
a. Bersedia bekerja dalam sistem shift (pembagian waktu kerja) dan on call selama 24 jam (termasuk hari libur dan/atau libur nasional);
b. Bersedia ditempatkan di wilayah kerja KKP.


Kandidat yang mempunyai kriteria seperti pada ini, ayo segera kirimkan lamaranmu dengan tepat waktu sesuai batas pendaftaran yang sudah ditentukan. 

NB : Dalam proses rekrutmen ini tidak dipungut biaya apapun alias gratis, Untuk itu berhati hatilah terhadap penerimaan loker yang meminta sejumlah biaya pendaftaran dengan alasan apapun itu.

Pendaftaran secara online
silakan daftar



Apply Now!!!
Update:
Akses Situs Ini Lebih Cepat Tanpa Iklan Dengan Menginstall APP Android Karer.ID pada Smartphonemu. Klik Disini Untuk Menginstall


DOWNLOAD APP




Demikian Lowongan Kerja Kementerian Kesehatan Tingkat D3 S1 Besar besaran (1054 Formasi) Februari 2023 Kami Persembahkan. Semoga Lowongan Kerja Kementerian Kesehatan Tingkat D3 S1 Besar besaran (1054 Formasi) Februari 2023 Bermanfaat Untuk anda sekalian.

Relevan keyword google.co.id terkait Lowongan Kerja Kementerian Kesehatan Tingkat D3 S1 Besar besaran (1054 Formasi) Februari 2023:





Setelah melakukan pendaftaran Lowongan Kerja Kementerian Kesehatan Tingkat D3 S1 Besar besaran (1054 Formasi) Februari 2023 sesuai dengan tata cara yang dijelaskan diatas kami sebagai redaksi berharap semoga anda dapat lolos seleksi penerimaan dan pada akhirnya menjadi salah satu pegawai diperusahaan atau instansi yang dimaksud. Tidak ada ucapan dan pembalasan yang kami harapkan dari anda selain bantuan saudara untuk dapat meneruskan informasi lowongan pekerjaan ini via tombol "TWEET" atau "SHARE" yang ada dibawah ini, karena dengan hal sederhana tersebut sekecil informasi yang anda sampaikan atau anda sebarkan dapat menjadi informasi yang tak ternilai harganya bagi orang lain yang sedang membutuhkan pekerjaan yang kebetulan sesuai dengan lowongan kerja diatas ini. Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya sehingga kami persilahkan bagi anda yang merasa ingin untuk menyalin dan menyebarkan informasi ini, sebagai bentuk rasa terima kasih atas usaha kami ini alangkah baiknya untuk mencantumkan sumber alamat situs ini http://karer.id sebagai bagian dari artikel yang anda buat karena hal tersebut membantu kami untuk terus berkarya menyajikan update lowongan kerja terbaru untuk menjadikan situs ini rujukan nomor satu para pencari kerja di Indonesia Terutama Di Sumatera Utara dan membantu para jobseeker atau pencari kerja menemukan pekerjaan impian mereka.
  • Lowongan Kerja Non ASN Rumah Sakit Jiwa Grhasia dan Rumah Sakit Paru Respira Tingkat D3 S1 Tahun 2023
  • Lowongan Kerja BUMN PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) Tingkat D3 S1 Tahun 2023
  • Lowongan Kerja Bank Mandiri Taspen D3 S1 Mantap Bulan Februari 2023
  • Lowongan Kerja PT PP London Sumatra Indonesia Tbk (Lonsum) Fresh Grаduаtе Tahun 2023
  • Lowongan Kerja BUMN Perum PPD Lulusan SMP Sederajat Bulan Februari 2023
  • Lowongan Kerja Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) D3 S1 Fresh Graduate Bulan Februari 2023
  • Lowongan Kerja BUMN KAI Properti (PT Kereta Api Indonesia GROUP) Tahun 2023
  • Lowongan Kerja Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Program Pisew PUPR Besar besaran Tahun 2023
  • Lowongan Kerja PT Bank Pembangunan Daerah Banten TBK S1 Experienced Bulan Februari 2023
  • Lowongan Kerja Damkar Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Tahun 2023
  • Lowongan Kerja BUMN PT Kawasan Industri Wijayakusuma D3 S1 Fresh Graduate Bulan Februari 2023
  • Lowongan Kerja Kantor Pertanahan / Agraria dan Tata Ruang Badan Pertanahan Nasional Bulan Februari 2023
  • Lowongan Kerja Badan Pusat Statistik (BPS) Besar besaran Tingkat SMA SMK Sederajat Bulan Maret 2023
  • Lowongan Kerja BUMN Bank Rakyat Indonesia (BRI) D3 Fresh Graduate Bulan Februari 2023
  • Lowongan Kerja BUMN Bank Mandiri (Persero) D3 Semua jurusan Bulan Februari 2023
  • Lowongan Seleksi Beasiswa Bank Indonesia (BI) Tahun 2023
  • Lowongan Kerja Bank Jateng Minimal D3 Fresh Graduate Bulan Februari 2023
  • Lowongan Kerja Non PNS LKPP Bulan Februari 2023
  • Lowongan Kerja Non PNS RSUD Kebayoran Baru Bulan Februari 2023
  • Lowongan Kerja PT Pos Properti Indonesia Lulusan Fresh Graduate Bulan Februari 2023
  • Lowongan Kerja Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Pemberdayaan Masyarakat Tingkat D3 S1 Tahun 2023
  • Lowongan Kerja BINA BNI Lulusan SMA SMK D3 S1 Bulan Februari 2023
  • Lowongan Kerja PT. Gudang Garam Tbk Fresh Graduate Tahun 2023
  • Lowongan Kerja BUMN PT Pegadaian (Persero) Officer Developer Tahun 2023
  • Lowongan Kerja BUMN PT Virama Karya (Persero) Seluruh Indonesia Tahun 2023
  • Lowongan Kerja Non PNS Dinas Bina Marga dan Penataan Ruang Tahun 2023
  • Lowongan Kerja Dinas Lingkungan Hidup Tingkat D3 Semua Jurusan Tenaga Fasilitator Lapangan TFL Tahun 2023
  • Lowongan Kerja Badan Informasi Geospasial BIG Tingkat D3 S1 Tahun 2023
  • Lowongan Kerja PT Pamapersada Nusantara (PAMA) Tingkat SMA SMK Fresh graduate dan Experince Tahun 2023
  • Lowongan Kerja BUMN PT Bank Negara Indonesia SMA SMK D3 S1 BINA BNI Teller dan Administrasi Tahun 2023
  • Selengkapnya>>
    Selengkapnya>>
    Selengkapnya>>