Terima Kasih Telah Mengirim Lamaran Lowongan Kerja Terbaru PT Telkom Indonesia Januari 2019 Pada Situs Resmi Ke Perusahaan Diatas, Untuk Melihat Lowongan Kerja Via Email Maupun Secara Langsung Seperti, CPNS 2018, BUMN Lainnya, Silahakan Lihat Lowongan Kerja Lainnya Di Bawah Ini Untuk Lulusan SMK, SMA, D3, S1 Di Kawasan Industri Depnaker, Disnaker, Trans, Info, Gaji, Solo, Semarang di bawah ini.

Lowongan Kerja Terbaru PT Telkom Indonesia Januari 2019

Home » Loker BUMN Januari 2019 » Lowongan Kerja Januari 2019 » Loker Terbaru PT Telkom Indonesia Januari 2019

Lowongan Kerja 
 Terbaru PT Telkom Indonesia   Januari 2019

Lowongan Kerja Terbaru PT Telkom Indonesia Januari 2019


Karer.ID - Rekrutmen BUMN CPNS : Karer.ID - Terbaru PT Telkom Indonesia . Koneksi dalam mencari pekerjaan pada saat ini sangat dibutuhkan dan beberapa rekan Anda supaya Anda bisa dan mudah mencari pekerjaan. Koneksi yang Anda dapat mungkin saja berasal dari perkenalan anda dengan seseorang ataupun karena sifat Anda yang begitu baik kepada orang. Banyaknya relasi membuat anda lebih mudah mendapatkan pekerjaan Bayangkan saja Apabila mereka memiliki informasi tentang penerimaan di perusahaan yang mereka kerja ataupun mereka saja bekerja di perusahaan tersebut dan menginginkan beberapa calon kandidat untuk mengisi pada posisi yang mereka butuhkan. Jadi pada zaman saat ini memperbanyak koneksi dan relasi sangat dianjurkan agar bisa mendapatkan pekerjaan. Seperti peribahasa yang kita ketahui Perbanyaklah teman daripada memperbanyak musuh. Bayangkan saja bila anda memiliki banyak teman dan relasi yang telah bekerja pada perusahaan pastinya anda akan meminta bantuan dan meminta informasi pekerjaan apa yang cocok bagi anda. Disamping itu Anda harus juga memiliki  skill dan kemampuan untuk bisa bersaing dengan pelamar lainnya. Bagaimana mungkin Jika seorang teman anda menginginkan Anda bekerja pada posisi perusahaan yang lagi kosong tetapi anda tidak mempunyai kemampuan sama sekali berarti sama saja anda tidak bisa untuk bekerja. Berikut ini adalah informasi terbaru mengenai rekrutmen di perusahaan PT Telkom Indonesia tahun 2018. Kembali PT Telkom Indonesia atau kepanjangan dari PT Telekomunikasi Indonesia Persero Tbk membuka kesempatan perkara kepada talenta muda yang berpendidikan sarjana S1  untuk ditempatkan di jabodetabek. PT Telkom Indonesia atau lebih dikenal dengan Telkom saja merupakan salah satu badan usaha milik negara yang berkecimpung dalam bidang perusahaan informasi dan komunikasi serta penyedia jasa dan jaringan telekomunikasi secara lengkap di Indonesia. Telkom Indonesia memiliki kemampuan dalam bidang telekomunikasi hal ini dibuktikan dengan memiliki jumlah pelanggan telepon tetap sebanyak 15 juta dan pelanggan telepon seluler sebanyak 104 juta orang. Tahukah Anda Telkom saat ini mempunyai anak perusahaan dan pemegang saham mayoritas termasuk PT Telekomunikasi selular atau yang lebih dikenal dengan nama Telkomsel. Dibutuhkan calon pegawai baru di lingkungan PT Telkom melalui sebagai berikut

 Terbaru PT Telkom Indonesia Besar Besaran


Content Acqusition Officer (CONTRACT)

Kebutuhan:

Kandidat harus memiliki setidaknya sarjana di bidang apapun.
Setidaknya 5 Tahun pengalaman kerja di bidang perizinan konten dan akuisisi terutama dari Top 3 PayTV Operator.
Sebaiknya Staf (non manajemen & non-supervisor) khusus dalam Content Acquisition atau yang setara
Memiliki kemampuan kepemimpinan dan kompetensi untuk melakukan fungsi dan proyek akuisisi konten
Sebaiknya memiliki jaringan yang bagus dengan Content Provider.
hanya kandidat terpilih akan diberitahu


Data Scientist (CONTRACT)

Pendidikan min. S1 jurusan Ilmu Komputer/Teknik Komputer/Teknik Informatika/Matematika;
Pengalaman di bidang Data Science min. 2 tahun;
Memiliki pemahaman tentang Big Data;
Memiliki kemampuan minimal 3 dari 4 kemampuan berikut yakni Coding, Machine Learning, Modelling, atau Text Analytic;
Mampu bekerja sama dalam team, mampu bekerja dibawah target yang ketat, mempunyai semangat belajar yang tinggi, dan memiliki leadership skill.

Lokasi Penempatan: Jabodetabek

Jika teman teman memiliki ketertarikan untuk bekerja dalam perusahaan Telkom, silakan ikuti prosedur berikut 

Hanya pelamar yang memenuhi kualifikasi yang akan diproses.
Seluruh tahapan seleksi tidak dipungut biaya 
Waspadalah terhadap tindak penipuan yang kerap terjadi 
Pendaftaran dilakukan secara Online
Tertarik, Silakan Daftar