Terima Kasih Telah Mengirim Lamaran Lowongan Kerja Sakti Peksos Kementerian Sosial Republik Indonesia Besar Besaran November 2018 Pada Situs Resmi Ke Perusahaan Diatas, Untuk Melihat Lowongan Kerja Via Email Maupun Secara Langsung Seperti, CPNS 2018, BUMN Lainnya, Silahakan Lihat Lowongan Kerja Lainnya Di Bawah Ini Untuk Lulusan SMK, SMA, D3, S1 Di Kawasan Industri Depnaker, Disnaker, Trans, Info, Gaji, Solo, Semarang di bawah ini.

Lowongan Kerja Sakti Peksos Kementerian Sosial Republik Indonesia Besar Besaran November 2018

Home » Loker BUMN November 2018 » Lowongan Kerja November 2018 » Loker Sakti Peksos Kementerian Sosial Republik Indonesia Besar Besaran November 2018

Lowongan Kerja 
 Sakti Peksos Kementerian Sosial Republik Indonesia Besar Besaran  November 2018

Lowongan Kerja Sakti Peksos Kementerian Sosial Republik Indonesia Besar Besaran November 2018


Karer.ID - Rekrutmen BUMN CPNS November 2018: SITUS LOWONGAN KERJA ONLINE TERBARU, Lowongan Kerja Sakti Peksos Kementerian Sosial Republik Indonesia Besar Besaran. Memperoleh pekerjaan apalagi merupakan pekerjaan impian merupakan sebuah hal yang paling diidam-idamkan semua orang, Setelah mengemban pendidikan mulai dari sekolah ataupun perkuliahan, banyak orang bercita-cita untuk bisa bekerja di perusahaan impian dengan mempunyai gaji yang tinggi dan menduduki jabatan yang paling diidamkan merupakan hal yang sangat diinginkan. Tetapi pada kenyataannya masih banyak pengangguran yang ada di Indonesia dan memiliki permasalahan mengenai mendapatkan pekerjaan terlalu sulit. Bagaimana memperoleh pekerjaan impian sedangkan mendapatkan pekerjaan saja sangat susah. Banyak mereka yang salah dan belum mengetahui beberapa tips agar bisa diterima di sebuah pekerjaan. Banyaknya perusahaan membuka lowongan pekerjaan namun pelamar seringkali mengalami penolakan yang membuat mereka lebih prustasi dan putus asa. Padahal dalam memilih pekerjaan kamu harus mempunyai skill khusus yang bisa dijadikan sebagai nilai positif Saat melamar kerja. Beberapa tips terbaik yang boleh anda lakukan sehingga bisa diterima di perusahaan dengan mudah yaitu mempunyai keahlian khusus yang menjadi daya tarik tersendiri. Buatlah skill atau kemampuan khusus anda menjadi daya tarik perusahaan untuk melirik dan menerima Anda dibandingkan dengan pelamar lainnya. Perusahaan akan lebih memilih calon kandidat yang sanggup mengerjakan posisi jabatan dengan skin dan pengalaman yang sudah profesional. Berikut ini adalah informasi terbaru mengenai rekrutmen lowongan kerja di instansi Kementerian Sosial Republik Indonesia tahun 2018. Dikabarkan Kementerian Sosial mencari putra-putri terbaik bangsa Indonesia untuk menjadi satuan pekerja sosial atau Sakti peksos yang merupakan tenaga pendamping program Kesejahteraan Sosial anak yang akan ditempatkan di dinas sosial kabupaten atau kota untuk melakukan tugas pendampingan program, pendampingan lembaga, respon kasus anak dan tugas khusus lainnya. Kementerian Sosial Republik Indonesia atau lebih disingkat dengan kemsos merupakan sebuah Kementerian yang mempunyai tugas menyelenggarakan dan membidangi urusan dalam negeri di dalam pemerintahan untuk bidang sosial. Dalam memenuhi kebutuhan sumber daya manusia khususnya untuk satuan Bakti pekerja sosial yang dibutuhkan sebanyak 167 orang dan ditempatkan diseluruh wilayah 162 kabupaten atau kota seluruh Indonesia melalui lowongan kerja online Kementerian Sosial sebagai berikut

  
Lowongan Kerja Sakti Peksos Kementerian Sosial Republik Indonesia Besar Besaran

Direktorat Rehabilitasi Sosial Anak, Ditjen Rehabilitasi Sosial, Kementerian Sosial RI merupakan penangung jawab pelaksanaan Program Kesejahteraan Sosial Anak (PKSA). Dalam penyelenggaraan PKSA, terdapat pendamping program yaitu Satuan Bakti Pekerja Sosial (Sakti Peksos). Berkaitan dengan kebutuhan program PKSA maka Kementerian Sosial RI akan mengadakan rekrutmen bagi calon Satuan Bakti Pekerja Sosial (Sakti Peksos) / Pendamping PKSA tahun 2018. Satuan Bakti Pekerja Sosial (Sakti Peksos) merupakan tenaga yang dikontrak oleh Kementerian Sosial RI dan akan ditempatkan di Dinas Sosial Kabupaten/Kota, untuk melakukan tugas pendampingan PKSA, pendampingan lembaga, respon kasus anak, dan tugas khusus lainnya.

I. FORMASI CALON SAKTI PEKSOS
Formasi lokasi dan jumlah yang dibutuhkan untuk penempatan calon Sakti Peksos adalah 162 Kabupaten/Kota dengan jumlah 167 orang. Formasi lokasi dan jumlah secara rinci terdapat dalam lampiran pengumuman ini.

II. PERSYARATAN UMUM

  • Warga Negara Republik Indonesia, yang bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, setia dan taat kepada Pancasila dan UUD Negara Republik Indonesia Tahun 1945 dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.
  • Calon kandidat Tidak berkedudukan sebagai anggota dan/atau pengurus partai politik.
  • Calon kandidat Diutamakan berpengalaman/pernah bekerja di bidang pelayanan dan rehabilitasi sosial atau praktikum dari perguruan tinggi.
  • Calon kandidat Bebas dari narkotika dan zat adiktif lainnya.
  • Calon kandidat Sehat jasmani dan rohani dan dibuktikan dengan surat keterangan dari dokter pemerintah.
  • Calon kandidat Tidak terikat kontrak kerja dengan pihak lain.
  • Calon kandidat Tidak menuntut diangkat menjadi PNS.
  • Calon kandidat adalah Sarjana semua jurusan, diutamakan DIV / S1 Kesejahteraan Sosial
  • Calon kandidat Berusia Maksimal 35 Tahun pada tanggal 1 September 2018
  • Calon kandidat Melakukan pendaftaran secara online.
  • Calon kandidat Mengikuti seluruh tahapan seleksi.

III. TAHAPAN SELEKSI
1. Seleksi Administratif
2. Seleksi Tertulis
3. Seleksi Wawancara

IV. PENDAFTARAN DAN PENGUMUMAN SELEKSI

  • Pengumuman penerimaan Satuan Bakti Pekerja Sosial dapat dilihat secara daring (online) melalui laman (website): www. kemsos.go.id
  • Pendaftaran secara daring dimulai sejak tanggal 4 Juli 2018 dan ditutup tanggal 16 Juli 2018 pukul 24:00. WIB melalui: rekrutmenpeksos.kemsos.go.id
  • Pengumuman hasil seleksi administrasi tanggal 23 Juli 2018 secara daring melalui laman: www. kemsos.go.id
  • Pelaksanaan seleksi tertulis dan wawancara pada tanggal 30 Juli s.d. 1 Agustus 2018
  • Lokasi Seleksi di Dinas Sosial Provinsi (jika ada perubahan lokasi akan diinformasikan secara daring)
  • Pengumuman hasil seleksi tertulis dan wawancara pada tanggal 13 Agustus 2018 secara daring
  • Bagi pelamar yang dinyatakan lulus agar melakukan regristrasi/mendaftarkan ulang secara daring melalui: rekrutmenpeksos.kemsos.go.id pada tanggal 14 s.d. 16 Agustus 2018.
  • Bagi pelamar yang dinyatakan lulus namun tidak melakukan regristrasi/pendaftaran ulang pada tanggal tersebut, maka dinyatakan mengundurkan diri.


S1zpV3OapM8W9vDRgCLcBGAs/s1600/Rekrutmen_Sakti_Peksos_2018-2.jpg" imageanchor="1" style="margin-left: 1em; margin-right: 1em;">S1zpV3OapM8W9vDRgCLcBGAs/s1600/Rekrutmen_Sakti_Peksos_2018-2.jpg" />









Berkas lamaran yang telah masuk menjadi milik Panitia dan tidak dapat diminta kembali.
Seluruh proses seleksi rekrutmen Sakti Peksos Kementerian Sosial RI tidak dipungut biaya apapun.
Kementerian Sosial RI tidak bertanggung jawab atas pungutan atau tawaran berupa apapun oleh oknum-oknum yang mengatasnamakan Kementerian Sosial RI atau Panitia Rekrutmen.
Seluruh keputusan Panitia Seleksi Rekrutmen adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
Pendaftaran dilakukan secara Online
Tertarik, silakan DAFTAR
Update:
Akses Situs Ini Lebih Cepat Tanpa Iklan Dengan Menginstall APP Android KARIR.BID pada Smartphonemu. Klik Disini Untuk Menginstall

DOWNLOAD APP karer.id



Demikian Lowongan Kerja Sakti Peksos Kementerian Sosial Republik Indonesia Besar Besaran November 2018 Kami Persembahkan. Semoga Lowongan Kerja Sakti Peksos Kementerian Sosial Republik Indonesia Besar Besaran November 2018 Bermanfaat Untuk anda sekalian.

Relevan keyword google.co.id terkait Lowongan Kerja Sakti Peksos Kementerian Sosial Republik Indonesia Besar Besaran November 2018:


Lowongan Kerja Sakti Peksos Kementerian Sosial Republik Indonesia Besar Besaran November 2018 | Bang Naga | on Pada: 11.26 Sabtu 17 November 2018 | Rating 4.5




Setelah melakukan pendaftaran Lowongan Kerja Sakti Peksos Kementerian Sosial Republik Indonesia Besar Besaran November 2018 sesuai dengan tata cara yang dijelaskan diatas kami sebagai redaksi berharap semoga anda dapat lolos seleksi penerimaan dan pada akhirnya menjadi salah satu pegawai diperusahaan atau instansi yang dimaksud. Tidak ada ucapan dan pembalasan yang kami harapkan dari anda selain bantuan saudara untuk dapat meneruskan informasi lowongan pekerjaan ini via tombol "TWEET" atau "SHARE" yang ada dibawah ini, karena dengan hal sederhana tersebut sekecil informasi yang anda sampaikan atau anda sebarkan dapat menjadi informasi yang tak ternilai harganya bagi orang lain yang sedang membutuhkan pekerjaan yang kebetulan sesuai dengan lowongan kerja diatas ini. Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya sehingga kami persilahkan bagi anda yang merasa ingin untuk menyalin dan menyebarkan informasi ini, sebagai bentuk rasa terima kasih atas usaha kami ini alangkah baiknya untuk mencantumkan sumber alamat situs ini http://karer.id sebagai bagian dari artikel yang anda buat karena hal tersebut membantu kami untuk terus berkarya menyajikan update lowongan kerja terbaru untuk menjadikan situs ini rujukan nomor satu para pencari kerja di Indonesia Terutama Di Sumatera Utara dan membantu para jobseeker atau pencari kerja menemukan pekerjaan impian mereka.
  • Lowongan Kerja PT Pegadaian (Persero) Tahun 2018
  • Lowongan Kerja BUMN PT INDAH KARYA (Persero)
  • Rekrutmen PT Angkasa Pura Solusi Minimal SMA/SMK Sederajat
  • Rekrutmen Terbaru PT Gendhis Multi Manis (PERUM BULOG GROUP)
  • PT Surveyor Indonesia (Persero) Buka Lowongan Kerja BUMN
  • Lowongan Kerja PT Reska Multi Usaha (Kereta Api Group)
  • Rekrutmen Terbaru PT Transportasi Jakarta Tingkat SLTP, SMK, SMK, D3
  • Lowongan Account Officer PT Permodalan Nasional Madani (Persero) Tingkat SMA
  • PT Industri Kapal Indonesia (Persero) Buka Lowongan Kerja Terbaru
  • Pahami dan Pelajari Tahapan Seleksi SKB CPNS Kemenkumham [WAJIB BACA]
  • Penerimaan Pegawai Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tahun 2018
  • Lowongan Kerja Terbaru Bank Negara Indonesia Posisi Auditor, Loan Collection Officer
  • Rekrutmen Direktorat Rehabilitasi Sosial Lanjut Usia Kemensos RI Sebanyak 117 Orang
  • Lowongan Kerja Account Officer Mikro PT Bank BRIsyariah Tbk
  • Rekrutmen Komisi Penyiaran Indonesia Pusat Kementerian Komunikasi dan Informatika
  • PT Telkom Indonesia Buka Lowongan Kerja Terbaru
  • Lowongan Kerja Terbaru PT Antam Tbk (ANTAM Fresh Graduate Program)
  • Lowongan Kerja Terbaru Bank BNI Tingkat SMA Hingga S1
  • Lowongan Kerja PT Reska Multi Usaha Pendidikan SMA sederajat
  • Lowongan Kerja PT Angkasa Pura Solusi Minimal SLTA / Sederajat
  • Penundaan Pelaksanaan Seleksi SKD CPNS Mahkamah Agung di 7 Wilayah
  • Pemindahan Tempat Pelaksanaan Ujian SKD Mahkamah Agung Untuk Wilayah Yogyakarta
  • Ini Aturan Pakaian, Pita Biru, Warna Jilbab, Berkas dibawa Saat Ujian CPNS Penjaga Tahanan Kemenkumham
  • Aturan Harus dipenuhi saat Ujian Seleksi SKD Arsip Nasional Republik Indonesia
  • Ini Aturan Pakaian, Warna Jilbab, Pita Biru, dan Berkas dibawa Saat Ujian CPNS Kemenkumham [Formasi D3, D4, S1, S2]
  • Ada Fitur Unggah Ulang Pas Foto di Akun SSCN Anda [WAJIB BACA]
  • Pengumuman Jadwal Pelaksanaan Ujian SKD CPNS Kemenkumham Lulusan DIII/DIV/S1/S2
  • Begini Cara Cetak Kartu Ujian di cpns.kemenkumham.go.id
  • Tips dan Trik Agar Lolos Passing Grade Pada Ujian SKD Formasi Umum
  • Setelah Dapat Kartu Peserta Ujian CPNS Kemenkumham, Ikuti Langkah ini [Khusus Lulusan SMA Sederajat]
  • Selengkapnya>>
    Selengkapnya>>
    Selengkapnya>>