Lowongan Kerja Penerimaan CPNS PKN STAN Kementerian Keuangan Republik Indonesia [3000 Formasi] April 2024

Please Subscribe our channel
Lowongan Kerja Penerimaan CPNS PKN STAN Kementerian Keuangan Republik Indonesia [3000 Formasi]  April 2024

Lowongan Kerja Penerimaan CPNS PKN STAN Kementerian Keuangan Republik Indonesia [3000 Formasi] April 2024


karer.id/bumn, Penerimaan CPNS PKN STAN Kementerian Keuangan Republik Indonesia [3000 Formasi]. Banyak cara yang dilakukan orang untuk bisa meraih kesuksesan dibidang  masing masing. Ada yang menginginkan untuk berkarir dalam dunia kerja maupun dalam instansi pemerintahan. Menggapai cita cita juga bisa dengan belajar dalam instansi kedinasan pemerintahan seperti pada PKN STAN. Jangan sampai menyerah untuk bisa masuk dalam STAN, karena Ketika kita sudah menyerah di awal perjuangan, maka kita perlu mencemaskan masa depan. Jadikan hidup ini sebagai medan perjuangan tanpa henti. Isi kepala kita dengan pikiran positif. Lakukan apa yang terbaik menurut versimu sendiri. Nah bagi para lulusan SMA sederajat yang baru saja lulus, sebaiknya isi hari libur anda untuk mengerjakan dan mempelajarin persiapan materi soal soal STAN. kita tidak tahu nasib seseorang itu apakah bisa mencapai level yang diinginkan. 
Penerimaan CPNS PKN STAN Kementerian Keuangan Republik Indonesia [3000 Formasi]

Berikut ini merupakan seleksi Penerimaan CPNS PKN STAN Kementerian Keuangan Republik Indonesia yang nantinya akan diangkat sebagai kebutuhan CPNS dilingkungan Kemenkeu dengan formasi sebanyak 3000 Formasi

Baca juga : Lowongan TRANS7

SELEKSI PENERIMAAN MAHASISWA BARU SPESIALISASI DIPLOMA I DAN DIPLOMA III POLITEKNIK KEUANGAN NEGARA STAN TAHUN 2019 UNTUK GALON PEGAWAI NEGERI SIPIL KEMENTERIAN KEUANGAN DAN INSTANSI PEMERINTAH LAINNYA. Berdasarkan Surat Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor B/374/M.SM.01.00/2019 tentang Persetujuan Prinsip Tambahan Kebutuhan CPNS dari Siswa/Siswi PKN STAN Tahun Anggaran 2019, Politeknik Keuangan Negara STAN (PKN STAN) akan menerima putra-putri warga negara Indonesia untuk mengikuti pendidlkan pada PKN STAN dengan alokasi setiap Spesialisasi sebagai berikut;

Spesialisasi : 

  • D1 Kebendaharaan Negara
  • D1 Pajak
  • D1 Kepabeanan dan Cukai
  • D3 Kebendaharaan Negara
  • D3 Pajak
  • D3 PBB / Penilai
  • D3 Kepabeanan dan Cukai 
  • D3 Manajemen Aset
  • D3 Akuntansi 


Kebutuhan dari tiap-tiap Spesialisasi diperuntukkan bagi peserta dengan kriteria:

1. Program Regular adalah program penerimaan mahasiswa baru dari seluruh wilayah di Indonesia yang ditujukan untuk mengisi formasi pegawai Kementerian Keuangan dan Instansi Pemerintah lainnya.

2. Program Afirmasi adalah program penerimaan mahasiswa baru yang dikhususkan untuk putra-putri dari Papua (Provinsi Papua dan Provinsi Papua Barat), Provinsi Maluku, Provinsi Maluku Utara, dan Provinsi Nusa Tenggara Timur untuk mengisi formasi pegawal Kementerian Keuangan pada unit kerja di wilayah tersebut.

 SYARAT-SYARAT PENDAFTARAN
1. Lulusan (tahun 2018 dan sebelumnya) atau calon lulusan (tahun 2019) sermua sekolah menengah atas atau yang sederajat.

2. Persyaratan nilai (bukan hasil pembulatan) bagi pendaftar
a. lulusan tahun 2018 dan sebelumnya, memiliki rata-rata nilai ujian pada ijazah tidak kurang dari 70,00 dengan skala 100,00; atau
b. calon lulusan tahun 2019, memiliki nilai rata-rata rapor untuk komponen pengetahuan pada 5 semester (semester gasal dan genap untuk kelas X dan XI serta semester gasal kelas XII) tidak kurang dari 70,00 dengan skala 100,00 atau 2.80 dengan skala 4,00, dengan ketentuan pada saat pendaftaran ulang yang bersangkutan telah dinyatakan lulus dan memiliki rata-rata nilai ujian pada ijazah tidak kurang dari 70,00 dengan skala 100,00.

3. Usia maksimal pada tanggal 1 September 2019 adalah 20 tahun, dalam pengertian calon peserta yang lahir sebelum tanggal 1 September 1999 tidak diperkenankan untuk mendaftarUsia minimal pada tanggal 1 September 2019 adalah 17 tahun bagi peserta yang memilih Spesialisasi Diploma I dan 15 tahun bagi peserta yang memilih Spesialisasi Diploma III.

4. Sehat jasmani dan kejiwaan dan bebas dari napza (narkoba, psikotropika, dan zat adiktif lainnya). Kriteria sehat jasmani adalah
a. mampu melihat, mendengar, dan berbicara dengan baik;
b. mampu melakukan tugas seperti menganalisis, mengetik, menyampaikan buah pikiran, dan berdiskusi; dan
c. mampu bergerak tanpa menggunakan alat bantu.

5. Belum menikah dan bersedia untuk tidak menikah selama mengikuti pendidikan.
6. Khusus Spesialisasi Diploma I dan Diploma III Kepabeanan dan Cukai ditambahkan syarat sebagai berikut:
a. jenis kelamin dan tinggi badan;
1) Spesialisasi Diploma I
- Laki-laki tinggi badan minimal 165 cm;
- Perempuan tinggi badan minimal 155 cm;
2) Spesialisasi Diploma III
- Berjenis kelamin laki-laki dengan tinggi badan minimal 165 cm;
b. tidak cacat badan;
c. tidak buta warna; dan
d. untuk pengguna kacamata/lensa kontak minus (rabun jauh) dan/atau plus (rabun dekat) dan/atau silindris dapat diberikan toleransi maksimal ukuran 2 dioptri.
7. Khusus Program Afirmasi ditambahkan syarat sebagai berikut:
a. telah menyelesaikan SD atau yang sederajat, SMP/SLTP atau yang sederajat, dan
SMA/SLTA atau yang sederajat di provinsi Papua, Papua Barat, Maluku, Maluku Utara, dan Nusa Tenggara Timur; dan
b. memiliki garis keturunan orang tua (ayah atau ibu kandung) asli provinsi Papua, Papua Barat, Maluku, Maluku Utara, dan Nusa Tenggara Timur.

8. Menyetor biaya pendaftaran sebesar Rp300.000,00 (tiga ratus ribu rupiah). Biaya tersebut sudah termasuk biaya pelaksanaan Seleksi Kemampuan Dasar berdasarkan Peraturan Pemerintah Nomor 63 Tahun 2016 tentang Jenis dan Tarif atas Jenis Penerimaan Negara Bukan Pajak yang berlaku pada Badan Kepegawaian Negara.

9. Pendaftar tidak pernah dinyatakan lulus pada pengumuman kelulusan Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru PKN STAN atau Sekolah Tinggi Akuntansi Negara pada tahun-tahun sebelumnya.

Registrasi peserta melalui portal http://sscasn.bkn.go.id pada tanggal 9-30 April 2019

Baca juga :  PELINDO GROUP












Jika kawan kawan memiliki keinginan untuk bisa bergabung di PKN STAN Kementerian Keuangan Republik Indonesia, silakan ikuti prosedur berikut

Hanya kandidat terbaiklah yang akan diproses
Waspadalah terhadap tindak penipuan yang kerap kali terjadi
Pendaftaran dilakukan secara Online
Silakan Registrasi : http://sscasn.bkn.go.id/
Karer.ID
Karer.ID Karer.ID Adalah Situs Penyedia Informasi Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya

Apply Now!!!
Update:
Akses Situs Ini Lebih Cepat Tanpa Iklan Dengan Menginstall APP Android Karer.ID pada Smartphonemu. Klik Disini Untuk Menginstall


DOWNLOAD APP




Demikian Lowongan Kerja Penerimaan CPNS PKN STAN Kementerian Keuangan Republik Indonesia [3000 Formasi] April 2024 Kami Persembahkan. Semoga Lowongan Kerja Penerimaan CPNS PKN STAN Kementerian Keuangan Republik Indonesia [3000 Formasi] April 2024 Bermanfaat Untuk anda sekalian.

Relevan keyword google.co.id terkait Lowongan Kerja Penerimaan CPNS PKN STAN Kementerian Keuangan Republik Indonesia [3000 Formasi] April 2024:





Setelah melakukan pendaftaran Lowongan Kerja Penerimaan CPNS PKN STAN Kementerian Keuangan Republik Indonesia [3000 Formasi] April 2024 sesuai dengan tata cara yang dijelaskan diatas kami sebagai redaksi berharap semoga anda dapat lolos seleksi penerimaan dan pada akhirnya menjadi salah satu pegawai diperusahaan atau instansi yang dimaksud. Tidak ada ucapan dan pembalasan yang kami harapkan dari anda selain bantuan saudara untuk dapat meneruskan informasi lowongan pekerjaan ini via tombol "TWEET" atau "SHARE" yang ada dibawah ini, karena dengan hal sederhana tersebut sekecil informasi yang anda sampaikan atau anda sebarkan dapat menjadi informasi yang tak ternilai harganya bagi orang lain yang sedang membutuhkan pekerjaan yang kebetulan sesuai dengan lowongan kerja diatas ini. Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya sehingga kami persilahkan bagi anda yang merasa ingin untuk menyalin dan menyebarkan informasi ini, sebagai bentuk rasa terima kasih atas usaha kami ini alangkah baiknya untuk mencantumkan sumber alamat situs ini http://karer.id sebagai bagian dari artikel yang anda buat karena hal tersebut membantu kami untuk terus berkarya menyajikan update lowongan kerja terbaru untuk menjadikan situs ini rujukan nomor satu para pencari kerja di Indonesia Terutama Di Sumatera Utara dan membantu para jobseeker atau pencari kerja menemukan pekerjaan impian mereka.
  • KAI Bandara (Railink) buka Lowongan Kerja SMA SMK D3 April 2024, Simak Persyaratan dan Cara Daftarnya!
  • KAI Services Buka Lowongan Kerja Pramugara dan Pramugari Besar Besaran Untuk SMA SMK Maret 2024
  • Bank BNI Buka Lowongan Kerja BUMN Terbaru Sebagai Officer Development Program (ODP) Batch 2024
  • Lowongan Kerja BUMN PT Perkebunan Nusantara III (Persero) - PT Sinergi Gula Nusantara April 2024, Tersedia 7 Posisi!
  • PT Thiess Contractors Indonesia Buka Loker Terbaru Maret 2024, Untuk Undergraduate Scholarship Program!
  • Lowongan Kerja BUMN PT Pembangunan Perumahan (Persero) Tbk Maret 2024, Tersedia 6 Posisi Menarik!
  • Lowongan Kerja BUMN PT Industri Kereta Api (Persero) Maret 2024, Ada 6 Posisi tersedia!
  • Lowongan Kerja BUMN PT Jasa Marga (Persero) Tbk, Ada 7 Posisi Jabatan Menarik!
  • Lowongan Kerja BUMN PT Kereta Api Indonesia (Persero) untuk Lulusan D3 dan S1, Tersedia 10 Posisi Menarik!
  • Lowongan Kerja BUMN PT Taspen (Persero) Maret 2024, Ada 16 Posisi Jabatan Menarik!
  • Lowongan Kerja BUMN Perum Bulog Maret 2024, Ada 19 Posisi Jabatan Menarik!
  • Lowongan Kerja BUMN PT PLN (Persero) Maret 2024, Tersedia 5 Posisi Menarik!
  • Lowongan Kerja BUMN PT Permodalan Nasional Madani Untuk SMA SMK Sederajat Sebagai Account Officer Maret 2024
  • Lowongan Kerja BUMN Pertamina Patra Niaga Untuk SMA SMK Sebagai Operator Maret 2024
  • Rekrutmen BUMN PT Perkebunan Nusantara III (Persero) Maret 2024, Untuk Lulusan D3 S1!
  • Lowongan Kerja BUMN PT Pupuk Indonesia Pangan Maret 2024, Tersedia 2 Posisi
  • Lowongan Kerja BUMN PT Industri Telekomunikasi Indonesia (Persero) Maret 2024, Untuk Staff Financial Plan, Control & Report!
  • Lowongan Kerja Johnny Andrean Group (Salon, J.CO Donuts, Breadtalk, & Roppan) Untuk SMA SMK Maret 2024, Tersedia 5 Posisi!
  • Lowongan Kerja Pertamina Training & Consulting Untuk Lulusan D3 S1 Maret 2024, Berikut Posisi dan Persyaratannya!
  • Lowongan Kerja BUMN Bank BTN Maret 2024, Untuk Posisi General Banking Staff Besar Besaran!
  • Lowongan Kerja BUMN Pegadaian Terbaru Maret 2024, Ada 7 Posisi Menarik
  • Lowongan Kerja Bank Negara Indonesia Untuk SMA SMK Sederajat Maret 2024, Sebagai Bina BNI Teller dan Admin!
  • Lowongan Kerja Matahari Department Store Lulusan SMA SMK Sederajat Maret 2024, Tersedia 4 Posisi Menarik!
  • Lowongan Kerja Terbaru Kawan Lama Group Untuk SMA SMK Maret 2024, Ini Link Pendaftarannya!
  • Lowongan Kerja DJKN Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Untuk SMA SMK D3 S1 Maret 2024!
  • Lowongan Kerja Wings Group Untuk SMA SMK D3 S1 Bulan Maret 2024, Tersedia 6 Posisi!
  • BUMN Jalan Tol, Jasa Marga Buka Lowongan Kerja Terbaru Maret 2024, Ayo Lamar!
  • Lowongan Kerja BUMN PT Pos Indonesia Untuk SMA SMK Besar Besaran Maret 2024, Penempatan Seluruh Indonesia!
  • Lowongan Kerja Indomaret Untuk SMP SMA SMK Maret 2024, Cek Posisi dan Link Daftarnya!
  • Lowongan Kerja Kantor Imigrasi Kelas II Untuk SMA SMK Sederajat Maret 2024, Ini Persyaratannya!
  • Selengkapnya>>
    Selengkapnya>>
    Selengkapnya>>