Terima Kasih Telah Mengirim Lamaran Lowongan Kerja Non PNS Staf Pendukung LKPP Agustus 2018 Pada Situs Resmi Ke Perusahaan Diatas, Untuk Melihat Lowongan Kerja Via Email Maupun Secara Langsung Seperti, CPNS 2018, BUMN Lainnya, Silahakan Lihat Lowongan Kerja Lainnya Di Bawah Ini Untuk Lulusan SMK, SMA, D3, S1 Di Kawasan Industri Depnaker, Disnaker, Trans, Info, Gaji, Solo, Semarang di bawah ini.

Lowongan Kerja Non PNS Staf Pendukung LKPP Agustus 2018

Home » Loker BUMN Agustus 2018 » Lowongan Kerja Agustus 2018 » Loker Non PNS Staf Pendukung LKPP Agustus 2018


Lowongan Kerja 
 Non PNS Staf Pendukung LKPP  Agustus 2018

Lowongan Kerja Non PNS Staf Pendukung LKPP Agustus 2018


Karer.ID - Rekrutmen BUMN CPNS Agustus 2018: Karer.ID - Situs Lowongan Pekerjaan Terkemuka di Indonesia, Lowongan Kerja Non PNS Staf Pendukung LKPP. Wawancara kerja sangat penting dilakukan perusahaan untuk mencari dan melihat seberapa besar kompetensi seorang pelamar yang nantinya bertujuan untuk menyeleksi beberapa kandidat yang sesuai dengan persyaratan secara langsung. Wawancara kerja dilakukan dengan empat mata yaitu via KRD dengan calon karyawan melalui sesi tanya jawab dan langsung mengundang para pelamar untuk datang. Wawancara kerja atau interview didefinisikan sebagai suatu percakapan tatap muka dengan tujuan memperoleh informasi faktual dan menaksir atau menilai kepribadian seseorang yang digunakan untuk maksud dan tujuan tertentu. Dapat dikatakan bahwa dalam suatu aktivitas wawancara kerja mengandung suatu tujuan tertentu yang akan dicapai yaitu untuk menyeleksi pelamar yang baik. Wawancara kerja juga menjadi alasan kenapa perusahaan harus melakukan ini sebab dalam sebuah proses komunikasi berpasangan dengan suatu tujuan yang serius dan telah ditetapkan sebelumnya yang dirancang untuk bertukar perilaku dan melibatkan tanya jawab kepada calon pelamar. Dalam dunia kerja bahwa wawancara ini termasuk proses terakhir dalam memilih atau menyeleksi karyawan baru. Untuk itu banyak orang takut dan belum memiliki kesiapan dalam melakukan proses wawancara kerja karena secara garis besar dilakukan dengan proses tanya jawab antara pihak perekrut dengan pelamar kerja. Kamu harus memiliki kecakapan dan komunikasi yang baik sehingga membangun suatu hubungan yang harmonis serta menimbulkan kepribadian Anda yang sesungguhnya. Wawancara kerja dilakukan oleh pihak perusahaan untuk mengetahui dan mengumpulkan informasi langsung dari calon karyawan. Apakah terkait dengan kemampuan atau keterampilan dan kepribadian pelamar tersebut. Berikut ini adalah informasi terbaru mengenai rekrutmen lowongan kerja di instansi LKPP tahun 2018. Dikabarkan LKPP sedang membuka kesempatan berkarir kepada talenta muda yang berpendidikan sarjana untuk mengisi posisi jabatan sebagai staf pendukung. LKPP atau lebih dikenal dengan lembaga kebijakan pengadaan barang dan jasa pemerintah Indonesia merupakan sebuah lembaga pemerintahan non kementerian yang bertanggung jawab dan berada di bawah naungan Presiden Republik Indonesia dengan tugas dalam melaksanakan pengembangan dan perumusan kebijakan pengadaan barang atau jasa pemerintah. Dalam mengembangkan SDM yang bertalenta dan provinsi kini LKPP membentuk calon karyawan baru untuk posisi staf pendukung non PNS melalui lowongan kerja sebagai berikut


Lowongan Kerja Non PNS Staf Pendukung LKPP


Staf Pendukung Analis Akreditasi Lembaga Diklat  (Kode: AKLP)

  • Pelamar dengan Pendidikan minimal S1 Jurusan Manajemen/ Statistik/Teknik;
  • Pelamar dengan Nilai Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 3,00 dari skala 4,00;
  • Diutamakan memiliki nilai CAT sesuai dengan standar dalam Peraturan Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB);
  • Diutamakan memiliki pengalaman dibidang Akreditasi;
  • Pelamar Tidak pernah terlibat narkoba dan pelanggaran hukum lainnya;
  • Pelamar dengan Memiliki pengalaman/ kemampuan pekerjaan yang bersifat analisis;
  • Pelamar dengan Memiliki kemampuan untuk melakukan pekerjaan administrasi;
  • Pelamar Mampu berkomunikasi dengan baik dan kemauan untuk belajar;
  • Mampu bekerja mandiri maupun dalam tim, memiliki integritas dan motivasi kerja yang tinggi;
  • Pelamar Memiliki ketelitian dan kerapian dalam bekerja;
  • Mampu menggunakan alat bantu seperti Microsoft Office/aplikasi lain yang mendukung;
  • Apabila pelamar memiliki pengalaman bekerja di LKPP, maka pelamar memiliki nilai SKP lebih dari 80;
Staf Pendukung Analis Kerjasama Diklat Kompetensi (Kode: AKDK)

  • Pelamar dengan Pendidikan minimal S1 Jurusan Pendidikan/ Psikologi/ Ilmu Komunikasi/ Manajemen;
  • Pelamar dengan Nilai Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 3,00 dari skala 4,00;
  • Diutamakan memiliki nilai CAT sesuai dengan standar dalam Peraturan Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB);
  • Pelamar lebih Diutamakan mempunyai pengalaman kerja di bidang Pendidikan, fasilitator kegiatan pelatihan atau di bidang customer service/call center  minimal 1 tahun;
  • Pelamar Tidak pernah terlibat narkoba dan pelanggaran hukum lainnya;
  • Pelamar dengan Memiliki Interpersonal skill yang baik, percaya diri dan bersedia tampil di depan umum;
  • Pelamar Mampu berkomunikasi dengan baik dan kemauan untuk belajar;
  • Pelamar Mampu bekerja mandiri maupun dalam tim, memiliki integritas dan motivasi kerja yang tinggi;
  • Mampu menggunakan alat bantu seperti Microsoft Office/aplikasi lain yang mendukung;
  • Apabila pelamar memiliki pengalaman bekerja di LKPP, maka pelamar memiliki nilai SKP lebih dari 80;

Staf Pendukung Arsiparis Terampil 

  • Pelamar dengan Pendidikan minimal D3 Jurusan Kearsipan/ Administrasi/ Ilmu Perpustakaan;
  • Pelamar dengan Nilai Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 3,00 dari skala 4,00;
  • Pelamar lebih Diutamakan memiliki nilai CAT sesuai dengan standar dalam Peraturan Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB);
  • Pelamar lebih Diutamakan memiliki pengalaman dibidang pengarsipan;
  • Pelamar Tidak pernah terlibat narkoba dan pelanggaran hukum lainnya;
  • Memiliki kemampuan untuk melakukan pekerjaan administrasi;
  • Mampu berkomunikasi dengan baik dan kemauan untuk belajar;
  • Mampu bekerja mandiri maupun dalam tim, memiliki integritas dan motivasi kerja yang tinggi;
  • Memiliki ketelitian dan kerapian dalam bekerja;
  • Mampu menggunakan alat bantu seperti Microsoft Office/Adobe Creative Suite/aplikasi lain yang mendukung;
  • Apabila pelamar memiliki pengalaman bekerja di LKPP, maka pelamar memiliki nilai SKP lebih dari 80;

TATA CARA PENGIRIMAN BERKAS LAMARAN

Dokumen lamaran terdiri dari:

  • Surat lamaran
  • Daftar Riwayat Hidup
  • Fotocopy Kartu Tanda Penduduk
  • Salinan ijazah yang telah dilegalisir oleh Pejabat yang berwenang
  • Salinan transkrip nilai yang telah dilegalisir oleh pejabat berwenang
  • Tanda bukti hasil tes CAT
  • Foto 3x4 (1 buah dan bewarna)
  • Portofolio yang mendukung kepemilikan kompetensi
  • Sertifikat-sertifikat yang mendukung kompetensi
  • Surat keterangan bebas narkoba dari instansi terkait                                                                                                                                   
Jika kawan kawan memiliki ketertarikan untuk bekerja dalam instansi LKPP, Segeralah untuk menjatuhkan lamaran melalui prosedur berikut 


Dokumen lamaran dikirim dalam bentuk softcopy dalam satu folder discan dengan format: Subject email: Rekrutmen (KODE) Pusdiklat LKPP 2018, Melalui email ke [email protected]

Dalam surat lamaran diterterakan KODE jabatan yang dilamar:
AKLP  : Staf Analis Akreditasi Lembaga Diklat 
AKDK : Staf Analisis Kerjasama Diklat Kompetensi
AT       : Staf Arsiparis Terampil

Hanya kandidat terbaiklah yang akan diproses 
Pengiriman berkas lamaran diterima paling lambat tanggal 25 April 2018
Setiap lamaran yang masuk akan segera diproses untuk seleksi administrasi
Pelamar yang lulus seleksi administrasi akan mendapatkan konfirmasi untuk mengikuti seleksi ke tahap selanjutnya. 
Apabila tidak lulus seleksi adminstrasi, pelamar  tidak akan mendapatkan konfirmasi lanjutan dan dapat dinyatakan gugur karena tidak sesuai kualifikasi.
Pendaftaran juga melakukan pendaftaran online
Pelamar mengisi google form yang terdapat di portal pengumuman, Daftar
Update:
Akses Situs Ini Lebih Cepat Tanpa Iklan Dengan Menginstall APP Android KARIR.BID pada Smartphonemu. Klik Disini Untuk Menginstall

DOWNLOAD APP karer.id



Demikian Lowongan Kerja Non PNS Staf Pendukung LKPP Agustus 2018 Kami Persembahkan. Semoga Lowongan Kerja Non PNS Staf Pendukung LKPP Agustus 2018 Bermanfaat Untuk anda sekalian.

Relevan keyword google.co.id terkait Lowongan Kerja Non PNS Staf Pendukung LKPP Agustus 2018:


Lowongan Kerja Non PNS Staf Pendukung LKPP Agustus 2018 | Bang Naga | on Pada: 03.24 Jumat 17 Agustus 2018 | Rating 4.5




Setelah melakukan pendaftaran Lowongan Kerja Non PNS Staf Pendukung LKPP Agustus 2018 sesuai dengan tata cara yang dijelaskan diatas kami sebagai redaksi berharap semoga anda dapat lolos seleksi penerimaan dan pada akhirnya menjadi salah satu pegawai diperusahaan atau instansi yang dimaksud. Tidak ada ucapan dan pembalasan yang kami harapkan dari anda selain bantuan saudara untuk dapat meneruskan informasi lowongan pekerjaan ini via tombol "TWEET" atau "SHARE" yang ada dibawah ini, karena dengan hal sederhana tersebut sekecil informasi yang anda sampaikan atau anda sebarkan dapat menjadi informasi yang tak ternilai harganya bagi orang lain yang sedang membutuhkan pekerjaan yang kebetulan sesuai dengan lowongan kerja diatas ini. Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya sehingga kami persilahkan bagi anda yang merasa ingin untuk menyalin dan menyebarkan informasi ini, sebagai bentuk rasa terima kasih atas usaha kami ini alangkah baiknya untuk mencantumkan sumber alamat situs ini http://karer.id sebagai bagian dari artikel yang anda buat karena hal tersebut membantu kami untuk terus berkarya menyajikan update lowongan kerja terbaru untuk menjadikan situs ini rujukan nomor satu para pencari kerja di Indonesia Terutama Di Sumatera Utara dan membantu para jobseeker atau pencari kerja menemukan pekerjaan impian mereka.
  • Rekrutmen Tenaga Pegawai Baru PT Antam Tbk Tahun 2018
  • Lowongan Kerja Junior Officer PT PELNI (Persero)
  • Penerimaan Tenaga Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian Tahun 2018
  • Rekrutmen Terbaru D3 S1 PT PLN (Persero) Tahun 2018
  • Lowongan Kerja Online PT Bank BNI Syariah Tbk
  • Penerimaan Tenaga Ahli Daya PT Pos Indonesia (Persero)
  • Rekrutmen Bank Indonesia Via Campus Hiring UI
  • Lowongan Kerja BUMN PT Pindad (Persero) Tingkat D3/S1
  • Penerimaan Tenaga ODP Bank Negara Indonesia Tahun 2018
  • Rekrutmen Fresh Graduate Krakatau Posco Tahun 2018
  • Lowongan Kerja BUMN PT Brantas Abipraya (Persero)
  • Penerimaan Tenaga Kontrak BPJS Kesehatan
  • Rekrutmen Staf Non PNS Biro Perencanaan, Organisasi dan Tata Laksana LKPP
  • Lowongan Kerja BPS PT Pertamina (Persero) Tahun 2018
  • Rekrutmen PTT Dinas Kesehatan Kabupaten Indramayu [51 Formasi]
  • Penerimaan Calon Pegawai Lembaga Pembiayaan Ekspor Republik Indonesia Tahun 2018
  • Lowongan Kerja SMA SMK PT Angkasa Pura Support Tahun 2018
  • Rekrutmen BUMN Terbaru PT Bank Mandiri (Persero) Tbk
  • Penerimaan Calon Karyawan Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk Tahun 2018
  • Lowongan Kerja Terbaru Batam Aero Technic [Lion Air Group]
  • Rekrutmen Badan Narkotika Nasional Kabupaten Bogor Tahun 2018
  • Rekrutmen Tenaga Baru PT Virama Karya (Persero) Tahun 2018
  • Penerimaan Pegawai PPNPN Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia
  • Lowongan Kerja Staf Umum Lion Air Group Tahun 2018
  • Rekrutmen Calon Karyawan PT Adaro Energy Tbk Besar Besaran
  • Rekrutmen Terbaru Badan Restorasi Gambut Republik Indonesia Tahun 2018
  • Lowongan Kerja Online PT Asuransi Tugu Pratama Indonesia Tbk
  • Rekrutmen Non PNS RS. Ortopedi Prof Dr R Soeharso Besar Besaran
  • Lowongan Kerja Perum PERURI Republik Indonesia Besar Besaran
  • Rekrutmen BUMN PT Jasa Raharja (Persero) Tahun 2018
  • Selengkapnya>>
    Selengkapnya>>
    Selengkapnya>>