Terima Kasih Telah Mengirim Lamaran Lowongan Kerja Pengumuman Upload Ulang Dokumen Persyaratan CPNS 2017 [Wajib Cek Nama Anda Sekarang] Agustus 2018 Pada Situs Resmi Ke Perusahaan Diatas, Untuk Melihat Lowongan Kerja Via Email Maupun Secara Langsung Seperti, CPNS 2018, BUMN Lainnya, Silahakan Lihat Lowongan Kerja Lainnya Di Bawah Ini Untuk Lulusan SMK, SMA, D3, S1 Di Kawasan Industri Depnaker, Disnaker, Trans, Info, Gaji, Solo, Semarang di bawah ini.

Lowongan Kerja Pengumuman Upload Ulang Dokumen Persyaratan CPNS 2017 [Wajib Cek Nama Anda Sekarang] Agustus 2018

Home » Loker BUMN Agustus 2018 » Lowongan Kerja Agustus 2018 » Loker Pengumuman Upload Ulang Dokumen Persyaratan CPNS 2017 [Wajib Cek Nama Anda Sekarang] Agustus 2018


Lowongan Kerja 
Pengumuman Upload Ulang Dokumen Persyaratan CPNS 2017 [Wajib Cek Nama Anda Sekarang]  Agustus 2018

Lowongan Kerja Pengumuman Upload Ulang Dokumen Persyaratan CPNS 2017 [Wajib Cek Nama Anda Sekarang] Agustus 2018


Karer.ID - Rekrutmen BUMN CPNS Agustus 2018: Karer.ID - Pengumuman Upload Ulang Dokumen Persyaratan CPNS 2017 [Wajib Cek Nama Anda Sekarang]. Pemerintah saat ini sedang membuka pendaftaran CPNS periode dua Untuk instansi 60 Kementerian dan Lembaga  serta satu pemerintah daerah, yaitu Pemerintah Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara). Pada pendaftaran CPNS Gelombang dua ini tidaklah berbeda dengan periode satu yang mana setiap peserta harus mendaftarkan diri pada portal resmi sscn bkn. Namu pada penerimaan CPNS Periode dua ini ada beberapa kementerian atau lembaga yang termasuk instansi Non SSCN, dimana sipelamar wajib melakukan pendaftaran pada portal resmi sscn.bkn.go.id kemudian di masing masing portal mandiri instansi kementerian / lembaga tersebut. Jadi setelah peserta mendaftar pada sscn bkn, maka diharuskan mendaftar lagi pada portal kementerian yang termasuk instansi non sscn. Jangan takut, semua yang sudah daftar pasti akan diarahkan langsung ke portal mandiri jika sudah daftar pada SSCN BKN. 

Disamping itu, panitia CPNS periode dua telah mengantongi data pelamar per tanggal 22/9 sekitar pukul 09:52 WIB, telah mencapai 930.159 orang. Jumlah ini jauh berbeda dengan total formasi yang disediakan pemerintah pada penerimaan CPNS gelombang kedua tahun 2017, yaitu sebanyak 17.928 formasi. Dari Data yang dilansir oleh pihak Badan Kepegawaian Negara (BKN) menyebutkan, ada lima instansi pemerintah yang paling banyak dilamar oleh masyarakat indonesia yaitu di Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemdikbud) yang sebanyak 124.832 pelamar (tersedia 300 formasi), Kementerian Keuangan (Kemenkeu) sebanyak 99.860 pelamar (2.880 formasi), Kementerian Kesehatan (Kemenkes) sebanyak 97.875 pelamar (1.000 formasi), Kejaksaan Agung (Kejakgung) sebanyak 59.643 pelamar (1.000 formasi, dan Kementerian Perhubungan (Kemenhub) sebanyak 56.401 pelamar (393 formasi). Kemudian ada juga instansi pada penerimaan CPNS Periode dua yang jumlah pelamarnya paling rendah yaitu Lembaga Sandi Negara (Lemsaneg) sebanyak 40 pelamar (26 formasi), Kemenko Perekonomian sebanyak 244 pelamar (25 formasi), Badan Pengawas Tenaga Nuklir (Bapeten) sebanyak 607 pelamar (10 formasi), Kementerian Pendaguyaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) sebanyak 921 pelamar (91 formasi); dan Kementerian Pariwisata (Kemenpar) sebanyak 1.021 pelamar (40 formasi).

Seperti yang kita ketahui bahwa pendaftaran penerimaan CPNS gelombang II tahun 2017 dibuka sejak 11 – 25 September 2017. Para pelamar harus mendaftarakan diri melalui https://sscn.bkn.go.id . Tepai Pelamar yang sebelumnya sudah melamar pada seleksi Kemenkum HAM dan MA pada penerimaan CPNS gelombang I, tidak perlu lagi membuat akun saat akan melamar ke 60 K/L ini. Pelamar tinggal log-in pada web sscn.bkn.go.id dengan memasukan NIK dan password yang digunakan pada pelamaran di gelombang II, kemudian melakukan pendaftaran instansi kementerian/lembaga sesuai dengan menu yang sudah diberikan. 

Baru baru ini, Pihak Panitia CPNS Periode dua telah mengumumkan kepada seluruh para peserta yang sudah melakukan upload / unggah berkas persyaratan, dimohon untuk melakukan upload data kembali dimana sebanyak  669 pelamar yang wajib upload ulang tercatat pada tanggal per 22 September 2017 Pukul 20.45 Wib.

Dimana peserta yang telah melakukan unggah data dan diminta untuk lakukan unggah kembali dikarenakan ditemukan beberapa berkas/file persyaratan pelamar yang telah diunggah melalui SSCN tidak dapat terbaca dikarenakan image/dokumen tidak dapat terbaca oleh sistem (corrupted files)

Berikut Pengumumannya : Sehubungan dengan proses seleksi administrasi CPNS, ditemukan beberapa berkas/file persyaratan pelamar yang telah diunggah melalui SSCN tidak dapat terbaca dikarenakan image/dokumen tidak dapat terbaca oleh sistem (corrupted files). Oleh karena itu maka beberapa pelamar berikut diwajibkan untuk melakukan unggah kembali berkas persyaratan tersebut. Apabila sampai dengan batas waktu penutupan pendaftaran yang telah ditentukan, file dokumen tersebut tidak dilengkapi, maka Panitia Seleksi berhak membatalkan pendaftaran. Demikian untuk dimaklumi.

 
Pengumuman Upload Ulang Dokumen Persyaratan CPNS periode dua
Pengumuman Upload Ulang Dokumen Persyaratan CPNS periode dua 

Apakah anda termasuk peserta yang diharuskan untuk Upload Ulang Dokumen Persyaratan CPNS 2017 kembali, silakan Cek Nama Anda Sekarang disini : CEK NAMA ANDA

Jika sampai dengan batas waktu penutupan pendaftaran CPNS yang telah ditentukan, file dokumen tersebut tidak dilengkapi, ataupun belum dilakukan upload ulang maka Panitia Seleksi CPNS 2017 berhak membatalkan pendaftaran. Jadi silakan periksa nama anda ya teman teman, jangan sampai anda gagal pada berkas administrasi. Apabila belum paham dengan Pengumuman Upload Ulang Dokumen Persyaratan CPNS 2017 silakan berikan komentar anda dibawa ini. 
Update:
Akses Situs Ini Lebih Cepat Tanpa Iklan Dengan Menginstall APP Android KARIR.BID pada Smartphonemu. Klik Disini Untuk Menginstall

DOWNLOAD APP karer.id



Demikian Lowongan Kerja Pengumuman Upload Ulang Dokumen Persyaratan CPNS 2017 [Wajib Cek Nama Anda Sekarang] Agustus 2018 Kami Persembahkan. Semoga Lowongan Kerja Pengumuman Upload Ulang Dokumen Persyaratan CPNS 2017 [Wajib Cek Nama Anda Sekarang] Agustus 2018 Bermanfaat Untuk anda sekalian.

Relevan keyword google.co.id terkait Lowongan Kerja Pengumuman Upload Ulang Dokumen Persyaratan CPNS 2017 [Wajib Cek Nama Anda Sekarang] Agustus 2018:


Lowongan Kerja Pengumuman Upload Ulang Dokumen Persyaratan CPNS 2017 [Wajib Cek Nama Anda Sekarang] Agustus 2018 | Bang Naga | on Pada: 10.23 Kamis 16 Agustus 2018 | Rating 4.5




Setelah melakukan pendaftaran Lowongan Kerja Pengumuman Upload Ulang Dokumen Persyaratan CPNS 2017 [Wajib Cek Nama Anda Sekarang] Agustus 2018 sesuai dengan tata cara yang dijelaskan diatas kami sebagai redaksi berharap semoga anda dapat lolos seleksi penerimaan dan pada akhirnya menjadi salah satu pegawai diperusahaan atau instansi yang dimaksud. Tidak ada ucapan dan pembalasan yang kami harapkan dari anda selain bantuan saudara untuk dapat meneruskan informasi lowongan pekerjaan ini via tombol "TWEET" atau "SHARE" yang ada dibawah ini, karena dengan hal sederhana tersebut sekecil informasi yang anda sampaikan atau anda sebarkan dapat menjadi informasi yang tak ternilai harganya bagi orang lain yang sedang membutuhkan pekerjaan yang kebetulan sesuai dengan lowongan kerja diatas ini. Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya sehingga kami persilahkan bagi anda yang merasa ingin untuk menyalin dan menyebarkan informasi ini, sebagai bentuk rasa terima kasih atas usaha kami ini alangkah baiknya untuk mencantumkan sumber alamat situs ini http://karer.id sebagai bagian dari artikel yang anda buat karena hal tersebut membantu kami untuk terus berkarya menyajikan update lowongan kerja terbaru untuk menjadikan situs ini rujukan nomor satu para pencari kerja di Indonesia Terutama Di Sumatera Utara dan membantu para jobseeker atau pencari kerja menemukan pekerjaan impian mereka.
  • Rekrutmen Tenaga Pegawai Baru PT Antam Tbk Tahun 2018
  • Lowongan Kerja Junior Officer PT PELNI (Persero)
  • Penerimaan Tenaga Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian Tahun 2018
  • Rekrutmen Terbaru D3 S1 PT PLN (Persero) Tahun 2018
  • Lowongan Kerja Online PT Bank BNI Syariah Tbk
  • Penerimaan Tenaga Ahli Daya PT Pos Indonesia (Persero)
  • Rekrutmen Bank Indonesia Via Campus Hiring UI
  • Lowongan Kerja BUMN PT Pindad (Persero) Tingkat D3/S1
  • Penerimaan Tenaga ODP Bank Negara Indonesia Tahun 2018
  • Rekrutmen Fresh Graduate Krakatau Posco Tahun 2018
  • Lowongan Kerja BUMN PT Brantas Abipraya (Persero)
  • Penerimaan Tenaga Kontrak BPJS Kesehatan
  • Rekrutmen Staf Non PNS Biro Perencanaan, Organisasi dan Tata Laksana LKPP
  • Lowongan Kerja BPS PT Pertamina (Persero) Tahun 2018
  • Rekrutmen PTT Dinas Kesehatan Kabupaten Indramayu [51 Formasi]
  • Penerimaan Calon Pegawai Lembaga Pembiayaan Ekspor Republik Indonesia Tahun 2018
  • Lowongan Kerja SMA SMK PT Angkasa Pura Support Tahun 2018
  • Rekrutmen BUMN Terbaru PT Bank Mandiri (Persero) Tbk
  • Penerimaan Calon Karyawan Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk Tahun 2018
  • Lowongan Kerja Terbaru Batam Aero Technic [Lion Air Group]
  • Rekrutmen Badan Narkotika Nasional Kabupaten Bogor Tahun 2018
  • Rekrutmen Tenaga Baru PT Virama Karya (Persero) Tahun 2018
  • Penerimaan Pegawai PPNPN Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia
  • Lowongan Kerja Staf Umum Lion Air Group Tahun 2018
  • Rekrutmen Calon Karyawan PT Adaro Energy Tbk Besar Besaran
  • Rekrutmen Terbaru Badan Restorasi Gambut Republik Indonesia Tahun 2018
  • Lowongan Kerja Online PT Asuransi Tugu Pratama Indonesia Tbk
  • Rekrutmen Non PNS RS. Ortopedi Prof Dr R Soeharso Besar Besaran
  • Lowongan Kerja Perum PERURI Republik Indonesia Besar Besaran
  • Rekrutmen BUMN PT Jasa Raharja (Persero) Tahun 2018
  • Selengkapnya>>
    Selengkapnya>>
    Selengkapnya>>