Lowongan Kerja Dinas Komuniksi, Informatika dan Statistik Jakarta Smart City Bulan April 2023
Update Pkl: 01:43:18 am | Tgl: Jumat 31 Maret 2023 Jakarta, DKI Jakarta | Rp 3.000.000 | full-time
karer.id/bumn, Dinas Komuniksi, Informatika dan Statistik Jakarta Smart City Bulan Juni 2022
Kerja keras dan pengorbananmu tidak akan pernah sia sia, apalagi dalam mencari pekerjaan dibutuhkan pengorbanan waktu dan usaha. Kamu harus sabar dalam memilih pekerjaan tersebut. Setiap kali anda gagal itu menandakan bahwa proses sangat panjang dan berliku. Anda harus memulai dari awal, ingat bahwa usaha dan kerja keras tidak akan menghianati sebuah hasil. Berikut ini adalah terbaru di instansi Dinas Komuniksi, Informatika dan Statistik Jakarta Smart City yang saat ini membutuhkan tenaga jerha yang berpendidikan minimal sarjana. Nah teman teman semua yang ingin berkarir dalam instansi Dinas Komuniksi, Informatika dan Statistik Jakarta Smart City segera ajukan lamaranmu secepatnya.
Jakarta Smart City merupakan salah satu BLUD (Badan Layanan Umum Daerah) di bawah Dinas Komunikasi, Informatika, dan Statistik Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Berdiri sejak akhir tahun 2015, Jakarta Smart City atau JSC diprakarsai untuk mengoptimalkan pemanfaatan teknologi demi memaksimalkan pelayanan publik di Jakarta.
Inilah Dinas Komuniksi, Informatika dan Statistik Jakarta Smart City sebagai berikut
Account Officer (AO)
Product Analyst (PAL)
Persyaratan :
- Kandidat AO memiliki minimal pendidikan S1
- Kandidat AO memiliki minimal 0 – 3 tahun pengalaman bekerja
- Kandidat AO memiliki kemampuan Bahasa Inggris yang baik secara lisan dan tulisan
- Kandidat PAL memiliki minimal pendidikan S1
- Kandidat PAL memiliki minimal 0 – 3 tahun pengalaman bekerja
- Kandidat PAL memiliki minat yang besar dalam product development dan kemampuan mengidentifikasi kebutuhan pengembangan aplikasi
- Kandidat mampu bekerja dalam tim, berkomunikasi dengan baik, dan bekerja di bawah tekanan
Berkas Lamaran :
Surat lamaran Kerja dengan tujuan Kepala Unit Pengelola Jakarta Smart City
CV
Ijazah
Transkrip
KTP
NPWP (khusus berpengalaman)
Pendaftaran secara online
silakan daftar
Apply Now!!!
Akses Situs Ini Lebih Cepat Tanpa Iklan Dengan Menginstall APP Android Karer.ID pada Smartphonemu. Klik Disini Untuk Menginstall

Demikian Lowongan Kerja Dinas Komuniksi, Informatika dan Statistik Jakarta Smart City Bulan April 2023 Kami Persembahkan. Semoga Lowongan Kerja Dinas Komuniksi, Informatika dan Statistik Jakarta Smart City Bulan April 2023 Bermanfaat Untuk anda sekalian.
Relevan keyword google.co.id terkait
Lowongan Kerja Dinas Komuniksi, Informatika dan Statistik Jakarta Smart City Bulan April 2023:
Setelah melakukan pendaftaran
Lowongan Kerja Dinas Komuniksi, Informatika dan Statistik Jakarta Smart City Bulan April 2023 sesuai dengan tata cara yang dijelaskan diatas kami sebagai redaksi berharap semoga anda dapat lolos seleksi penerimaan dan pada akhirnya menjadi salah satu pegawai diperusahaan atau instansi yang dimaksud. Tidak ada ucapan dan pembalasan yang kami harapkan dari anda selain bantuan saudara untuk dapat meneruskan informasi lowongan pekerjaan ini via tombol "TWEET" atau "SHARE" yang ada dibawah ini, karena dengan hal sederhana tersebut sekecil informasi yang anda sampaikan atau anda sebarkan dapat menjadi informasi yang tak ternilai harganya bagi orang lain yang sedang membutuhkan pekerjaan yang kebetulan sesuai dengan lowongan kerja diatas ini.
Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya sehingga kami persilahkan bagi anda yang merasa ingin untuk menyalin dan menyebarkan informasi ini, sebagai bentuk rasa terima kasih atas usaha kami ini alangkah baiknya untuk mencantumkan sumber alamat situs ini http://karer.id sebagai bagian dari artikel yang anda buat karena hal tersebut membantu kami untuk terus berkarya menyajikan update lowongan kerja terbaru untuk menjadikan situs ini rujukan nomor satu para pencari kerja di Indonesia Terutama Di Sumatera Utara dan membantu para jobseeker atau pencari kerja menemukan pekerjaan impian mereka.