Lowongan Kerja Lowongan Kerja BUMN BPJS Ketenagakerjaan Besar Besaran 2020 April 2024

Please Subscribe our channel
Lowongan Kerja Lowongan Kerja BUMN BPJS Ketenagakerjaan Besar Besaran  2020  April 2024

Lowongan Kerja Lowongan Kerja BUMN BPJS Ketenagakerjaan Besar Besaran 2020 April 2024


karer.id/bumn,  BUMN BPJS Ketenagakerjaan Besar Besaran Tahun 2020. Rebel itu gak seburuk pikiranmu kok, dia ada baiknya juga, salah satunya hal diatas. Mungkin istilah tepatnya bukan rebel tapi lebih ke idealis, soalnya rebel artinya lebih ke perlawanan dan terkesan seperti lebih keras begitu. Rebel kalo berprestasi + berdedikasi ya boleh2 aja. Kalo rebel karena malas beda cerita. Tapi model kayak gni pasti banyak yg bilang pembangkang. Ketika anda menjadi Rebel di kantor bukan dalam artian negatif yang tetapi orang ini adalah orang yang berani berpendapat dan berani berbeda argumen walaupun dengan atasannya. Menolak menjadi yess man serta idealis dan punya ke pendirian kuat tapi tetap realistis

Berikut ini merupakan salah satu informasi terbaru mengenai penerimaan calon pegawai baru di lingkungan BPJS Ketenagakerjaan bulan Januari 2020. Kembali BPJS Ketenagakerjaan membuka peluang perkara kepada talenta muda yang berpendidikan minimal sarjana untuk mengisi posisi jabatan menarik
Tahukah anda bahwa BPJS Ketenagakerjaan atau lebih dikenal sebagai badan penyelenggara jaminan sosial Ketenagakerjaan merupakan salah satu badan usaha milik negara yang bergerak dalam bidang jasa perlindungan bagi tenaga kerja untuk mengatasi resiko sosial ekonomi tertentu dan kenegaraan yang menggunakan mekanisme asuransi sosial. Bagi kamu yang tertarik dan ingin menjadi bagian dari BPJS Ketenagakerjaan silakan ajukan lamaranmu secepatnya

PENATA MADYA SDM

Tugas dan Tanggung Jawab
Melakukan kegiatan pengelolaan Sumber Daya Manusia terkait :
1. Penilaian Kinerja
2. Training & Development
3. Pengembangan Karir
4. Remunerasi
Persyaratan
1. Pendidikan S1 program studi yang relevan, diutamakan dari program studi Manajemen SDM, Hukum, atau Psikologi
2. Berasal dari perguruan tinggi yang terakreditasi minimal B
3. IPK minimal 2.75 Skala 4.00
4. Usia : Belum berulang tahun yang ke 27 pada tanggal 31 Desember 2020
5. Belum menikah
6. Bukan merupakan Anak, Saudara Kandung, Saudara Ipar dari Karyawan Aktif BPJS Ketenagakerjaan
7. Mahir dalam mengoperasikan aplikasi komputer terutama MS Office dan MS Excel
8. Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
9. Memiliki interpersonal skill yang baik
10.
Pengalaman kerja pada job title sejenis merupakan nilai tambah
11. Memiliki SIM A dan C yang masih berlaku merupakan nilai tambah
12. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja BPJS Ketenagakerjaan
13. Bersedia menjalani ikatan kerja selama 2 tahun masa kerja pertama
14. Bersedia tidak menikah selama 1 tahun pertama masa ikatan kerja


PENATA MADYA UMUM

Tugas dan Tanggung Jawab
1. Melakukan kegiatan pengelolaan aset
2. Melakukan kegiatan penyediaan barang dan jasa
3. Melakukan pemeliharaan sarana dan prasarana
4. Melakukan kegiatan pengelolaan arsip
Persyaratan
1. Pendidikan D3 Seluruh Jurusan
2. Berasal dari perguruan tinggi yang terakreditasi minimal B
3. IPK minimal 2.75 Skala 4.00
4. Usia : Belum berulang tahun yang ke 25 pada tanggal 31 Desember 2020
5. Belum menikah
6. Bukan merupakan Anak, Saudara Kandung, Saudara Ipar dari Karyawan Aktif BPJS Ketenagakerjaan
7. Mahir dalam mengoperasikan aplikasi komputer terutama MS Office dan MS Excel
8. Memiliki Kemampuan Komunikasi yang baik
9. Memiliki Kemampuan bernegosiasi
10. Pengalaman kerja pada job title sejenis merupakan nilai tambah
11.
Memiliki SIM A dan C yang masih berlaku merupakan nilai tambah
12. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja BPJS Ketenagakerjaan
13. Bersedia menjalani ikatan kerja selama 2 tahun masa kerja pertama
14. Bersedia tidak menikah selama 1 tahun pertama masa ikatan kerja


PELAYANAN DAN PEMASARAN

Tugas dan Tanggung Jawab
1. Melakukan kegiatan analisa potensi pasar
2. Melakukan kegiatan Sales & Marketing program BPJS Ketenagakerjaan
3. Melakukan sosialiasi program BPJS Ketenagakerjaan
4. Membina hubungan dengan perusahaan dan peserta program BPJS Ketenagakerjaan
5. Memberikan informasi dan layanan terkait dengan program BPJS Ketenagakerjaan
6. Melakukan verifikasi dokumen pengajuan klaim
7. Melakukan pengecekan atas pengajuan klaim
8. Melakukan perhitungan dan penetapan klaim
9. Mengelola administrasi dokumen peserta
10. Membina hubungan dengan penyedia jasa kesehatan
Persyaratan
1. Pendidikan S1 seluruh Jurusan
2. Berasal dari perguruan tinggi yang terakreditasi minimal B
3. IPK minimal 2.75 Skala 4.00
4. Diutamakan memiliki pengalaman kerja pada bidang pemasaran atau pelayanan
5. Usia : Belum berulang tahun yang ke 27 pada tanggal 31 Desember 2020
6. Belum menikah
7. Berpenampilan menarik
8. Bukan merupakan Anak, Saudara Kandung, Saudara Ipar dari Karyawan Aktif BPJS Ketenagakerjaan
9. Tinggi badan minimal :
  Pria 165 cm
  Wanita 155 cm
  Dengan berat badan proporsional
10. Memiliki kemampuan komunikasi yang baik dan jaringan yang luas
11. Memiliki interpersonal skill yang baik
12. Memiliki Kemampuan bernegosiasi
13. Memiliki passion dalam sales & marketing
14. Memiliki SIM A dan C yang masih berlaku merupakan nilai tambah
15. Kemampuan berbahasa Inggris dan Mandarin merupakan nilai tambah
16. Mahir dalam mengoperasikan aplikasi komputer terutama MS Office dan MS Excel
17. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja BPJS Ketenagakerjaan
18. Bersedia menjalani ikatan kerja selama 2 tahun masa kerja pertama
19. Bersedia tidak menikah selama 1 tahun pertama masa ikatan kerja

PENATA MADYA KEUANGAN

Tugas dan Tanggung Jawab
1. Melakukan pencatatan keuangan
2. Melakukan perhitungan kewajiban perpajakan
3. Menyelesaikan pembayaran klaim peserta
4. Membuat laporan keuangan
Persyaratan
1. Pendidikan S1 program studi yang relevan, diutamakan dari program studi Akuntansi atau Keuangan
2. Berasal dari perguruan tinggi yang terakreditasi minimal B
3. IPK minimal 2.75 Skala 4.00
4. Usia : Belum berulang tahun yang ke 27 pada tanggal 31 Desember 2020
5. Belum menikah
6. Bukan merupakan Anak, Saudara Kandung, Saudara Ipar dari Karyawan Aktif BPJS Ketenagakerjaan
7. Mengetahui instrumen pelaporan keuangan
8. Mampu menyusun laporan keuangan
9. Mengetahui perhitungan perpajakan (PPh 21)
10.
Mengetahui jenis intrument investasi
11. Mampu memonitor realisasi penggunaan anggaran
12. Mampu membuat dan menganalisa BPOP (Biaya Operasional dan Pendapatan Operasional)
13. Mahir dalam mengoperasikan aplikasi komputer terutama MS Office dan MS Excel
14. Pengalaman kerja pada job title sejenis merupakan nilai tambah
15. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja BPJS Ketenagakerjaan
16. Bersedia menjalani ikatan kerja selama 2 tahun masa kerja pertama
17. Bersedia tidak menikah selama 1 tahun pertama masa ikatan kerja


PENATA MADYA TI

Tugas dan Tanggung Jawab
1. Melakukan maintenance hardware dan software
2. Melakukan pengelolaan dan pengamanan database
3. Menyelesaikan permasalahan terkait hardware, software dan database
Persyaratan
1. Pendidikan S1, diutamakan dari program studi Teknik Informatika atau Manajemen Informatika
2. Berasal dari perguruan tinggi yang terakreditasi minimal B
3. IPK minimal 2.75 Skala 4.00
4. Usia : Belum berulang tahun yang ke 27 pada tanggal 31 Desember 2020
5. Belum menikah
6. Bukan merupakan Anak, Saudara Kandung, Saudara Ipar dari Karyawan Aktif BPJS Ketenagakerjaan
7. Mahir dalam mengoperasikan aplikasi komputer terutama MS Office dan MS Excel
8. Memahami bahasa pemrograman SQL Database
9. Memahami troubleshooting terkait hardware dan software
10.
Pengalaman kerja pada job title sejenis merupakan nilai tambah
11. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja BPJS Ketenagakerjaan
12. Bersedia menjalani ikatan kerja selama 2 tahun masa kerja pertama
13. Bersedia tidak menikah selama 1 tahun pertama masa ikatan kerja

PENATA MADYA KEARSIPAN

Tugas dan Tanggung Jawab
1. Memastikan dan mengkoordinasikan kegiatan penyerahan dokumen arsip inactive dari unit kerja kepada Kearsipan sesuai Pedoman Administrasi Umum
2. Melaksanakan kegiatan pengelolaan arsip dengan cara melaksanakan tata usaha persuratan, mencatat dan menyimpan dokumen/surat, dan mendistribusikan surat masuk/keluar
3. Mengkoordininasikan pelaksanaan hubungan komunikasi dan korespondensi dengan pihak internal maupun eksternal BPJS Ketenagakerjaan terhadap mekanisme sistem kearsipan
4. Mengkoordinasikan pelaksanaan kegiatan penyusutan (pemindahan dan pemusnahan) arsip inactive dari seluruh unit kerja
Persyaratan
1. Minimal Pendidikan D3, diutamakan dari program studi Kearsipan
2. Berasal dari perguruan tinggi yang terakreditasi minimal B
3. IPK minimal 2.75 Skala 4.00
4. Usia : Belum berulang tahun yang ke 25 pada tanggal 31 Desember 2020
5. Belum menikah
6. Bukan merupakan Anak, Saudara Kandung, Saudara Ipar dari Karyawan Aktif BPJS Ketenagakerjaan
7. Memiliki Kemampuan Komunikasi yang baik
8. Memiliki ketelitian dan administrasi dokumen yang baik
9. Mahir dalam mengoperasikan aplikasi komputer terutama MS Office dan MS Excel
10.
Pengalaman kerja pada job title sejenis merupakan nilai tambah
11. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja BPJS Ketenagakerjaan
12. Bersedia menjalani ikatan kerja selama 2 tahun masa kerja pertama
13. Bersedia tidak menikah selama 1 tahun pertama masa ikatan kerja

PETUGAS ADMINISTRASI PESERTA

Tugas dan Tanggung Jawab
1. Melakukan verifikasi dokumen pendukung dari calon peserta
2. Menginput data calon peserta serta pencetakan dokumen
3. Melakukan pengolahan data administrasi dan dokumen bagi peserta
4. Memberikan dukungan terhadap tugas Account Representative
Persyaratan
1. Pendidikan D3 Seluruh Jurusan
2. Berasal dari perguruan tinggi yang terakreditasi minimal B
3. IPK minimal 2.75 Skala 4.00
4. Diutamakan memiliki pengalaman kerja pada bidang pemasaran dan administrasi
5. Usia : Belum berulang tahun yang ke 25 pada tanggal 31 Desember 2020
6. Belum pernah menikah
7. Bukan merupakan Anak, Saudara Kandung, Saudara Ipar dari Karyawan Aktif BPJS Ketenagakerjaan
8. Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
9. Memiliki ketelitian dan administrasi dokumen yang baik
10. Mahir dalam mengoperasikan aplikasi komputer terutama MS Office dan MS Excel
11. Pengalaman kerja pada job title sejenis merupakan nilai tambah
12.
Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja BPJS Ketenagakerjaan
13. Bersedia menjalani ikatan kerja selama 2 tahun masa kerja pertama
14. Bersedia tidak menikah selama 1 tahun pertama masa ikatan kerja

ACCOUNT REPRESENTATIVE PERINTIS

Tugas dan Tanggung Jawab
1. Melakukan kegiatan analisis potensi pasar
2. Melakukan kegiatan marketing program BPJS Ketenagakerjaan
3. Melakukan sosialiasi program BPJS Ketenagakerjaan
4. Membina hubungan dengan perusahaan dan peserta program BPJS Ketenagakerjaan
5. Melakukan verifikasi dokumen pendukung dari calon peserta
6. Menginput data calon peserta serta pencetakan dokumen
7. Melakukan pengolahan data administrasi dan dokumen bagi peserta
Persyaratan
1. Pendidikan S1 seluruh Jurusan
2. Berasal dari perguruan tinggi yang terakreditasi minimal B
3. IPK minimal 2.75 Skala 4.00
4. Diutamakan memiliki pengalaman kerja pada bidang pemasaran atau pelayanan
5. Usia : Belum berulang tahun yang ke 27 pada tanggal 31 Desember 2020
6. Belum menikah
7. Berpenampilan menarik
8. Bukan merupakan Anak, Saudara Kandung, Saudara Ipar dari Karyawan Aktif BPJS Ketenagakerjaan
9. Tinggi badan minimal :
  Pria 165 cm
  Wanita 155 cm
  Dengan berat badan proporsional
10.
Memiliki kemampuan komunikasi yang baik dan jaringan yang luas
11. Memiliki interpersonal skill yang baik
12. Memiliki Kemampuan bernegosiasi
13. Memiliki passion dalam marketing
14. Memiliki SIM A dan C yang masih berlaku merupakan nilai tambah
15. Kemampuan berbahasa Inggris dan Mandarin merupakan nilai tambah
16. Mahir dalam mengoperasikan aplikasi komputer terutama MS Office dan MS Excel
17. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja Kantor Cabang Perintis BPJS Ketenagakerjaan
18. Bersedia menjalani ikatan kerja selama 2 tahun masa kerja pertama
19. Bersedia tidak menikah selama 1 tahun pertama masa ikatan kerja


PENATA MADYA PELAYANAN DAN UMUM

Tugas dan Tanggung Jawab
1. Memberikan informasi dan layanan terkait dengan program BPJS Ketenagakerjaan
2. Melakukan verifikasi dokumen pengajuan klaim
3. Melakukan pengecekan atas pengajuan klaim
4. Melakukan perhitungan dan penetapan klaim
5. Melakukan kegiatan pengelolaan aset
6. Melakukan kegiatan penyediaan barang dan jasa
7. Melakukan pemeliharaan sarana dan prasarana
8. Melakukan kegiatan pengelolaan arsip
Persyaratan
1. Pendidikan S1 seluruh Jurusan
2. Berasal dari perguruan tinggi yang terakreditasi minimal B
3. IPK minimal 2.75 Skala 4.00
4. Diutamakan memiliki pengalaman kerja pada bidang pelayanan atau general affair
5. Usia : Belum berulang tahun yang ke 27 pada tanggal 31 Desember 2020
6. Belum pernah menikah
7. Bukan merupakan Anak, Saudara Kandung, Saudara Ipar dari Karyawan Aktif BPJS Ketenagakerjaan
8. Memiliki kemampuan komunikasi yang baik.
9. Memiliki interpersonal skill yang baik
10.
Memiliki Kemampuan bernegosiasi
11. Memiliki SIM A dan/atau C yang masih berlaku merupakan nilai tambah
12. Kemampuan berbahasa Inggris dan Mandarin merupakan nilai tambah
13. Mahir dalam mengoperasikan aplikasi komputer terutama MS Office dan MS Excel
14. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja Kantor Cabang Perintis BPJS Ketenagakerjaan
15. Bersedia menjalani ikatan kerja selama 2 tahun masa kerja pertama
16. Bersedia tidak menikah selama 1 tahun pertama masa ikatan kerja

PENATA MADYA KEUANGAN DAN TI

Tugas dan Tanggung Jawab
Melakukan kegiatan pengelolaan Sumber Daya Manusia terkait :
1. Melakukan pencatatan keuangan
2. Melakukan perhitungan kewajiban perpajakan 
3. Menyelesaikan pembayaran klaim peserta
4. Membuat laporan keuangan
5. Mengelola sarana dan prasarana Teknologi Informasi


1.        Melakukan pencatatan keuangan

Persyaratan
1. Pendidikan S1 program studi yang relevan, diutamakan dari program studi Akuntansi atau Ekonomi
2. Berasal dari perguruan tinggi yang terakreditasi minimal B
3. IPK minimal 2.75 Skala 4.00
4. Usia : Belum berulang tahun yang ke 27 pada tanggal 31 Desember 2020
5. Belum menikah
6. Bukan merupakan Anak, Saudara Kandung, Saudara Ipar dari Karyawan Aktif BPJS Ketenagakerjaan
7. Mengetahui instrumen pelaporan keuangan
8. Mampu menyusun laporan keuangan
9. Mengetahui perhitungan perpajakan (PPh 21)
10.
Mengetahui jenis intrumen investasi menjadi nilai tambah
11. Mampu memonitor realisasi penggunaan anggaran
12. Mampu membuat dan menganalisis BPOP (Biaya Operasional dan Pendapatan Operasional)
13. Mahir dalam mengoperasikan aplikasi komputer terutama MS Office dan MS Excel
14. Pengalaman kerja pada job title sejenis merupakan nilai tambah
15. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja Kantor Cabang Perintis BPJS Ketenagakerjaan
16. Bersedia menjalani ikatan kerja selama 2 tahun masa kerja pertama
17. Bersedia tidak menikah selama 1 tahun pertama masa ikatan kerja


 BUMN BPJS Ketenagakerjaan Besar Besaran Tahun 2020


Baca juga : Bank BRI

Bagi kawan kawan memiliki keinginan untuk bisa bergabung dan bekerja di instansi BPJS Ketenagakerjaan, silakan ikuti prosedur lowongan pekerjaan berikut :
Pendaftaran dilakukan secara Online
Tertarik silakan DAFTAR
Karer.ID
Karer.ID Karer.ID Adalah Situs Penyedia Informasi Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya

Apply Now!!!
Update:
Akses Situs Ini Lebih Cepat Tanpa Iklan Dengan Menginstall APP Android Karer.ID pada Smartphonemu. Klik Disini Untuk Menginstall


DOWNLOAD APP




Demikian Lowongan Kerja Lowongan Kerja BUMN BPJS Ketenagakerjaan Besar Besaran 2020 April 2024 Kami Persembahkan. Semoga Lowongan Kerja Lowongan Kerja BUMN BPJS Ketenagakerjaan Besar Besaran 2020 April 2024 Bermanfaat Untuk anda sekalian.

Relevan keyword google.co.id terkait Lowongan Kerja Lowongan Kerja BUMN BPJS Ketenagakerjaan Besar Besaran 2020 April 2024:





Setelah melakukan pendaftaran Lowongan Kerja Lowongan Kerja BUMN BPJS Ketenagakerjaan Besar Besaran 2020 April 2024 sesuai dengan tata cara yang dijelaskan diatas kami sebagai redaksi berharap semoga anda dapat lolos seleksi penerimaan dan pada akhirnya menjadi salah satu pegawai diperusahaan atau instansi yang dimaksud. Tidak ada ucapan dan pembalasan yang kami harapkan dari anda selain bantuan saudara untuk dapat meneruskan informasi lowongan pekerjaan ini via tombol "TWEET" atau "SHARE" yang ada dibawah ini, karena dengan hal sederhana tersebut sekecil informasi yang anda sampaikan atau anda sebarkan dapat menjadi informasi yang tak ternilai harganya bagi orang lain yang sedang membutuhkan pekerjaan yang kebetulan sesuai dengan lowongan kerja diatas ini. Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya sehingga kami persilahkan bagi anda yang merasa ingin untuk menyalin dan menyebarkan informasi ini, sebagai bentuk rasa terima kasih atas usaha kami ini alangkah baiknya untuk mencantumkan sumber alamat situs ini http://karer.id sebagai bagian dari artikel yang anda buat karena hal tersebut membantu kami untuk terus berkarya menyajikan update lowongan kerja terbaru untuk menjadikan situs ini rujukan nomor satu para pencari kerja di Indonesia Terutama Di Sumatera Utara dan membantu para jobseeker atau pencari kerja menemukan pekerjaan impian mereka.
  • Lowongan Kerja Kejaksaan Negeri untuk SMA SMK Sederajat April 2024, Inilah Cara Lamarnya!
  • Lowongan Kerja Tenaga Kontrak Telkom April 2024 Lulusan SMA SMK Sederajat
  • Lowongan Kerja BUMN PLN Paguntaka Cahaya Nusantara Untuk SMA SMK Sederajat April 2024
  • TERBARU! Bawaslu Buka 1.984 CPNS dan 16.573 PPPK Tahun 2024, Simak Rinciannya!
  • Bank Muamalat Indonesia buka Lowongan Kerja Teller Untuk SMA SMK D3 April 2024, Ini Persyaratannya
  • Lowongan Kerja PT Kalimantan Prima Persada (KPP) Tahun 2024, Untuk SMA/SMK!
  • Lowongan Kerja Terbaru PT Samator Indo Gas Tbk Untuk SMA SMK April 2024
  • Lowongan Kerja BUMN PT Pegadaian April 2024, Tersedia 4 Posisi!
  • Kapan Rekrutmen CPNS 2024 Dibuka? Inilah Jadwal, Syarat, dan Cara Daftar yang Perlu Diketahui!
  • Lowongan Kerja Pengadilan Negeri April 2024 Sebagai Pramubakti!
  • Lowongan Kerja BUMN PT Bank Rakyat Indonesia April 2024 Lulusan SMA SMK D3 S1 Sebagai Teller!
  • Lowongan kerja BUMN PT Kereta Api Indonesia (Persero) April 2024 Program Management Trainee!
  • Terbaru! Informasi Rekrutmen CPNS Kejaksaan 2024 dengan 11.030 Formasi, Buka Kesempatan untuk Lulusan SMA dan Fresh Graduate
  • MenPAN-RB: Rekrutmen CPNS 2024 Butuh 600 Ribu Fresh Graduate, 200 Ribu Siap Ditempatkan di IKN!
  • Lowongan Kerja PT Bank BJB Syariah Untuk D3 S1 Semua Jurusan April 2024, Tersedia 3 Posisi!
  • Lowongan Kerja BUMN Bank BNI Untuk SMA SMK D3 S1 April 2024, Cek link Pendaftarannya!
  • Lowongan Kerja Pertambangan PT Bina Sarana Sukses untuk SMA SMK D3 S1 Besar Besaran April 2024
  • Lowongan Kerja PT Indofood Sukses Makmur Tbk Divisi Bogasari Flour Mills Untuk SMA SMK D3 S1 April 2024
  • Lowongan Kerja Terbaru PT Yakult Indonesia Persada April 2024 Untuk SMA SMK Sederajat
  • Lowongan Kerja Terbaru PT Freeport Indonesia April 2024, Cek Link dan Persyaratannya!
  • Lowongan Kerja Kementerian Agraria dan Tata Ruang / Badan Pertanahan Nasional Tahun 2024 Untuk SMA SMK Sederajat
  • Lowongan Kerja Pertambangan PT Merdeka Tsingshan Indonesia Untuk SMA SMK Sederajat April 2024
  • Lowongan Kerja PT Indonesia Morowali Industrial Park (PT IMIP) Untuk SMA SMK D3 S1 April 2024
  • Lowongan Kerja PT Cipta Kridatama (ABM Group) Untuk SMA SMK April 2024
  • Lowongan Kerja PT Konimex Pharmaceutical Laboratories Untuk SMA SMK Sederajat April 2024
  • Lowongan Kerja PT JCO Donuts and Coffee April 2024 untuk SMA SMK: Bergabung sebagai Crew Store!
  • Lowongan Kerja PT Catur Mitra Sejati Sentosa (Mitra10) April 2024 Untuk SMA SMK D3 S1
  • Lowongan Kerja PT Prakarsa Alam Segar (Wings Food) Untuk SMA SMK D3 S1 April 2024, Cek Link Pendaftarannya!
  • Lowongan kerja PT Taman Safari Indonesia Untuk SMA SMK D3 S1 April 2024
  • Lowongan Kerja Tambang PT Gunbuster Nickel Industry Besar Besaran Untuk SMA SMK D3 S1 April 2024
  • Selengkapnya>>
    Selengkapnya>>
    Selengkapnya>>